W

21 6 33
                                    














Hyunjin Sudah sampai dirumah dan dia langsung masuk ke kamar.

"Kenapa gw kepikiran omongan nya hyung changbin ya."batinnya.

"Bang dibawah ada temen2 kamu tu"panggil sang bunda.

"Iya bun,suruh tunggu sebentar"

"Jin kuy nongkrong"panggil felix yang tidak dapat jawaban dari hyunjin.

(Sabar ya mas youngbok,felix yang celalu tersakiti).

Nexttttttt

"Iya gak papa felix ganteng sabar kok dikacangin,emang gini resiko nya orang ganteng"dengan pd tingkat dewa nya felix ngomong seperti itu.

"Muji diri sendiri lu,hahaha"balas hyunjin.

"Jin lu ketawa jin,yaampun sekian lama gw cuma liat muka dingin lu akhirnya.ini suatu keajaiban dunia.
Wah butuh diabadikan sini2 foto dulu"jelas felix panjang kali tinggi kali lebar.

"Udah selesai ngomong nya,emang gw sejutek itu,perasaan gw biasa aja deh"jawab hyunjin santai.

"Ah susah emang kalo lawan bicaranya kayak lu,udah ayo jadi nongkrong gk"akhirnya felix memilih menyudahi perdebatan mereka.

"Iya bentar gw pamitan dulu"

10 menit kemudia hyunjin kembali dengan pakaian yang sudah rapi.

"Koy berangkat"ajak hyunjin yang diangguki oleh felix.

(Sampe kapan lu jutek sama cewek jin,semoga ada cewek yang bisa ngerubah sikap lu).batin felix.

Akhirnya mereka sampai ditempat tongkrongan stray kids.

"Selamat pagi cekgu,atok oh atok"

"Baru dateng dah berisik aja lu lix,mulut dah kayak toak"bangchan

"Widih dah bisa bahasa malaysia lu,mantaps lahh"tanya changbin

"Lix ini udah sore lo,bukan pagi lagi,lu amlesia ya,apa otak lu ketinggalan dijalan ya"seungmin kalo ngomong pedes bener,kek mulut tetangga.gg.

"Baru dapet ilmu dari tuan han jisung si tupai blasteran noh"jawab felix.

"Lu niat mau muji gw atau nistain gw lix"tanya jisung yang dapat tawa dari yang lain.

"Gw muji elu,tapi lebih banyakan nistain nya."felix sambil mengacungkan jempol.

"Muka lu kan nistaable jis"Lee know

"Jis² lu kira gw najis"kesal jisung

"Udah berisik banget sih mulut lu pada"eya bapak seungmin ngegas lagi.

"Oh iya gw ada berita bagus guys"akhirnya bangchan angkat bicara.

"Wah apa tu hyung,wah jangan2 lu mau ngasih kita2 thr ya.abis gajian ya lu"ini ayen tanya apa maksa ya.

"Kecil2 lu mikir nya duit mulu ya,enggak bukan itu"jawab bangchan.

"Ya hidup itu butuh duit hyung,terus apa dong"tanya ayen.

"Adek sepupu gw mau pindah kesini,dan dia bakal kuliah di tempat kita juga"jelas bangchan

"Weh2,cewek atau cowok,hmm gw tebak cewek,pasti cantik kenalin ke gw ya hyung"minta jisung pada bangchan.

"Iya dia cewek,pinter cover lagi,sama main gitar gitu."bangchan memamerkan bakat sepupu nya.

"Wah istri idaman bener emang"racau lee know sambil mbayangin kayaknya.sambil senyum2 soalnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MEMORIES [HHJ]REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang