Chapter 13

44 4 0
                                    

Anna melangkah dengan santai di sekitar apartemennya. Kebetulan ia sedang tidak ada jadwal kuliah hari ini, Ia juga bosan di apartemen sendirian dan tidak punya tujuan kemanapun saat ini. Soo Ra sedang pergi menonton konser sedangkan Hye Jin ada urusan dengan keluarganya. Jadilah ia sendirian dan hanya mengikuti langkah kakinya saja.

Saat sedang asik berjalan tak sengaja matanya menangkap 'claw machine' atau yang biasa di sebut mesin pencapit boneka di pinggir jalan trotoar yang di lewatinya. Sontak saja mata bulatnya berbinar-binar melihat mesin itu, karena ia memang ingin sekali memainkannya. Dan jika pergi ke timezone ia tidak pernah sekalipun melewatkan permainan ini, meskipun hal itu selalu berujung pada kegagalan.

Na'as memang, karena selama 22 tahun hidupnya tidak pernah sekalipun beruntung mendapatkan boneka dari mesin pencapit ini. Walaupun ia lebih dari mampu untuk membeli sebuah boneka, tapi tentu saja rasanya akan berbeda. Ia ingin sekali saja mendapatkan boneka dari mesin capit ini. Anna bahkan menambahkan ini ke dalam list hal yang ingin di lakukan bersama kekasihnya nanti dan berharap ia akan mendapatkan salah satu boneka dari mesin capit untuknya.

Terlihat kekanakan bukan?! Tapi ia tak peduli, ini adalah hal yang menyenangkan bagi Anna.

Ia segera memasukkan koin yang ia punya setelah 2 anak kecil yang bermain sebelumnya telah pergi. Anna menggosok-gosokkan kedua tangannya seolah berdoa untuk keberuntungan nya kali ini. Sayangnya percobaan pertama harus ia akhiri dengan helaan napas panjang karena telah gagal. Bonekanya selalu terjatuh tepat sebelum masuk ke lubang hadiah yang membuatnya mencak-mencak frustasi.

"Geurae.. Jangan menyerah Anna, fighting!!" ucapnya menyemangati diri sendiri.

Dengan penuh semangat Anna memasukkan koin kedua yang harus berakhir na'as seperti percobaan pertama.

"Aaahhh... " desahnya frustasi saat gagal untuk yang ketiga kalinya. Ia kesal tapi tidak bisa berhenti bermain karena hasratnya untuk mendapatkan boneka dari mesin capit ini begitu menggebu-gebu.

"Oke.. Santai Anna, kamu pasti bisa!" ucapnya tak menyerah.

Tangannya baru akan menggerakkan tuas permainan sebelum tawa seseorang dari belakangnya menghentikan aktivitasnya.

"Apa itu menyenangkan?" ucapnya yang sudah mengambil posisi di samping Anna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa itu menyenangkan?" ucapnya yang sudah mengambil posisi di samping Anna. Gadis itu terdiam tak bereaksi apapun selain keterkejutan di wajahnya.

"Sehun O-ppa... Yeogiseo wae? (Apa yang kau lakukan disini?)" ucapnya terbata, matanya masih menatap terkejut pada pria di sampingnya.

"Ah, aku sedang syuting disini." ucapnya sambil menunjuk kerumunan di sebrang sana. Melihat itu Anna pun ber-oh ria.

"Tapi kenapa kau ada disini?" tanya Anna penasaran. Bukankah Sehun bilang sedang syuting, apa tidak apa-apa dia disini? Bagaimana kalau para crew mencarinya? Setidaknya itulah yang ada di pikiran Anna saat ini.

Fangirl In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang