Hai semuanya... Jangan bosen-bosen ya baca cerita ini.
"Haa dua cowok?"
"Iya mas, itu yang pernah saya ceritain".
"Bapak gak lupa kan, namanya siapa?"
"Heheh gak dong mas, namanya mas Tama sama mas Genta".
Asli dalem hati gue rasanya campur aduk banget, antara seneng karena dugaan gue bener, dan kecewa karena bukan cuma satu, tapi dua sahabat gue, mereka bohongin gue, kenapa sih!! Raja Kibul malah kena kibul. Kan gak ada harga dirinya banget gue."Kalo nama ceweknya, bapak tau gak?"
"Aduh mas, kalo namanya sih gak ada yang tau mas, mas Tama sama mas Genta aja gak tau".
"Ohh gitu ya pak, yaudah makasih ya pak, saya mau ijin nyari cewek aneh itu pak".
"Iya mas silahkan" setelah pak Jo bilang gitu, gue langsung pergi buat nyari tuh cewek aneh, tapi langkah gue terhenti pas pak Jo manggil lagi, dan bilang...
"Mas Basil, semangat yaa! Saya yakin akan ada hari dan waktu yang berpihak pada mas Basil, saya yakin mas Basil bakalan ketemu sama cewek itu....mas Basil orang baik" ucap pak Jo panjang lebar.
"Yoi pak Jo, doain saya yaa"
Sekarang gue udah di depan pohon besar, dan saatnya gue lancarin aksi mulus gue. Apalagi kalo bukan koar-koar kayak ibu kost yang nagihin uang:') sedih banget asli sumpah, berasa gak punya harga diri coy.
"Hay cewek aneh, calon suami lo dateng nih".
...
"Lo yakin gak mau keluar terus salim".
...
"Jangan di anggurin aja, mubazir tau gak?!".
...
"Ganteng loh, calon suami lo".
...
"Keluar buruan, lo gak kangen sama anak kita HAHAHAH".
...
Sumpah yaa, ini mulut gue ngelantur banget kalo ngomong.
"Lo udah makan belum?".
...
"Udah mandi?".
...
Padahal gue tau kalo gak ada yang bakalan nyautin omongan gue. Tapi gak tau kenapa, hawanya seneng aja bisa koar-koar gini.
.
.
.
.
*01.00 malam.
*Author pov.
"Guee...gue kesini gak ada niat jahat sama sekali kok sama lo, jadi plis kalo lo di sini, setidaknya nyaut" ucap Basil putus asa, suaranya melemah, wajahnya tertunduk lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIL PANCING
ChickLit"Gak mau Basil, kita kan baru kenal". "Lah justru itu lo ikut gue biar kita tambah kenal kan enak tuh jadinya" jawab gue. "Ehh kadal mesir lo kalo ngomong mikir dulu, inget sama orang tua, mau lo di botakin sama om Buana karna bawa cewek sembarangan...