-JORDAN ALEXANDRA ANGGITA-
Cewe tomboy yang berusia 17th dengan kelahiran tahun 99 , yup cukup tua. Lahir dari keluarga terkenal akan kekayaan, dan dengan fasilitas yang cukup mumpuni. Cewek yang bernama jordan alexandra anggita sering dipanggil JORDAN . itu adalah panggilan kesayangan dari orang tuanya. Mereka lahir terdiri atas 2 bersodara.
Untuk masalah pendidikan , jordan seorang mahasiswa disalah satu kampus terkenal di kota bandung . siapa yang gak tau UNIVERSITAS INDONESIA, weh kampus idaman author nih!!!!! Jordan mahasiswa farmasi yang cukup terkenal dengan kepintarannya. –bakal jadi mahasiswi idaman nih".
Oke next .
Kalian mau tau kan paras jordan yang menjadi idola para ladies walaupun mereka kaga belok. ????????
Jordan memiliki tinggi badan 181cm , gila gak tuh!! Eiits tapi bukan kek tiang listrik ya , karna jordan memiliki tubuh yang cukup sixpack . woyy kpopers ada roti sobek nihhhh jordan bisa dikatakan memiliki tubuh yag cukup ideal dan warna kulit yang putih gimana gitu, glowing kali yak . dengan paras wajah (bayangin woy) hidung mancung, mata yang indah, punya lesung pipi, dan ada gingsul guys,, unchhh manis betdah . dia cewe yang terkenal dengan ketampanannya dan ga kalah lagi kalo masalah fashion !! dia suka yang casual gitu , alias rapii dan cool gitu . sama kek sikap dia ke orang dingin banget.
-DELVA AMANDA PHONIEK-
Berbanding dengan jordan , seorang cewek feminim yang satu kampus namun beda fakultas , alias kedokteran gigi. Dengan tinggi badan 167cm, dan paras wajah yang sangat cantik dan manis, yup dia adalah sahabat jordan. Dia juga menjadi primadona di fakultasnya Mempunyai sikap yang humoris dan perhatian dengan orang terdekat. Delva seorang anak tunggal dan lahir dari keluarga kaya.
-CLAUDIA AYU PERMANA-
Lebih sering dipanggil ayu oleh jordan, dengan tinggi 165cm dengan paras cantik dan manis dan memiliki lekuk tubuh yang seksi. Ayu bekerja di salah satu restoran terkenal dan menjadi salah satu pegawai baru di restoran tersebut . ayu tinggal dengan ibu dan abang nya yang cukup pemalas. Ayu lahir dari keluarga yang cukup sederhana , namun kehidupannya berubah dan ayu menjadi tulang punggung keluarga setelah ayahya lebih memilih dengan wanita lain .
--pengen mewek denger kehidupan ayu yang begitu menjadi beban dimasa mudanya
*Gimana nih . author masih ada pemeran yang cukup berarti buat jordan .
Lanjutin nih ya..
-ARSY ANANTA SALSABILA-
Lebih sering dipanggil arsy, arsy juga salah satu mahasiswa baru dikampus yang sama dan fakultas yang sama dengan jordan . arsy memiliki tinggi badan 165cm dan memiliki wajah yang imut, manis , cantik, dan bisa dikatakan polos . ya walaupun ga polos-polos banget sih. Dan arsy juga menjadi salah satu gadis yang banyak disukai laki-laki di fakultasnya. Dia memiliki 1 orang adik laki-laki ya masih SMP lah. Mereka lahir dari keluarga yang kaya. Enak banget yakkkk
Okee mereka semua adalah orang yang pernah singgah dihati JORDAN yang dingin
Mau tau sahabat dan teman seperjuangannya si manusia dingin ailas Jordan alexandra anggita?
- jhony siregar fakultas farmasi
- anita mahendra putri fakultas farmasi
- angga jhailani fakultas psikolog
- ando regatra fakultas farmasi
- salsabila fakultas psikolog
- zara maulida fakultas farmasi
- intan prilia fakultas kedokteran gigi
- dani saputra fakultas hukum
mereka sahabatan karna waktu acara ospek , mereka 1 team. Ya jadi sahabatan deh!
next . kita mulai ceritanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
1
2
3
DOOOOORRRRRRRR, sabar dong wkwkwkw
Dasar author ga jelas
.
-----------
JANGAN LUPA YA READERS BUAT FOLLOW NIH
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl Friend is A Best Friend
RomanceOke dear,, Kali ini author bakal ceritain hal yang cukup tabu dalam kehidupan rakyat +62 , yup !!! jadi buat kalian yang homopobick (cari tau sendiri) WARNING !! banget buat baca story ini ..dan cerita ini juga mengandung unsur dewa 21++ .. okeeeee...