Awal Mereka Bertemu

10 3 0
                                    

   Flashback ~

   "Al sayang ,sekarang kamu ikut mommy sama Daddy ke Amerika yaa..."ajak Sheila , mommynya Alvaro. "Tapi kita kok mau pergi ke Amerika sih, apa kita bakal pindah dari Bandung selamanya?"tanya Alvaro yg masih bingung."Enggak kok sayang, mommy mu ini cuma mau ketemu kawan lamanya dulu waktu kuliah yg sekarang dah di Amerika"jelas Fericco, daddynya Alvaro. "Sekarang yuk cepat ke bandara , ntar kita ketinggalan pesawat lohhhh....Aku senang buaaangettt syayang, muaaacchh..."seru Sheila.

   Di pesawat ~

   "Al?" panggil mommynya."Hm"sahut Al yg sedang menyedot softdrink miliknya."Kamu tau gak?"pancing Sheila."Apaan mom?Mommy kan belom bilang jadi aku ga tau lah, syurrrppp...yah habis minuman aku...."keluh Alvaro. "Tambah lagi mom..."bujuk Alvaro dengan mata berbinar binar."Nggak" sahut mommynya."Yaudah, aku ga mau dengerin cerita mommy tadi, huh"kesal Alvaro."Iya ,iya "sahut mommy mengalah.Lalu perempuan cantik itu memanggil pramugari dan meminta softdrink lagi. "Nih, sekarang degerin mommy"kata Sheila sambil menjulurkan sebotol softdrink bermerek sama dengan yg tadi.

   "Tante Melva, kawan mommy yg bakal kita kunjungi itu punya anak perempuan cantik seumuran kamu loh , sayang" pancing Sheila lagi "Ohh...slurryyppp....enak deh"kata Al ."Ih, dengerin mommy mu ini Al, mommy serius nih"kata Sheila manyun."Udah ,ah. Kok malah berantem di pesawat ,mau pesawat ini goyang karena kalian ribut ,hah?"tegas Fericco .

   "Ehhhh....kok pesawatnya begetar???"seru seseorang di bangku paling belakang."Harap tenang , jangan panik semuanya, kita hanya mengalami turbulensi kecil akibat kondisi udara yg tidak stabil, jadi harap semua penumpang mengenakan sabuk pengaman agar tidak terjadi hal yg tidak kita inginkan" jelas seorang pramugari.

   Tuh, gara - gara kalian ribut ,pesawatnya marah jadi bergetar deh"tuduh Fericco." Ehhhhh.... daddy asal tuduh aja ,daddy tuh yg salah ,gara -gara daddy sih bicaranya asal, perkataan itu doa loh dad"tuding balik Alvaro."Kok jadi kalian yg ribut ,mommy dah diem ,ih. Berarti yg selalu buat ribut itu Al karena dari tadi itu kalau ribut pasti Al terlibat, hahahhaa..."ejek Sheila."Huh, mommy ngeselin"seru Alvaro cemberut.

   Hening ~

   "Al, kamu pasti suka sama anak kawan mommy itu, mommy yakin deh.Mommy bakalan jodohin kalian!hhahahaa..."kata mommy nya. "Terserah mommy, Al ga duli ah"sahut Al masih ngambek." Betulan nih yaa ,terserah mommy yaaa..."rayu Sheila."Iyaian aja biar cepet "usul Fericco."Iyaaaa..."sahut Alvaro."Ih ,sayank kok jahat sih sama aku ?!!!!"kesal Sheila."Iya, maap maap yaa"jawab Fericco. "Huh"sahut Sheila . "Sayanknya mommy , harus bersikap sopan di sana nanti ya" kata Sheila menasihati."Iya"jawab Alvaro yg masih ngambek.

   Di bandara ~

   "Hello, my best friend.....I miss you so much..."sambut Melva langsung ,dengan memeluk Sheila saat melihat sobatnya itu sudah di bandara."Ayuk ,ke rumah ,dah nunggu
keluarga di sana, untung aku belom lupa bahasa indonesia, hahahaha"seru nya kesenangan melohat sobatnya itu datang menemuinya. "Iya, ayuk" sambut Sheila kegirangan. Sementara Alvaro dan daddynya hanya saling bertatapan bingung.

Di Rumah Melva ~

   "Nih ,rumah aku. Yo...masuk...masuk"sambut Melva. "Bagus ya rumah kamu Va"jawab Sheila."Kamu bisa aja, nih suami aku"kata Melva." Hello , I'am Francisscus, you can call me Frans"sahut suami Melva."Ini anakku, Veronicca namanya panggil aja Verony. Jangan Main handphone terus dong sayangnya mommy"tegur Melva."Oh, yeah, nice to meet you all"sambut anak kecil itu sambil mematikan handphonenya.

    "Veronicca sama daddynya bisa bicara pake bahasa indonesia lho....cuma Verony lebih lincah dari pada daddynya ,hahahahha...."ledek Melva.Mendengar itu, Frans hanya tersenyum malu."Sekarang giliran kami yg memperkenalkan keluarga kami yaa, nama saya Sheila Firanday, ini suami saya namanya Fericco Madavin , ini anak saya namanya Alvaro Adianta Ferayuda "jelas Sheila.    
    "Ayo, silahkan duduk dulu"ajak Melva pada keluarga Sheila. "Sheila, apa kamu setuju kalau setelah anak anak kita ini dewasa, kita jodohkan saja untuk meneruskan persahabatan kita ini?"tanya Melva."Hmmm....aku sih sudah kepikiran dari jauh jauh hari, lagian mereka pada ganteng dan cantik sih"jawab Sheila." Anak -anak ngobrol di taman aja ya, biar kami yg dewasa di sini, Ver ajak Al ke taman ya"perintah Melva."Okayyy mom"jawab Veronicca."Yuk, Al" ajak Veronicca."Ohh, okay"jawal Alvaro.

   Di Taman ~

    "Hai" sapa Veronicca. "Hai, juga"sapa Alvaro kembali."Kamu cantik kayak nama kamu"gombal Alvaro."Hahahahahahaha...pasti kamu kebanyakan nonton sinetron, kecil kecil dah pandai gombal, huuuu...."sindir Veronicca."Hehehe, gak kok ,tadi itu cuma becanda doang soalnya kan suasana nya tegang banget jadi aku tambahkan dikit bubuk lelucon biar agak seru, hehee.."bela Alvaro."Hmm, gitu ya"sahut Veronicca manggut manggut."Kamu sekolah dimana?"tanya Alvaro."Di Scanciscus school" jawab Veronicca singkat.

   "Ni anak cuek banget sih , malas ngobrol sama dia ah mending makan lolipop ku tadi, huh" pikir Alvaro.Lalu ia mengeluarkan setangkai lolipop berbentuk hati dari sakunya lalu mulai membuka pembungkusnya, saat ia baru l menjulurkan lidahnya ............

   "Lolipop, aku suka!!!! Buat aku ya ,thanksss" seru Veronicca. "Kok diambil?"tanya Alvaro kesal.Melihat wajah Alvaro, Veronicca memutar bola matanya lalu berdecak"Ckk...Yaudah ini kalau ga mau ngasih, huh"kesal Veronicca. "Sayanknya mommy harus bersikap sopan di sana nanti ya"tiba tiba terdengar suara mommynya di telinganya , dia jadi merasa bersalah. "Gak kok , buat kamu aja ,aku ga suka lolipop ,itu buat kamu"jawab Alvaro cepat cepat."Yakin nih?Terus ngapain tadi kamu julurin lidah mu ,hum?"tanya Veronnica. "Iya , tadi itu cuma pura pura kok" jawab Alvaro berpura pura. "Makasih ya Al, kamu mau ga jadi teman aku?"tanya Veronicca sambil mengemut permennya."Mau kok"jawab Alvaro. "Okay, kita teman. Tos dulu yuks"ajak Veronnica."Tosss..."seru mereka bersamaan."Eh, Ver tadi kata orang tua kita ,kita mau dijodohin ya?"tanya Alvaro dengan polosnya."Iya"jawab Veronicca singkat."Emang jodoh itu apaan?"tanya Alvaro bingung."Jodoh itu semacam persahaban dengan perlakuan khusus gitu , bersikap yg terbaik gitu mungkin..."jawab Veronicca sok tahu. "Oh gitu, ya?"tanya Alvaro tak yakin."Hm"sahut Veonicca."Kalau gitu  kamu mau jadi jodohku, Ver?"tanya Alvaro. "Mau, tapi kamu harus sering sering ngasih aku lolipop loh"jawab Veronicca seadanya. "Makasih berarti kita jodoh kan, tos sekali lagi yuk buat perjodohan kita."Tosssss...."seru mereka berdua.

    Gimana tuh? Alvaro dah janjian berjodoh ama Veronicca tapi dia udah mulai suka ama Arabelle ,gimana dong???? Penasaran??? Yuk baca part berikutnya, tapi jangan lupa dong buat klik vote nya dan coment juga.Selamat menantikan part berikutnya.....😘😘😘

  

CULUN'S LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang