Introduction

215 17 4
                                    

Senja
Aku Senja , Senja Aurora Adzeea Herega. Aku seorang anak perempuan yang baru menginjak umur remaja, mungkin. Umurku 17 tahun dan aku sekarang bersekolah di SMA Atara, milik papaku Yudho Adzioo Herega. Aku anak perempuan yang sering dibilang gulanya Atara, karna menurut mereka aku sekali senyum langsung melelehkan, badanku tidak gemuk juga tidak kurus, lumayan putih dan punya pipi tembem. Papaku Yudho Adzioo Herega seorang pengusaha yang bisa dibilang cukup terkenal di Indonesia. Mamaku Kesya Audze Herega seorang dokter anak di salah satu RS milik kakekku Herega Adyatama. Aku dua bersaudara, dan aku anak bungsu dari 2 bersaudara tersebut, aku mempunyai kakak namanya Adam Adzaa Herega. Dikeluarga ku, aku sangat dimanjakan sekali , karna aku satu-satunya cucu perempuan di keluarga besar Harega, semua yang ku inginkan pasti akan dituruti, terutama kakak kesayangan ku ini, kak Adam yang sekarang sedang kuliah di Harvard, yaa jauh denganku. Walaupun jauh komunikasi kami tidak pernah lost. Aku sayang keluargaku. Sampai ketika aku merasa bosan dengan semuanya. Dan aku menemukan Dia, seseorang yang mengubah pemikiranku mengenai apa artinya hidup dan bahagia yang sesungguhnya.

**

Fajar
Aku Fajar, Fajar Mahendra Pramuda. Anak SMA Atara. Yang terkenal dengan kegeniusan dan kegantengannya, siapa tidak tertarik dengan laki-laki yang tinggi, putih, tubuh atletis, dan memiliki lesung pipi di kedua pipinya yang membuat siapapun melihat nya seakan ingin membawa pulang. Fajar yang menjadi incaran setiap cewek di Atara akan tetapi bersikap biasa saja dan tidak berniat merespon semua sikap mereka kepadanya. Anak semata wayang dari Jeksen Pramuda dan Anita Pramuda. Ayahku adalah pilot yang sangat ku kagumi, beliau adalah panutan dalam hidupku, walaupun sangat jarang berada dirumah tapi kasih sayang dan perhatiannya tak pernah tak kurasakan. Dan bunda, adalah seorang dosen disalah satu Universitas di kotaku. Aku sangat bahagia memiliki mereka, yang sudah mengajariku apa artinya bertahan, hidup, dan saling berbagi.
Sampai suatu ketika, aku bertemu dengan seorang perempuan yang membuatku bingung, bingung dengan apa yang kurasakan.

***







Maaf typo bertebaran

Next..
Jangan lupa Vote dan comment yaa..
Salam maniskuu Zee :*

14 mei 2020

Senja untuk FajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang