For The First Time.

28 1 0
                                    

"Kita pun kini paham,bahwa tak ada yang abadi -termasuk kita- dalam puisi."

•••

kini ia sedang menjadi sorotan semua orang,ia dia perempuan cantik bernama Lee Yujin yang tiba-tiba menggemparkan satu isi sekolah barunya, bagaimana tidak karna Yujin adalah wanita yang sangat cantik dan memiliki paras yang sangat menawan selain itu Yujin sendiri juga merupakan adik dari seorang pria yang sangat populer di sekolah barunya saat ini Lee Taeyong.

berjalan dengan santai melewati koridor yang lumayan panjang tapi tidak membuatnya lelah akan hal itu, tidak lupa memasang senyum manis miliknya ia terlihat sangat bahagia hari ini,tapi entah kenapa senyumannya yang manis dan menawan itu berhasil membuat semua orang yang melihatnya menjadi candu tersendiri bagi semua orang khususnya untuk para siswa laki-laki yang melihatnya saat ini.

kurang lebih 5 menit berjalan menyusuri koridor akhirnya Yujin berhenti di sebuah ruangan yang lumayan besar dan bisa di katakan saat ini ia sedang berada tepat di depan kelas barunya,ia melihat sebuah papan berwarna coklat muda yang berada di atas pintu kelasnya dengan sebuah ukiran cantik yang bertulisakan Class X-Ipa perempuan itu menganggukkan kepalanya mengerti sampai akhirnya ada seseorang pria yang lebih tua darinya berjalan kearahnya dengan memakai jas berwarna hitam dan kacamata bening tidak lupa dengan berkas yang lumayan banyak berada di tanganya.

"Hallo Lee Yujin ya?"tanyanya setelah sampai di tempat Yujin berdiri dan sesekali pria tersebut membetulkan kacamatanya yang sedikit merosot

"iya saya Yujin"

pria tersebut hanya menganggukkan kepalanya"oh baiklah kalau begitu kamu tunggu disini sebentar,saya masuk terlebih dahulu tapi jika nanti saya memanggil kamu segera masuk"

Yujin hanya mengangguk menanggapi perkataan seorang pria yang lebih tua darinya dan yang ia duga adalah salah satu guru barunya yang mengajar di sekolah ini,setelah mendapat jawaban dari Yujin pria tersebut melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam kelas yang lumayan cukup berisik.

"Good Morning"

"Good Morning Mr.Suho!!!!"

"ok baik sebelumnya saya ingin memberitahukan kepada kalian bahwa hari ini kita akan kedatangan teman baru"

"siapa pak?!!"seru mereka bahkan ada sesekali melongokan kepalanya dari jendela untuk melihat siapa murid baru yang disebutkan oleh Mr.Suho yang merupakan guru bahasa inggris di sekolah tersebut

"kalian akan tau sendiri"jawabnya, setelah itu pandangan pria tersebut teralihkan untuk melihat keluar melihat calon anak didik barunya Yujin,ya perempuan yang masih berdiri di depan kelas"silahkan masuk nak"

mendengar dirinya dipanggil Yujin akhirnya melangkahkan kaki jenjangnya untuk masuk ke dalam kelas barunya.

"baik ini teman baru kalian,silahkan perkenalkan dirimu nak"ucap Mr.Suho saat setelah Yujin masuk ke dalam kelas

Yujin mengangguk lalu maju dua langkah ke depan sembari membungkukkan badannya"hallo perkenalkan nama saya Lee Yujin salam kenal semua"tak lupa dengan senyum yang sangat cantik dan menawan yang selalu ia perlihatkan kepada semua orang tanpa terkecuali

seketika kelas yang tadinya hening pun menjadi berisik semua siswa berbisik namun dapat perempuan itu dengar,jelas saja bagaimana tidak ia dapat mendengar bahwa ada sebagian siswa yang saat ini memuji kecantikannya dan ada juga yang menggunjingnya,entah kenapa padahal Yujin merasa dirinya tidak mempunyai salah apapun kepada yang menggunjing dirinya saat ini Toh,kalian juga tau pastinya bagaimana saat ada siswa baru yang masuk ke dalam kelas kalian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CERITA JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang