Weekend juga, tapi versi nomin.
Kalian nih yang di chp Markhyuck kaga ngevote, kalian tuh gatau diri tau ga? Kurang jelas? Mau diperjelas hm? Masa iya di setiap chp gua harus koar koar dulu?:)
Ga bisa gini dong! Gua kan lemah lembut titisan Na Jaemin.
Sana balik lagi ke chp 17, vote dulu terus balik lagi ke sini.
Udah?
Happy reading~!
---"Na, bangun.." Jeno ngebangunin Jaemin. Jeno udah semingguan ini nginep di rumah Jaemin, bunda ayah nya Jaemin belum pulang. Seneng banget keknya keluar kota ninggalin anaknya.
"Eunghh" Jaemin melenguh karna ngerasa tidurnya keganggu, tapi abis itu meluk Jeno dan tidur lagi.
"Bangun sayaaang" Jeno ngelus ngelus punggung Jaemin.
"Nanti duluu, yang semalem masih sakit klo dibawa jalan" Jaemin nyembunyiin mukanya di ceruk leher Jeno
"Salah siapa-"
"Salah siapa otak lu melayang! Jelas jelas salah lu" Jaemin mukul dada Jeno pelan.
"Klo lu nya-"
"Klo gua apa?!"
"Nggaaa~" Jeno ngeratin pelukannya.
"Maafin gua" Jeno nyium kepala Jaemin sekilas.
Jaemin ngejauhin muka dia dari leher Jeno, sekarang ganti jadi natap nyalang ke arah Jeno.
"Lu tuh ya Jen, mau bales dendam apa gmna?! Dah tau gua takutan! Malah lu iseng nakutin gua, ya gua mana tau pas lari malah nabrak kaki meja! Tolol lu ah!"
"Mulutnya! Iya iya maafin gua, kakinya masih sakit?" Jeno ngelus paha Jaemin dan langsung dihadiahi tabokan sayang dari Jaemin.
"Yang sakit kelingking kaki gua! Bukan paha, anj-mmhh!" Jaemin ga jadi ngomel krna mulutnya udah dilahap duluan sama Mr.Jeno
"Jenooo!!" Teriak Jaemin pas ciumannya udah kelepas.
"Ngeselin!!" Jaemin duduk di perut Jeno trs nyubitin apa aja yang bisa dicubit.
"Aduh sakit Na! Ampun! Woy ah! Naaa!"
---
"Na, sarapan mau apa?" Tanya Jeno pas Jaemin udah selesai mandi dan lagi jalan ke arah Jeno.
Cara jalannya Jaemin itu bikin orang salah paham.
"Beli makanan di luar aja" Jaemin duduk di sofa ruang tamu.
"Lu ikut?" Tanya Jeno.
"Gatau, kaki gua..." Jaemin ngeliatin kakinya
"Sini" Jeno ngambil kaki Jaemin trs dia taruh di pahanya, buat mijitin kelingking Jaemin.
"Biar apa?" Tanya Jaemin
"Siapa tau ngaruh"
"Goblok"
"Gua cium nih klo ngomong kasar lagi"
"Hilih! Lu sendiri sering ngomong kasar, suka ga ngaca." Ucap Jaemin sinis.
"Ydah klo gua ngomong kasar nanti lu cium"
Jaemin ngedengus.
"Enak di lu nya to-" Jaemin ga jadi ngomong kasar
"Padahal udah siap gua buat nyium lu"
"Nyenyenye~ kaki gua mendingan deh keknya"
"Serius?"
"Lebih serius dari rasa sayang gua ke lu"
"Berarti sayang lu ke gua dikit dong?"
"Lu tau jawabannya" kata Jaemin iseng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer [Nomin]
ЮморJeno X Jaemin [✓] Yang mau baca ini tapi ga ngerti Rp, bisa baca chapter "Apa itu Rp?" Semoga membantu sih wkwk. Klo masih ga ngerti boleh nanya kok! segala cerita yang ada di dalem book yang ngelanggar rules Rp, tolong dimaafin ya... itu cuma buat...