˗'ˏ #5🐨 ˎˊ˗

595 23 2
                                    

"Aku sangat merindukanmu soojun." Lanjutnya sembari melumat bibirku.

Namjoon terus melumat bibirku, tetapi aku masih menghalanginya. Tiba tiba ia menggigit bibir bawah ku dan membuatku membuka bibir. Lalu ia memasukkan lidahnya kedalam mulutku. Apa yang dilakukan Namjoon semakin panas.

"Mmmppphhhh joonnniiiee..."

Soojun pov end

Namjoon mendorong soojun ke sofa, kemudian ia menindih soojun tanpa melepas lumatannya. Soojun terus mendesah karena perbuatan namjoon. Namjoon meremas payudara soojun yang masih terbalut pakaian.

Soojun berkali kali berusaha mendorong namjoon. Alhasil ia dapat mendorongnya hingga terjatuh ke lantai. Kemudian soojun berlari naik tangga menuju kamarnya, sedangkan namjoon masih mengejar di belakangnya.

"Omona namjoon aku tidak mauu."

Soojun terus berlari ke arah kamarnya. Sesampainya di kamar soojun langsung menutup dan mengunci pintunya, Aduh soojun kasihan mas gantengnya kenapa gamau sih mending buat author aja hehe.g

"Soojun buka, oke oke aku tak akan melakukannya."

Namjoon berusaha mendobrak pintu. Soojun pun mengambil sesuatu untuk mengganjal pintunya. Namjoon terus mendorong pintunya. Soojun yang berada di dalam pun mulai ketakutan jika pintunya berhasil di buka oleh Namjoon.

"Aniyaaa Namjoon Kau pasti berbohong!"

Soojun berteriak dari balik selimut. Ya, dari tadi dia bersembunyi di balik selimut. Ckckck soojun.

06.12 KST

Soojun terbangun. Ia sudah tidak mendengar suara Namjoon yang berusaha mendobrak pintu kamarnya. Kemana namjoon? Ditelen bumi kali ya.g,, Lalu soojun turun dari kasurnya dan berdiri berjalan menuju pintu, kemudian ia membuka pintunya.. Dan.... namjoon....

"Namjoon..."

Hahaa, namjoon tertidur. Ia duduk di dinding samping pintu kamar soojun. Imut tapi kadang serem.g,, Soojun duduk di sebelah namjoon dan mencium pipinya sembari memeluk.
Tiba tiba saja namjoon terbangun.

"Soojun?" Ucap Namjoon sembari menatap wajah soojun yang masih memeluk dirinya di sebelahnya.

"Hm.." Soojun menatap balik wajah namjoon.







📌Dorm Bangtan

Member Bangtan masih berada di pulau kapuk mereka masing masing kecuali, Seokjin dan jimin sedang berada di dapur. Ya kalian pasti tau lah ya, kegiatan seorang lelaki idaman para kaum hawa.g, maksudnya masak hadeuhh. Klo jimin? Ya jelas dia bantuin lah, bantuin lihat.y

"Hyungg." Ucap jimin yang sedang duduk di meja makan sembari memainkan sumpit.

"Mwo?" Seokjin menoleh kearah jimin sekilas lalu melanjutkan masaknya.

"Namjoon Hyung mana?" Tanya jimin kepada Seokjin.

"Biasa.." Jawabnya.

Tiba tiba jungkook dan taehyung dengan keadaan nyawa belum terkumpul datang lalu duduk di meja makan bersama jimin.

"Nih makan." Ucap Seokjin sembari menaruh makanan ke meja yang dimana ada jimin, jungkook dan taehyung.

"Weh bocil ambilin sendok." Ucap taehyung dengan tampang masih mengantuk.

"Hmm? ne." Ucap jungkook sembarin menguap.

"Suga udah bangun?" Tanya Seokjin kepada 3 maknae yang sedang memakan lahap makanannya.

"Sepertinya belum." Ucap Taehyung sembari mengunyah makanannya.

Dann...
Tiba tiba jhope datang.

"Jekaaaaaaaa kolor gw kemanaaa?!!!" Ucap JHope.

Jeka yang sedang minum langsung tersedak dan tertawa karena jhope berkata seperti itu.

"Mwoo? Anii jeka tidak membawa kolor hyung." Ucap jungkook.

"Loh? Bukannya tadi malem habis lu buat main super men super men an?" Ucap jhope.

"Bukan jungkook kali." Jawab Seokjin.







📌Dorm Soojun.

Soojun sedang mencari handphonenya yang kemarin malam di taruhnya di sofa ruang tengah.

"Lagi cari apa?." Tanya namjoon yang hanya memakai handuk di bagian bawah.

"Handphone akuu ilang aishhh." Ucap soojun sembari mencair handphonenya.

"Coba ingat ingat kemarin km taruh mana?." Tanya namjoon lagi sembari membantu soojun mencari.

"Seingatku kemarin aku menaruhnya di sofa ini." Jawab soojun.

"Jinjja? Keknya enggak deh." Namjoon duduk di sofa sembari memainkan handphonenya.

"Aishhh pake baju dulu oppa." Ucap soojun.

"Nanti ae." Jawab Namjoon.

"Hwaaaa akhirnya ketemu" Ucap soojun.




























TBC>>

「⸙͎」Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan 🙏

「⸙͎」Tolong tinggalkan komen dan vote sebelum lanjut ke eps berikutnya ya!

「❀」See uu in next eps~

My Future - Namjoon [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang