•10•

988 94 5
                                    

nanti jngan lupa baca yang bawah, ada pengumuman sayangkuu.

🍀🍀🍀

Bisa tebak apa yang terrrrjadi hiyak?

Bayangin coba mendem sampe mampus mulu, makan hati sendiri kadang, mau bilang tapi gengsi. Eh taunya si doi punya perasaan yang sama.

Indahnya :,)

Waktu mark ngomong gitu ke (yn), untung abang-abangnya ga denger. Soalnya mereka berisik baangeddd T_T. Bayangin aja kalau kedengeran, kan bisa brabe.

Mark cuma ketawa ketawa aja waktu bang jeka minta dimainin lagu juga, hilih modus lo murg!

"So, how?" tanya mark pas ngeliat (yn) nunduk aja, ataupun ngeliat ke arah manapun asalkan bukan mata mark.

"should i confess it? hm?" tanya mark lagi, mark cuma mau nge yakinin (yn) kalau dia ga main main sama perasaannya.

"I like you since we're met" kata mark lagi, tapi kali ini memberanikan tangannya menyentuh tangan (yn).

(Yn) yang denger itu langsung auto liat ke arah mark, GILA WOI!? DARI PERTAMA KETEMU UDAH SETAON LEBIH ANJIR!!

"but w-what, mark? it's been a years ago!" jawab (yn).

"i know, what do you feel now, baby?" tanya mark lagi sambil ngelus lagi tangan (yn).

(ANJAY BABY, NGEFLY GW MURG T-T)-author 2k20.

"M-mark, i like you" jawab (yn) dengan suara yang sangat kecil dan menunduk.

Mendengar itu, mark tersenyum lega.

"I like you m-mark, gatau dari kapan. Pokoknya gue udah suka sama lo" (yn) semakin nunduk waktu mark nurunin mukanya dan agak maju ngeliat intens wajah (yn).

"Hey, look at me." mark menaikkan wajah (yn) yang udah bener bener kayak cabe.g merah semua. "Kalau gue nembak lo, lo mau?" tanya mark lagi sambil senyum.

(yn) cuma diem aja, dia bener bener gugup banget. Gini loh bebz, wajah mark itu gantenynya berkali kali lipat waktu dari deket T-T.

"Atau gue bilang sama abang lo? Gue izin?"

"Eh jangan, mereka rusuh" jawab (yn), tanganny reflek megang pergelangan mark.

baver g lo mark.

"Hm, gimana kalo gue main gitar dulu, kalau lo nerima gue, lo ikutan nyanyi bareng gue" tawar mark.

(yn) ngangguk.

Dan mark perlahan lahan mulai memetikkan gitarnya lagi, pelan tapi penuh perasaan.

"My lungs are black, my heart is pure
My hands are scarred from nights before
And my hair is thinnin', falling out
Of all the wrong places
I am a little insecure"

Mark mulai menyanyikan lagunya.

"My eyes are crossed, but they're still blue
I bite my nails and tell the truth
I go from thin to overweight
Oh day to day it fluctuates
My skin is inked, but faded too"

Perlahan lahan, mark melihat ke arah (yn) untuk memastikan (yn) udah mulai mengikuti liriknya atau belum.

"But she loves me, she loves me
Why the hell she love me
When she could have anyone else?
Oh you love me, you love me
Why the hell do you love me?
'Cause I don't even love myself"

Mark berhenti sebentar, dan

Perlahan lahan (yn) mulai membuka suara nya dan mengikuti setiap nada lagunya.

ABANG|2••BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang