Prolog

1.8K 211 89
                                    

Perkenalkan nama gue adalah Angelina Yura yg biasa dipanggil Yura. Gue sekolah di Victory High School. Disekolah gue terkenal cantik, ramah dan badgirl. Di sekolah itu juga kisah cinta gue dimulai. Waktu itu gue menyukai teman sekelas gue yang bernama Reyhan Alvaro Putra Yang biasa dipanggil Rey.

Rey itu seorang laki-laki yg ramah, baik, tampan,dan matanya berwarna biru juga. Entahlah mengapa gue bisa jatuh cinta kepada rey, disaat itu juga gue mulai berpikir ingin mendekati dia,Berbagai cara gue lakuin untuk mendapatkan perhatian dari rey.

Hari-hari itu gue selalu membantu rey, mengikuti rey kemana-mana sampai akhirnya dia pun baik ke gue, dia selalu mambantu pelajaran gue yg gue nggak bisa. Sampai akhirnya gue sangat mencintai rey dan takut kehilangan rey.

Lalu waktu itu gue selalu nunggu rey untuk ngungkapin perasaannya, tetapi dia nggak pernah peka apa yang gue rasain. Akhirnya gue pun berpikir untuk ngungkapin perasaan gue duluan. dengan keberanian diri, gue pun ngungkapin perasaan gue ke rey. Tetapi hanya ditolak dengan rey entahlah mengapa.

Gue kira rey juga akan baper ke gue, ternyata dugaan gue salah. Dia hanya menganggap gue sebagai teman gak lebih, disitu juga hati gue rasanya hancur banget,tetapi gue nggak akan nyerah begitu aja.

****
Mohon maaf kalo ada salah kata atau alurnya nggak tepat soalnya baru pertama kali nulis cerita:)

Lanjut? Spam komen Next

Jangan lupa follow juga ig nya :

@angelinayr_
@reyalvarro
@revolverwp

About YuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang