Tahun ajaran baru. Tahun ini tahun terakhir buat Jaemin menginjakkan kaki di SMA. Iya, kelas 12.
Jaemin cukup tau diri di tahun ini dia harus lebih giat belajar dan menjadikan kegiatan itu sebagai prioritas utama, singkirin dulu deh segala macam kegiatan ekskulnya.
kalo urusan bolos-membolos sih ga janji, hehe.
walaupun terima ga terima karna julukan top soccer player akan diserah terimakan kepada si pemilik baru, tapi ya, yaudahlah.
Kalo soal pelajaran? ya standar lah. jaemin ga bego-bego amat, kok. Namanya selalu nangkring di peringkat 6 atau 7 dikelasnya.
motivasi darimana? dari kakak-kakaknya dong.
jangan tanya betapa cerdasnya seorang Renjun yang sukses jadi dokter.
Atau Jeno dengan skill nya yang siap memegang kendali perusahaan.
Haechan gitu-gitu masuk hukum jalur undangan, bre.
gimana Jaemin gak iri!1!1!1!
Namanya emang dikenal di seluruh penjuru sekolah. Siapa sih yang ga kenal seorang Jaemin Gifara Ramadhan?
Pemuda berparas tampan dengan senyum menawan ini emang hobinya nyumbang piala futsal yang berjejer di lobby, ranking standar di kelasnya juga ga bisa disepelein karna Jaemin masuk kelas dimana para pencetus-pencetus olimpiade ada didalamnya.
tapi apa orang-orang memandang jaemin dari sudut pandang itu?
jawabannya tidak.
Lelaki bertubuh tegap itu lebih dikenal dengan sikap caur dan nyelenehnya.
Apalagi kalo udah gabung sama temen-temennya yang masing-masing jadi poros penglihatan seluruh siswa-siswi di sekolah.
Juga tentang kelakuannya yang kayak kutu, loncat sana sini. nempel sana sini.
Jaemin sih bodo amat, gak berharap juga orang ngeliat dia dari sisi baiknya.
itu sih terserah lau.
beda dengan si bungsu, Anya baru mau memulai jenjang yang orang-orang bilang waktunya free, waktunya ngerasain apa arti SMA, iya, kelas 11.
Anya emang ga sepopuler abangnya, anak itu kalo boleh milih dia mending diem dan gamau banyak orang tau tentang dia, tapi kenyataannya beda.
mengesampingkan segala bentuk kesempurnaan dari fisiknya, Anya dikenal dengan segala macam kegiatan ekskulnya. Anak itu udah aktif jadi panitia event dari kelas 10.
itu yang jadi nilai plus. gak heran kalo banyak kakak kelas atau temen seangkatan yang 'seneng' sama dia.
gak sesempurna itu, kok.
Perempuan yang cuma beda satu tahun dari abangnya itu sering di baik-baikkin sama orang-orang yanggggg tentu saja tujuannya adalah mengenal lebih dalam tentang Jaemin.
tapi gapapa, walaupun selalu ada dibawah bayang-bayang kakaknya, Anya selalu ambil sisi positifnya.
kan entar ketauan tuh, mana yang beneran baik mana yang cuma mau manfaatin doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak X NCT Dream
Fiksi Remajague Anya. Anak bungsu dari 5 bersaudara. ini cerita gue. hari-hari gue yang diisi dengan melihat 4 wujud absurd abang-abang gue. "𝐛𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐨𝐟 𝐡𝐨𝐰 𝐟𝐚𝐫 𝐲𝐨𝐮 𝐠𝐨, 𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐞𝐬𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐜𝐞 𝐭𝐨...