Lendzo =
Anak gila dan gak waras ini , ketua geng The Alexandz Team. Walaupun dia gak pernah serius , tapi dalam menyikapi suatu hal dia akan berubah langsung menjadi serius. Anaknya ganteng , magnet girl , tampan , Fujoshi Akut , Koleksi Manga Bejibun , jago main badminton.
Jarvis =
Jarvis itu orangnya cuek , pendiem , dingin. Tapi dia si penasehat bagi Alexandz , walau sifatnya rada cuek dia baik hati. Maka dari itu dia selalu menjadi penasehat , magnet girl , dia tak terlalu sering serius . Sekalinya serius , sangat serius. Ganteng dan berbakat , dia jago dalam olahraga Sepak Bola.
Devan =
Anak gabut ini , mempunyai otak yang vulgar untuk dibilang , namun tampang nya ambyar. Ganteng tapi bego (tapi kadang pinter) , pemikiran nya selalu berisikan quotes quotes galau , toksik everywhere , and anymoment , magnet girl Berbakat dalam olahraga Basket dan dia menjadi kapten tim , bahkan dia dan timnya selalu memenangkan kejuaraan dalam olahraga basket , walau dia langganan masuk bk.
Dava =
Anak pendiem ini kang kebo , mageran , ganteng , fakboi dalam diam, magnet girl , hobinya ngebo bareng yang lain , tampang polos , tapi kami gak percaya kalau dia polos. Tampan dan berbakat dalam olahraga Basket , bersama timnya dia mengharumkan nama baik sekolah.
Kapten (biasa dikenal dengan Stevan) =
Anaknya vulgar , gak tampang gak otak. Ngajakin orang naena mulu .g , stress , gila tapi masih di ambang batas wajar , cuek , magnet girl , sekalinya ngebacot kemana mana , kadang kesambet jadi aneh , goblok tapi menang olim terus (aneh bngt) , tugas nya males dikerjain , sekalinya dikerjain kepalanya pusing , tampang om pedo .g , olahraga favoritnya basket.
Reyy =
Anak muda yang satu ini dingin , cuek , moody an , pendek tp gak pendek amat , pinter , magnet girl , terkadang gak waras , receh , fakboi , paling muda , keturunan china , gabut an , jarang bacot sekalinya bacot jadi ribut , ganteng , hobinya nge game , berbakat di bidang olahraga basket.
Gibran =
Ni anak kebo , receh , galau terus kaya Devan (tapi Devan galau karna gabut , gibran alami galau nya) , gabut , aneh , cool , magnet girl , gajelas , gak waras , baik , paling tua , kadang kesambet jadi waras , pendiem tapi boong , ganteng , keahliannya renang.
h-heyyoOw , gimana ? Aku baru buat cerita di wattpad , cerita ini dibuat berdasarkan kenyataan ya gaiseu , sori aja kalau jele. cerita ini diambil dari sebuah grup rp atau roleplayer yang nama anggotanya bermarga "Alexandz" mereka kalau bercanda , gak pandang bulu. kalau mereka omongannya suka nyakitin , wajar karna mereka udah saling kenal satu sama lain dan ngerti sifat masing masing. btw , ini ada aku nya lho , xixi. ini ceritanya tentang aku sama temen temen ku.
Semoga kalian suka sama ceritanya , jangan lupa pencet tombol pojok kiri bawah ya -! dan jangan lupa bagiin ke temen temen kalian , see you !
-The Alexandz Team
[10-06-2020]
KAMU SEDANG MEMBACA
D' Alexandz Story
Teen FictionKeseharian manusia manusia gabut tapi tampan dengan julukan The Alexandz Team , berisi para preman , fakboi , kang kerdus , receh , ambyar , gabut , pembolos , dan pastinya Langganan Masuk BK.