9 | Competition

1.2K 166 12
                                    


- BOURNE -

▪️▪️▪️

Jaehyun menghempaskan stick PS-nya sembarangan. Mengingat kejadian di sekolah tadi membuat jaehyun geram. Bagaimana bisa kepala sekolah mengatakan bahwa, "Anak leehi, anakku juga"

Ya, Artinya dia menganggap jaehyun sama seperti jackson, anaknya. Meskipun maksudnya baik, tetap saja jaehyun tidak suka. Sampai kucing bertelur pun jaehyun tidak ingin disamakan dengan jackson, si berandal sekolah itu.

"Turunlah , Sunhye sudah memasak untuk kita" ujar hyunsik, ayah jaehyun.

"Hm.. aku akan menyusul" kata jaehyun dengan malas.

Sunhye, wanita yang barusan ayahnya katakan adalah calon ibu tiri dari jaehyun. Itulah yang membuat jaehyun tidak begitu bersemangat. Setelah lebih dari 6 tahun dia tidak merasa di asuh oleh seorang ibu, rasanya aneh saat Sunhye datang untuk berperan sebagai seorang ibu dalam kehidupannya. Terlebih hyunsik memperkenalkan Sunhye pada jaehyun baru-baru ini, jadi perlu waktu untuk jaehyun menerimanya.

Mata jaehyun melirik hyunsik dan Sunhye yang sedang berbincang di meja makan. Mata hyunsik dan sunhye lalu tertuju kepada jaehyun, saat dia menggeser kursinya.

"Selamat makan" ucap jaehyun mulai menyuapkan sesendok nasi bersama lauk yang sunhye masakkan untuknya.

"E.eum.. jaehyun-ah, bagaimana rasanya?" Tanya sunhye memberanikan dirinya.

"Tidak buruk, sesuai dengan seleraku" ucap jaehyun terkesan dingin.

"Syukurlah" gumam sunhye tersenyum mendengarnya.

Hyunsik yang melihat interaksi dua orang kesayangannya hanya tersenyum tipis. Dia sangat mengerti perasaan jaehyun saat ini, mungkin perlu waktu untuk mereka menjadi lebih dekat.

"Jaehyun, Soal masalah disekolah tadi, sebaiknya jangan di ulangi" ujar hyunsik berhasil membuat jaehyun tersedak.

Dari mana ayahnya tahu soal kejadian tadi pikir jaehyun.

"Kepala sekolah langsung yang memberitahuku" kata hyunsik seolah membaca pikiran putra sulungnya

"Ck.. pria itu benar-benar, tidak cukup baginya merebut eomma dari ku! Dasar pria tak tahu diri!" umpat jaehyun mendapat tatapan tajam dari hyunsik.

"Jaga bicaramu, jung jaehyun!" tegur hyunsik keras membuat jaehyun menghentikan aktifitas makannya. Selera makannya tiba-tiba hilang begitu saja.

"Aku selesai" ucapnya acuh, lalu pergi dari hadapan hyunsik dan sunhye.

Mereka memandang punggung jaehyun yang mulai menjauh, "Dia sedang di masa sensitive. Jangan terlalu keras, hyunsik-ah" ujar sunhye.

▪️▪️▪️


"Dari mana saja, Hwang sinb?" Tanya minyoung intens saat sinb baru saja memasuki rumahnya.

"Apa kau tahu jam berapa sekarang?" Tanyanya lagi.

Sinb melirik jam tangan miliknya. Sekarang waktu menunjukan pukul 20.30. Seharusnya mereka bisa tiba lebih cepat, namun siapa sangka mereka terjebak macet.

BourneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang