Hi readers
Perfect bad boy update
Jangan lupa vote & commentSorry guys, part ini banyak kata kata kasar mohon yang masih dibawah umur gausah baca ya. Aku gak bermaksud, hanya menyesuaikan dengan jalan cerita aja. Thanks
***
Gue gak habis pikir sama iqbaal, kadang baik, kadang jutek, kadang dingin, kadang juga tengil. Ngeselin.
"Zidny!"
"Apaan (nam).""Gue pulang bareng lo ya, bang Niko gabisa jemput katanya masih ada kelas di kampus."
"Ayok ayok. "
"Lo bawa mobil kan? "
"Hm."
Setelah mendapat persetujuan Zidny gue pun lansung masuk ke mobilnya.
"Bener bener badmood gue hari ini. Kagak ada semangat semangatnya sekolah. "
"Lah napa (Nam). "
"Lo gak liat kelakuan si tengil tadi? Bikin gue naik darah tau gak?! "
"Iqbaal maksud lo?"
"Iyalah siapa lagi? Awas ya tuh cowok tengil."
"Yaelah (Nam) udah gausah diperpanjang kali, toh gue juga gapapa. "
"Tapi dia tuh songong Zid, seenaknya main ngusir lo nyuruh pindah tempat itu aja. "
"Udah lupain aja napa sih. Lo kalo marah marah gitu ntar cepet tua loh. "
"Klasik banget ucapan lo Zid, semua orang pasti bakalan tua. "
"Yeuhh dibilangin juga. "
"Au ah, gue benci tuh cowok tengil!"
"Hush gaboleh ngomong gitu gabaik (nam) , awas kalo ntar lo bakalan suka tuh cowok. "
"Hih najis! "
"Sstttt udah ah omongan lo makin parah, sana turun dari mobil gue hush hush!"
"Lo ngusir gue Zid?! "
"Astaga (namakamu) sayang..Gue bukan ngusir lo, tapi kita udah nyampe di depan rumah lo noh liat!"
"Hehe mangap mangap Zid gue gatau. "
"Hah? Mangap?... Maaf kali MAAF! Astagfirullah kenapa sih (Nam)?"
"Haha iya itu maksud gue Zid maaf. "
"Aneh gue sama lo, tadi aja marah marah. Ehh sekarang malah kayak orang sinting. "
"Sembarangan lo ngatain gue sinting! "
"Tuh tuh kan marah lagi kan. Udah ah gue balik. Sana cepet turun!"
"Abisnya lo ngeselin sih."
"Ngaca zeyeng, daritadi yang bikin kesel lo atau gue hah?!"
"Eh..Iqbaal lah! Ya IQBAAL yang ngeselin!"
"Astagfirullah, untung gue sabar (nam) punya sepupu kayak lo. Udah ah gue pulang dulu bye!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Badboy ❌ IDR
Teen FictionIqbaal hanya menatap lekat cewe itu 'Jutek tapi Cantik juga,imut,manis' batin iqbaal . 'Siapa sih tu cowo,ganteng sih tapi rambutnya acak acakan, dimulutnya ada permen karet, baju nya yg gk dimasukin ke celana abu abunya dan dua kancing paling atas...