Cerita pertama saya, tolong maklumi kalo ada salah
Ini hanya cerita cerita pendek setiap chapter ada part yang berbeda beda.Nikmati ya ceritanya.
************************************
Pernikahan merupakan suatu ritual bagi para pengantin pria dan wanita, pernikahan harus dengan dasar cinta. Kalo nggak ya bukan nikah lah bambank :"V.
Yap sepasang suami istri yang mulai menghidupi awal baru, saling membantu dan punya anak
//Abaikan yang terakhir\\
Ya begitulah bagi seorang Yashiro Nene. dia menikahi Amane dengan dasar cinta. Mereka saling mencintai satu sama lain. Dan Yashiro Nene kali ini mengunakan nama depan suaminya. Menjadi Yugi nene.
Ceritanya baru mulai .
Readers: gimana sih thor
Author: Gomen Gomen kita mulai aja...
Part 1 " Morning kiss"
Pada pagi yang cerah angin pagi yang menyenangkan, seorang wanita yang berstatus istri membuka kelopak matanya, dan dia melihat pria yang menjadi suaminya yang masih terlelap bersamanya.
"Amane... Bangun waktunya sarapan" ucap Yashiro.
Tapi Amane masih terlelap, lalu Yashiro pun keluar dari kamar dan mulai mandi, setelah mandi Yashiro mulai memasak beberapa sarapan di karenakan suaminya kerja jam 09:00, sedangkan ini masih jam 06:45. Dia pun memasak menu sarapan Seperti sup miso Ama ikan sarden kalau nggak ya Ama nasi :v..
30 menit kemudian...
"Akhirnya sudah selesai, tinggal bangunin si dia" ucap Yashiro dan dia menuju kamar dan melihat Amane masih terlelap.
' kebo banget nih anak ' batin Yashiro
' tidak ada cara lain '
Yashiro pun mendekat ke arah muka suaminya dan dia menyingkirkan rambut yang menghalanginya, ketika Hampir dekat Yashiro malah Berhenti mendekat, karena malu ia pun memakai cara sederhana, Guyur dengan aer ntar bangun.
"Kenapa tidak kau lanjutkan?!" Sosok pria itu terbangun dan tersenyum pada istrinya itu.
"Nggak papa ntar kebiasaan, kalo mau bangunin" ucap Yashiro dan Amane malah menarik Yashiro di kasur tersebut kini posisi mereka sangat elit :v.
Amane di atas dan Yashiro di bawahnya.
"E.... Tunggu Amane m...mau nga..ngapain ini waktunya sarapan ntar dingin....?" Yashiro yang merasa deja vu, pipinya juga memerah.
"Luv, aku ingin sarapan tapi di sini aku rasanya mau memakanmu" ucap Amane dan Amane menempelkan Bibirnya di bibir ranum Istrinya tersebut. Dan memperdalam Ciuman tersebut. Lalu Yashiro pun lebih memilih pasrah. Jantungnya berdetak kencang dan begitu juga jantung suaminya.
Setelah 2 menit berciuman, Amane memasang Muka mesum dan membuat Yashiro sedikit merinding.
"Luv mau An-" ucapan Amane terpotong karena menerima pukulan dari istrinya.
"HENTAI!!!!" Amane terduduk dan melihat tingkah istrinya yang ternyata imut. Ketika berteriak
"Maaf ya Luv langsung nyosor" Amane sok sok make wajah menyesal. Yashiro yang tertipu oleh wajahnya pun memaafkannya. Yashiro pun turun dari kasur dan mendekat suaminya.
"Aku obati dulu, maaf ya udah memukulmu, aku memang bukan tipe istri yang baik" ucap Yashiro tiba-tiba telunjuk Amane menempel di bibirnya.
"Kau berhutang maaf padaku aku ingin sesuatu yang bisa membuatku memaafkanmu" ucap Amane, kemudian Amane langsung mencium Yashiro dan Amane menarik Yashiro agar lebih dekat. Ciumannya kali ini lembut tidak agresif sama sekali.
Lalu mereka menyudahi ciumannya, dan saling menatap,"Terima kasih morning kissnya" ucap Amane dan menatap Yashiro, dan Yashiro tersenyum karena mendapat Kebahagiaan yang sesungguhnya.
End
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Part 2 "Menunggu"
Yashiro istri Amane saat ini menyiapkan makan malam untuk suaminya. Dan dia sedang menunggu suaminya pulang untuk makan bersama, entah mengapa Yashiro merasa rindu, tapi dia juga tidak ingin mengganggu Suaminya. Dan dia lebih memilih menunggu, entah mau sampai kapan dia menunggu dan dia belum datang juga. Dan juga waktu berlalu hingga 4 Jam
Tok tok tok
Akhirnya yang di tunggu Yashiro tiba juga, dia bersemangat dan membukakan pintu.
"Hai Nene-chan" Yashiro terkejut ternyata yang datang seorang gadis berambut Ungu.
"Ohh ternyata Ao-chan ayo masuk" Ucap Yashiro, dan mempersilahkan Sahabat nya duduk dan mereka mulai larut dalam pembicaraan mereka
"Ao-chan bagaimana keadaan Rumah tanggamu?"
"Semuanya baik-baik saja, tadi Akane-kun ingin punya anak" Aoi menutup mukanya yang memerah.
"Double Aoi terima aja kataku tadi, harus siap mental" ucap Yashiro yang ingat kata-kata Aoi ketika saat SMA dulu, kalo ingin punya anak harus siap mental.
Yashiro memegang HPnya dan mengSMS Amane tapi tidak terbalas.
"Nene-chan apa yang kau cemaskan??" Tanya Aoi yang melihat sahabatnya terlihat sedih.
"Amane belum pulang"
"Kau sudah telepon dia atau SMS dia??"
"Sudah tapi dia tidak membaca pesanku, dan aku tidak ingin mengganggunya" ucap Yashiro.
"Nene-chan Coba kau telfon sekali saja agar kamu lega" ucapan Aoi membuat Yashiro terhura karena sahabatnya itu.
"Oh iya nene-chan ini buat kamu" Aoi menyerahkan sebuah kotak bento.
"Eh Ao-chan maaf ngerepotin kamu" ucap Yashiro. "Terima kasih ya Ao-chan"
Tiba-tiba suara dering HP Aoi bergetar.
"Nene-chan Aku pulang dulu ya udah waktunya Akane-kun pulang kerja semangat ya" ucap Aoi.
"Kamu juga semangat ya Ao-chan mbahagiain suami" Yashiro melambaikan Tangannya pada Sahabatnya itu.
3 Jam kemudian jam 11:00 pm
"Kenapa Amane belum pulang?" Karena lelah Yashiro ketiduran di kursi.
Tok tok tok
"Aku pulang, fiuh melelahkan" akhirnya Amane pulang ke rumah.
Amane melihat sekeliling dia merasa ada yang kurang, sehingga dia menoleh pada istrinya, Yashiro yang ketiduran di kursi dan di meja ada nampan makanan 2 piring dan 1 piring lagi donat yang sudah di beri gula halus.
"Kamu ternyata menunggu sampai selarut ini" ucap Amane dan tersenyum pada istrinya yang terlelap itu. Amane mengecek HPnya ternyata bertulisan
24 messenger and 2 missed call
From My Luv Nene"Maafkan aku, Sebagai gantinya aku akan tidur di sampingmu" ucap Amane lalu Amane menyimpan makanan itu di kulkas karena sup sama nasinya terpisah.
Amane Membawa selimut dan bantal, kemudian menyelimuti Yashiro dan Amane meletakan bantal di belakang Yashiro.
"Oyasumi My Luv" ucap Amane Dan dia mematikan Lampunya
Vote dan komen ya
Maaf kalo agak nggak nyambung soalnya aing pemula :'3
Cover By: Goggle
Karakter dan Alur cerita By: Iro AidaStory fanfic by: Me :3
Salam Hangat Lilia Hatsune
14-05-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
After marriage || Yugi Amane X Yashiro Nene
RomanceTwoShoot per chapter. Tolong Ada warningnya, buat jaga jaga kalo ane khilaf :) Author buat ini karena entah mengapa kebanyakan Yugi Tsukasa Ama Yashiro So Author buat yang Yugi Amane Author masih belum tahu namanya yugi Amane apa Amane yugi :"VVV . ...