Kalian nungguin gak sih? :'
💐💖
"chann, kamu dimana?" teriak Seungwoo.
"di balkon kakk." balas Byungchan sambil teriak juga.
Seungwoo pun bergegas ke arah balkon.
Sesampainya disana, Seungwoo langsung memeluk tubuh Byungchan."ngapain kamu?" tanya Seungwoo.
Byungchan yang kaget pun langsung memukul lengan Seungwoo bertubi-tubi.
"aw aw sakit chan, ampun ampun ampunn." ucap Seungwoo.
"ishh! Ngagetin aja keselll!" ucap Byungchan, masih sambil memukul Seungwoo.
"udah chann udahhh, sakitt."
Seungwoo menggenggam lengan Byungchan.
"udah chan, sakit."
Pandangan Byungchan terkunci oleh tatapan mata Seungwoo. Pipi Byungchan merona.
Byungchan segera menarik tangannya yang masih di genggam Seungwoo.
"maaf, dimana yang sakit?" tanya Byungchan sambil memasang wajah bersalah.
"disini." ucap Seungwoo sambil menunjuk ke arah bibirnya.
"IHHHHH, KAN AKU MUKULNYA TANGAN SAMA PERUTTT!!!" teriak Byungchan sambil memukuli Seungwoo lagi.
"hahahahaah, ampun chan, sumpahh sakittt."
Byungchan pun menghentikan pukulannya. Byungchan pun langsung beranjak ke kamarnya yang sekarang berubah menjadi kamar sementaranya Dongpyo.
"ihhhh, kok kamu yang ngambek, kan aku yang harusnnya ngambek." ucap Seungwoo.
"bodo, ngomong sama tembok sana!"
💐💖
"kak, hari ini aku ada kelas seharian." ucap Byungchan yang sibuk memasukkan barang-barang kedalam tasnya.
"loh, kakak juga ada kelas abis ini." ucap Seungwoo.
"trus dongpyo gimana?" tanya Byungchan, ia berhenti memasukkan barang-barang dan menatap Seungwoo.
"dititipin ke temen kakak aja, kita berangkat bareng sekalian nitipin pyo ke dia." tanya Seungwoo meminta persetujuan Byungchan.
Dan Byungchan pun mengangguk. Ia segera merapihkan barang-barang yang diperlukkan Dongpyo nanti.
💐💖
"eh, ada apa ya kak seungwoo? Tumben banget kerumah." ucap pemuda yang merupakan teman dari Seungwoo yang akan mengasuh Dongpyo.
"hwa, maaf kalau ngerepotin, tapi bisa titip anaknya pak minhyun gak? Aku sama byungchan hari ini full sama kelas." ucap Seungwoo.
Pemuda tersebut bernama Park Seonghwa, pacar dari Kim Hongjoong. Seonghwa dan Seungwoo saling mengenal karena dulu rumah orangtua Seonghwa dan Seungwoo tetanggaan.
"eh? Boleh kok, kebetulan aku sama hongjoong lagi free hari ini." ucap Seonghwa sambil tersenyum manis.
"maaf ya seonghwa kalau ngerepotin." ucap Byungchan sambil menyerahkan Dongpyo ke gendongan Seonghwa.
"siapa hwa, eh kak seungwoo." ucap pemuda yang diyakini bernama Hongjoong.
"maaf ya bro, gue sama byungchan ada kelas." ucap Seungwoo.
"oh gak apa-apa, seonghwa suka anak-anak kok." ucap Hongjoong sambil menerima barang-barang milik Dongpyo.
"oke, maaf sekali lagi kalau ngerepotin, makasih ya hwa, joong udah mau bantu, kita udah lumayan telat, duluan yah." ucap Seungwoo sambil meninggalkan pintu apartment milik Seonghwa dan Hongjoong.
"take care, hati-hati dijalan kak byungchan!!" ucap Seonghwa sambil melambaikan tangan.
💐💖
Hello? How's your life? Sorry for late
update, aku lagi-lagi kena writer block.
Awalnya mau aku unpub, tapi sayang banget booknya udah kebentuk:(aku mau nanya lagi, masih ada yang
nungguin book ini gak? Hehe..but anyways, besok full of Joonghwa
with baby dongpyo yahhh....let me introduce JoongHwa to y'all.
Kim Hongjoong (1998)
with
Park Seonghwa (1998)Okay, see youuu soon~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] нєℓℓσ вαву- ѕєυиg¢нαи
Fiksi Penggemar❝chan, bantu Seungwoo buat jaga bayi nya pak minhyun ya.❞ ❝hah apa? Ngurus bayi?❞ ❝Seungwoo buat masalah lagi, dan kali ini saya gak akan biarin dia aman, kali ini saya kasih hukuman ke dia buat ngurus bayi, tolong di bantu ya.❞ ❝eh? Harus saya b...