"Entahlah ini mimpi ataupun tidak,tapi yang pasti aku jadi sangat menyukai permainan ini karena kamu"
📍
Suasana kelas saat ini sangat ramai.Ada yang bergosip,ada juga yang sibuk mengerjakan tugas yang baru saja diberikan oleh bu Dewi.
Dan Elrata pun sibuk dengan Risky dan temannya yang lain."El giliran lo tuh yang putar botol"ucap Farra
"Oh giliran aku ya,ok deh"balas ElrataBotol itu pun berputar lalu terarah ke Elrata.
"T or D"ucap Farra dan Wawa secara bersamaan
"D ajah deh"ucap Elrata
"Ehh Far lo ada tantangan buat sih Elrata nggak?gue bingung nihh"ucap Risky
"Apa yaa??"ucap Farra
"Gimana kalo D nya itu Elrata kita suruh buat nembak Rayn aja tapi nggak usah bilang kalo ini ToD"ucap Wawa menyarankan
"Apaaa,nggakk..nggakk aku nggak mauu"ucap Elrata
"SETUJU!!"ucap Farra dan Risky serempak.
"Ayooo dong El kan biasanya lo itu berani"lanjut Farra
"Eh yaudah dehh"ucap Elrata sambil berjalan menuju meja Rayn
Setelah sampai ditempat duduk Rayn.."Hmmm Rayn itu aku mau bilangg kamuu mau..itu nggak?"ucap Elrata terbata bata.
"Lo itu mau bilang apa sih"ucap RaynSeraya mengebrak mejanya
Dan Elrata yang terkejut itu pun langsung berbicara."KAMU MAU NGGAK JADI PACAR AKU"ucap Elrata dengan spontan
Suasana kelas yang ramai itu menjadi sunyi karena teriakan Elrata yang cukup kencang,semua orang menoleh kearah Rayn dan Elrata,sementara para sahabatnya yang menyuruh untuk melakukan tantangan yang terbilang cukup aneh itu pun tercengang lalu tersenyum puas karena akhirnya Elrata mengungkapkan isi hatinya.sementara Elrata yang berdiri didekat rayn itu pun terdiam kaku tak bisa bergerak karena takut akan kemarahan Rayn.tapi nyatanya..."Ok gue terima,mulai hari ini lo jadi pacar gue"ucap Rayn yang membuat semua orang tercengang,karena seorang Rayn yang anti cewek mendadak menerima tawaran untuk berpacaran dengan cewek yang terbilang nerd.
Semuanya yang tadi sunyi mulai berbisik-bisik.Elrata pun kembali ketempat duduk nya dengan tatapan kosong.sementara Rayn tersenyum sinis tidak tahu apa yang akan direncanakan nya esok untuk kelanjutan hubungannya dengan Elrata.
"Ini mimpi atau bukan,aku jadi pacarnya Rayn yang dari awal aku kagumi"batin Elrata ditempat duduknya sambil memejamkan mata.
📍👑📍
Akhirnya aku update guys setelah lama mencari inspirasi.
Don't forget to vote and coment.
See you next time👐
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCOMFORTABLE
Teen FictionTIDAK NYAMAN. ya..mungkin itulah kata-kata dari Raynsyah Alrio Aditama salah satu most wanted SMA CAKRANJAYA yang selalu tidak ingin berurusan dengan cwek ,jika dia bertemu dengan Elrata Putri Atnanjaya "Gue nggak nyaman deket sama lo" -Raynsyah Alr...