"Uhuhhhhhh kenapa kepala gw sakit banget siii" kata Chaeyoung yang kebangun gara gara sakit kepalanya sambil megangin kepalanya itu.
Chaeyoung pun memejamkan matanya bentar buat setidaknya mengurangi rasa sakit di kepalanya. Kemudian setelah udah reda dikit tu sakit kepalanya, Chaeyoung pun seperti biasa langsung ngecek hp nya.
lalalalisa_m :
Gw ramal lo baca chat ini pas lo baru bangun terus kepala lo sakit kanlalalalisa_m :
Minum air anget dulu yakChat Lisa sekitar 2 jam yang lalu dan baru dibaca Chaeyoung sekarang.
"Hebat juga ni anak sekarang bisa nerawang" kata Chaeyoung.
roses_are_rosie :
Iya iyaaaaroses_are_rosie :
Kok lo bisa tau gw sakit kepala haroses_are_rosie :
Lo ngestalk gw yaaaalalalalisa_m :
Dihhhhh, lo mabok banget tadi malem tauu makanya sakit kepala begituroses_are_rosie :
Ohhh begitu kirain ngestalk
😂😂😂roses_are_rosie :
Eh btw maap baru baleslalalalisa_m :
Iya gak apa apa kokroses_are_rosie :
Umm.. Lissslalalalisa_m :
Apaan????roses_are_rosie :
Temenin gw di sini :((( kalau lo mau ajalalalalisa_m :
Cuman orang bodo Chaeng yang nolakroses_are_rosie :
Yeeeeeelalalalisa_m :
Ya udah tunggu disitu dulu gw siap siap duluroses_are_rosie :
Okeee 😻😽😽😽Lisa pun ganti bajunya.
"Chaeng chaenggg liat apa yang lo udah buat ke gw" kata Lisa sambil megang bekas yang masi ada di lehernya.
Buat nutupin itu jadinya dia make hoodie aja biar masi keliatan normal dan gak mencurigakan.
Lisa pum langsung ke rumahnya Chaeng.
*tok-tok-tok* bunyi pintu Chaeyoung yang diketok.
"Ne~" jawab Chaeyoung tanda mengijinkan masuk.
Chaeyoung pun ngeliat pacarnya itu di ambang pintu dengan cuman make hoodie biasa ama celana panjang item dengan kacamatnya itu masih bisa bikin Chaeyoung terpesona.
"Udah makan blom???" tanya Lisa sambil nutup pintunya kembali.
"Belom, baru juga bangun gw" kata Chaeyoung
Lisa pun mulai jalan ke tempat tidurnya Chaeng dimana dia terbaring dan udah ganti baju jadi baju tidur, tapi tetep aja Lisa masi nginget kejadian kemaren malam yang tentunya Chaeyoung gak inget karna dia mabok berat.
"Ya udah ni makan dulu" kata Lisa yang ngebawain nampan makan titipan maknya Chaeyoung dari bawah tadi.
"Uuuu baeknya pacar aku ini, makin sayang gw jadinya" kata Chaeyoung.
"Mau disuapim gak" kata Lisa.
"Menurut anda saja saya mau tidak" kata Chaeyoung.
"Sepertinya tidak mau" kata Lisa becandain pacarnya itu.
"Ih gak peka banget si jadi orang, udah sini itu piring gw makan sendiri" kata Chaeyoung ngambek.
"Becanda atuhhh, cepet amat dah ngambeknya" kata Lisa sambil ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)
RomancePark Chaeyoung, siswa di sekolah internasional yang tentu memungkinkan pertukaran pelajar, datanglah Lalisa Manoban. mmm... pdkt 7 hari menarik bukan ? DAH END SODARA SODARA