Sudah 3 hari setelah kakak nya(dhita) menikah,malam ini adalah hari dimana vivi akan dipertemukan dengan laki laki yang akan menjadi calon suaminya,dan sekarang vivi tidak tinggal dirumah yang dulu karna rumah yang dulu akan digunakan oleh kakaknya.jadi vivi dan orangtuanya pindah rumah kerumah yang kebih besar.
"Vivi cepetan siap siap"
Teriak airin dari lantai bawahVivi pun yang sedari tadi belum apa apa hanya bisa berdecak kesal,
Ceklek_
Tiba tiba pintu kamar terbuka dan menampilkan sosok airin di ambang pintu kamar putrinya.
"Ya ampun vivi kamu belum ngapa ngapain !!"
Ucap airin jengkel karna melihat vivi yang masih rebahan di kasurnya."Ih moma.kan vivi udah bilang nggak mau tunangan dulu vivi itu mau kuliah dulu moma"
Ucap vivi kesal"Yang bilang mau tunangan siapa ??
Lagian juga ini bukan mau tunangan vivi tapi ini mau pertemuan kamu sama keluarga cowok yang akan jadi calon suami kamu."
Ucap airin dengan kesal"Terserah moma deh tapi vivi tetep gak mau nikah muda ya moma,
Vivi ini baru aja lulus SMA moma,vivi juga baru kuliah semester 1"
Ucap vivi lagi."Pokoknya moma gak mau tau ya vivi,moma kan udah bilang sama kamu bahwa setelah kakak kamu nikah,kamu bakal mama kenalin sama anak temen mama sekaligus calon suami kamu,dan sekarang siap siap"
Ucap airin dengan kesal setelah itu melangkah meninggalkan kamar vivi.***
"Alvin ayo cepat nak kita berangkat"
Teriak mila kepada putranya"Iya iya"
Alvin pun berjalan menuruni tangga"Etdah adek gue cakep bener"
Ledek aldo"Diem lu kak"
Sahut alvin sinis kepada kakaknya"Heemmm patah hati ni ye udah kgk pacaran lagi ama vivi dan se_"
"Kompor"
Belum selesai aldo berbicara langsung dipotong oleh alvin"Eh kalian berdua masih diem disitu ayo cepetan naik nanti terlambat"
Ucap mila dari dalam mobilLalu aldo dan alvin pun berjalan dan memasuki mobil
***
Kini alvin dan keluarganya sudah sampai dirumah yang besar dan mewah dengan cat berwarna putih.
Lalu mereka pun mengetuk pintu rumah tersebut dan tak lama kemudian pintu terbuka.
"Eh jeng akhirnya dateng juga ayo masuk"
Ucap sang pemilik rumah kepada mila"Ah iya maaf ya kita datengnya terlambat"
Ucap mila karna merasa tak enak."Iya gak papa ayo silahkan duduk"
Dan akhirnya mereka pun duduk.Dan alvin masih saja menunduk karna ia tidak suka dengan perjodohan ini karna yang ia suka hanyalah Arventa Revalia Sevie.
"Oh iya dimana anak kamu,anak saya sudah tidak sabar ingin menemui nya"
Ucap mila kepada temannya itu sambil terkekehAlvin yang mendengar itu langsung terbelalak kaget karna ucapan mamanya tadi itu tidak benar.
"Oh iya iya saya panggil dulu"
Ucap nya"Sayang ayo turun"
Panggil wanita tersebut kepada putrinya.Taklama gadis yang di panggil mama nya itu pun turun dari kamarnya,dan saat ia menuruni tangga,ia begitu kaget mendapati pria yang akan dijodohkan dengannya.
"Alvin !"
"Vivi !"
Ucap keduanya bersamaan.Airin dan mila pun sontak kaget mendapati kedua anaknya yang sudah saling kenal
"Kalian berdua udah saling kenal"
Ucap airin dan mila bersamaanSedangkann addison,ezra,dan aldo hanya bingung melihat nya.
Sontak alvin dan vivi pun mengangguk.
"Moma kenapa gak bilang kalo calon nya itu alvin mom?"
Tanya vivi kepada airin"Kalo alvin sih vivi gak bakalan nolak mom"
Ucap vivi lagi."Iya ma alvin juga gak bakalan nolak kalo gini"
Sahut alvin sambil tersenyum kepada mamanya"Jadi kalian berdua ini udah saling kenal !"
Ucap ezra airin mila dan addison bersamaan."Yee mama tante,gimana alvin gak kenal sama vivi,mereka berdua itu pacaran mama"
Jelas aldo kepada mama.Alvin dan vivi hanya bisa tertuduk malu setelah mendengar penjelasan dari aldo.
"Okh karna kalian berdua udah saling kenal jadi pertunangan nya akan dilaksanakan 3 hari lagi"
Ucap mila bersemangat"APAH !!!!"
Ucap alvin dan vivi kagetSedangkan mila tidak menggubris alvin dan vivi,mila langsung bertanya kepada airin
"Gimana jeng kamu setuju gak??"
Tanya mila kepada airin"SETUJU!!"
ucap airin ezra addison dan aldo bersamaan dengan semangat."Moma apa ini gak kecepetan ?"
Tanya vivi kepada mamanya"Lebih cepat lebih baik,
3 hari lagi kalian bertunangan,dan 5 hari setelah bertunangan kalian akan menikah"
Ucap addison dan ezra mantap"APAH !!"
ucap alvin dan vivi bersamaan.Hallo guys gimana nih part kali ini seru gak
Maaf ya guys kalo part kali ini rada rada gj soalnya aku lagi bingung nih mau lanjutin kek gimana.
Aku bener bener minta maaf ya guys kalo cerita kali ini emang gj soalnya aku lagi gak ada akal nih buat ngelanjutin nya
Sekali lagi author minta maaf ya guys
Okh sampe ketemu di part selanjutnya
Bye bye
Salam author
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Paling Rumit [Tahap Revisi] ✔
Humor[TAHAP REVISI :)] Seorang cewek yang suka sama cowok yang nyebelin super nyebelin 😂😂 Arventa Revalia Sevie. Cewek ceria Pecicilan Rada loading Cerewet Dan ambisius Alvin Addison Cowok sensian Bodo amatan Terlalu pelit buat ngasih senyum Cowok ya...