Jika seandainya sebuah kenyataan bisa kita rajut layaknya bunga tidur, akankah kebahagiaan akan sama juga seperti mimpi. Apa salahnya bila berharap untuk menjadi indah. Terluka juga tidak harus menjadi kebiasaan setiap hari, setidaknya ada yang bisa membuatnya tertawa atau tersenyum. Ah, sudahlah.
Sesekali kepalanya mendongak ke atas, melihat serpihan air hujan yang turun begitu deras layaknya tirai. Yoongi hanya memandangi itu di balik kaca besar sembari menyeruput ramen yang ia beli di supermarket, tempatnya kini berdiri grusar. Kalau tidak salah, seharusnya ia pulang saat ini. Namun, hanya perihal hujan yang mengerikan itu, benar-benar berhasil menghalangi niatnya. Yoongi jadi harus berdiam diri di sini selama hampir dua jam.
Sedari tadi sekedar menyibukkan diri dengan mengunyah ramen, hingga kedua rentinanya tanpa sengaja menangkap satu pantulan nyata dari balik cermin yang tidak terlalu besar, bertengger di atas kepalanya. Pantulan itu bukan sebuah pantulan yang biasa, hal yang janggal terlihat di sana. Ada seseorang yang sedang bersikap seolah-olah dia adalah mafia makanan ringan.
Yoongi memutuskan untuk menghentikan kegiatannya. Ia berangsur meletakkan sumpit itu dan melangkah perlahan menuju sebuah lorong di mana beberapa makanan ringan mensejajarkan diri. Ia hanya berdiri mematung pada ambang sebuah lorong, memperhatikan gelagat di sana yang memang sejak awal mencurigakan. Benar saja, hampir semua makanan ringan di jebloskan ke dalam tas miliknya secara serakah.
Yoongi memilih untuk termangu sejenak, barangkali ia memang mengenali gadis itu. Dia terlihat menggunakan topi berwarna putih, karena hal tersebut Yoongi tidak mampu melihat wajahnya dengan jelas. Sial. Hingga satu menit pertamanya, Yoongi semakin di buat termangu kala maniknya saling bersahutan dengan biji takroma yang hanya menatapnya biasa.
Sampai di mana, tiba-tiba saja gadis itu memilih berlalu pergi tanpa rasa bersalah sembari menenteng bungkusan edisi mafianya. Yoongi hanya memandang punggung di sana yang berlari layaknya seorang makhluk hidup yang tidak melakukan kesalahan apa pun. Tidak, bukan itu yang membuat Yoongi terus memperhatikannya.
"Dia mahasiswaku, kan?"
Sequoia
Sequoia adalah kosa kata bahasa Inggris yang artinya adalah indah/cantik. Namun, derajatnya agak lebih tinggi. Maksudnya kek lihat cewek yang punya senyuman cantik sekaligus menenangkan dan membuat nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
(REVISI DULU) Sequoia || Min Yoongi Fanfiction ✔
Fanfiction(PROSES REVISI-END) Semua orang mengatakan bahwa masa lalu adalah sebuah sejarah yang berbeda tentang hari ini. Namun, bagi Yoongi semua waktu adalah sama. Mencintai dimasa lalu, bukan berarti harus mencintai dimasa sekarang. Perceraian yang terjadi...