Hai Minna seperti janji Tya, Tya akan bikin cerita pairings Borusara Mitsusumi. Jangan lupa vote 🌟 dan koment💬 karena itu semua gratiss. Ok kita baca ajh story nya daripada baca bacotan Tya.
Bekicot🐌
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°Sarada POV
Hai nama gue Sarada uchiha. Gue adalah seorang siswi di SMA 2. Kehidupan gue itu sebenarnya biasa ajah tapi gue ngerasain sesuatu yang membuat gue deg² an. Kurasa ini yang dinamakan dengan CINTA
Mengapa kukatakan begitu, karena ku jatuh cinta dengan seseorang yang membuat hariku menjadi berwarna dan dia ialah Boruto Uzumaki.Dia ialah teman masa kecilku orang tua kami berteman sejak kami masih kecil. Dia itu orangnya pintar, ceria, baik, jahil,dan aku mengakui bahwa ia juga tampan. Dia sangat baik kepadaku saat masih SMP karena ia juga kebetulan menyukaiku. Saat itu aku juga mencintainya, tetapi kalian tahukan mana ada orang tua yang memperbolehkan anaknya berpacaran, yah otomatis aku menolaknya, walaupun sebenarnya aku merasa berat.
Dan kami kebetulan kami satu SMA lagi. Ku merasa sangat senang, walaupun kami hanya teman. Dan walaupun aku menolaknya waktu itu, kulihat dia tidak merasa keberatan, atau sedih. Mungkin dihadapan ku tidak. Kami berteman akrab sampai suatu ketika ada yang membuat hubungan kami merenggang sehingga kami tidak mau berbicara satu sama lain.
Saat ku melihat keadaan kami yang seperti ini, aku merasa menyesal tidak menerimanya pada saat itu. Yah seperti kata pepatah ' Penyesalan datangnya belakangan ' . Ini dia kisahku yang akan memperjuangkanmu Boruto Uzumaki.
Hai Minna Tya balikkan sesuai janji. Tapi chapter ini menceritakan tentang Sarada. Sorry kalau pendek. Chapter selanjutnya akan menceritakan tentang Sumire, jadi tetap ikutin yah cerita baru Tya. Jangan lupa vote🌟 dan koment💬 ngasih saran juga boleh. Kenapa?? Karena itu semua gratiss.
Semoga puasa Minna lancar yah.
Jangan lupa follow
Ok Minna
Jaane~
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know I Love You
Fanfiction[Ongoing] Kok gue cinta sama dia sih?! Padahal dia itu gak ganteng-ganteng amad ya lord. Tapi kok bisa gitu?? Why?! Senyumannya yang manis bikin gue klepek-klepek kek orgil. Meresahkan emang, tapi kok gue bisa cinta gitu. Ta-tapi kok dia berubah?! A...