※※Just One Day

2K 184 10
                                    

Siapa yang kangen Black Swan?


Oke, ngk ada... 😌





























﹏﹏﹏ BLACK SWAN ﹏﹏﹏
•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•






























"Menjemput Taehyungie?" Jeon Seohyun tersenyum ketika melihat Jungkook keluar dari kamarnya. Ya, dia adalah Eomma Jungkook.

"Ya. Hari ini dia akan mengabulkan keinginanku. Dan ini adalah pertama kalinya aku rasa" Jungkook tertawa sendiri membayangkan betapa konyol dirinya. Tau apa? Taehyung baru menyetujui ajakan berkencan setelah lebih dari 5 bulan ini mereka berpacaran. Oh Tuhan! Taehyung sungguh luar biasa bukan? Membuatnya bersabar selama ini hanya untuk menunggu waktu berkencan dengan namja manis pemilik senyum kotak itu.

"Kalian akan pergi kemana memangnya?"

"Kurasa Pantai Jeju bagus. Taehyung bilang ingin kesana, aku hanya mengikutinya"

"Bagaimana dengan cincinnya?"

"Cincin?" Jungkook terdiam sejenak.

"Ah, sudah ada di sini, Eomma". Dia tersenyum sembari menepuk saku jaket denimnya, "Eomma tenang saja, semuanya sudah kurencanakan sejak jauh-jauh hari" ucapnya sambil tersenyum.

"Kalau begitu Eomma berdoa semoga semua berjalan lancar"

"Terima kasih, Eomma." Jungkook memeluk Jeon Seohyun dengan sayang.

"Sekarang pergilah. Taehyung bisa marah padamu karena menunggu terlalu lama" goda Jeon Seohyun.

"Iya. Sampai nanti. Maaf tidak bisa menemani Eomma makan malam hari ini"

"Aigo, Tidak masalah Jungkookie. Habiskan waktumu dengan Taehyungie hari ini. Hati-hati dijalan, Oke!"

"Iya Eomma. Aku pergi dulu"

Jeon Seohyun mengangguk, dan Jungkook segera melajukan Mobil Sportnya ke Kediaman keluarga Kim.












Ferrari merah Jungkook memasuki gerbang rumah keluarga Kim. Jungkook sudah sangat familiar dengan rumah keluarga Kim, bagaimana tidak? Orang tua semua anggota Black Swan itu teman dari kecil.

Jungkook turun dari mobilnya dan memasuki rumah keluarga Kim dengan membawa makanan seperti memasuki rumahnya sendiri.

"Morning ma, ini titipan Eomma buat Yura Eomma dan Yunho Appa" kata Jungkook sambil memberikan titipan Eommanya.

"Wah, eommamu Seohyun paling tau kesukaan eomma, Thanks ya. Oiya, Appamu ada di Korea, Kook?" kata Yura senang melihat makanan yang dibawakan Jungkook.

"Appa lagi ada proyek di London ma, minggu depan baru pulang" kata Jungkook.

"Oh begitu. Ya sudah ayo makan, eomma ngk mau calon mantu eomma yang paling tampan ini kekurangan gizi"

"I—Iya, eomma. Taehyung mana ya?" kata Jungkook sambil duduk di meja makan. Tak bisa dipungkiri wajahnya mendadak panas dengan kalimat yang Yura katakan barusan.

"Taehyung lagi mandi tadi abis Jogging bareng Jinnie, bentar lagi juga turun liat mobil kamu udah keparkir di depan" kata Yura.

Dan benar saja, sekitar 5 menit, Taehyung muncul dengan pakaian casual dengan cardigan pastel yang menampilkan paras manisnya.

Black Swan | ₭ѷTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang