23

680 53 5
                                    

Hi readers
Perfect bad boy update
Jangan lupa vote & comment

~~•~~

Tak butuh waktu lama (namakamu) dan Iqbaal pun sudah sampai. Namun bukan di apotek, melainkan di sebuah minimarket.

"Baal woy turun!" Titah (namakamu).

"Hah?"

"Hah heh hoh. Turun lo! Mau sampe kapan lo duduk di motor gue?"

"Eh udah sampe (nam) ?"

"Menurut lo?! "

"Tapi bukannya lo mau bawa gue ke Apotek? Kok malah ke minimarket sih?"

"Gausah banyak tanya deh lo! Apotek di daerah sini yg terdekat tutup, yang ada cuma minimarket. Lagian di dalem pasti ada plaster sama obat merah. "

"Ohh oke. "

"Yaudah ayo turun IQBAAL, temenin gue! "

"Yang masuk lo aja deh (nam), gue tunggu diluar aja . Mager nih. Atau gue duduk di kursi yang ada di depan minimarket itu."

"Oke kalo gitu. Lo duduk diluar, gue langsung cabut balik sekarang!"

"Eh eh kok gitu sih (Nam ? luka gue belum diobatin nih terus ntar gue balik pake apaan? Disini gaada angkutan umum. "

"Yaudah makannya ayok ikut masuk! Gue gak bawa duit soalnya!"

"Ck, yaelah (Nam)... Napa kagak bilang daritadi kalo lo itu gapunya duit!"

"Gue bukannya gapunya duit. Tapi LUPA GAK BAWA DUIT QOBAALL!!" Kesal (namakamu).

"Sama aja!"

"Beda lahhhh!!"

"Udah udah ini luka gue keburu kering kalo lo terus terusan ngomel."

" Yeuhh lu yang ngajak ribut duluan. "

"Sssttttt ... Nih duit buat beli plaster sama obat merah. Gue tunggu di kursi itu ya (Nam) plisss. Gue jalan dikit aja sakit,apalagi kalo muterin minimarket." Ucap iqbaal seraya memberikan selembar uang berwarna biru kepada (namakamu).

"Ck, udah tengil ditambah manja lagi!" Ucap (namakamu) sangat pelan.

"Hah? Lo bilang apa tadi (Nam)?"

"Ah-ehh itu Baal, maksud gue gue kedalem dulu lo tunggu di kursi depan minimarket."

"Oh oke, thanks (Nam)."

"Yo."

Tak lama kemudian (namakamu) pun kembali dengan membawa satu kantong kresek yang pasti berisi obat untuk iqbaal.

Iqbaal baru sadar jika penampilan (namakamu) terlihat sangat berbeda. Apalagi biasanya di sekolah yang iqbaal lihat adalah (namakamu) yang berpenampilan feminin, berbeda jauh dengan pakaian yang (namakamu) gunakan saat ini dengan celana jeans hitam yang di padupadankan dengan jaket kulit hitam ditambah tadi (namakamu) memakai helm fullface.

Perfect Badboy ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang