Ternyata memang susah,
Meninggalkan tanpa ada kata pisah.
Aku memang sudah jatuh cinta
Kepada dia yang bukan siapa-siapaooOoo
✈️ Los Angeles International Airport
10.15 pmTidak tau sudah berapa lama Sydney dan Jasmine memelukku sambil menangis, tapi mereka masih enggan juga melepaskan pelukan mereka. Aku sudah menceritakan semuanya kepada mereka dan alasan kenapa aku harus pergi.
Tadinya mereka sudah merelakanku, tapi saat menjelang jadwal keberangkatanku (10.45 pm) mereka langsung memelukku dan kami pun menangis bersama, tidak peduli dengan orang-orang yang melihat.
"Don't go. You don't have to stay with them, just stay with me" rengek Sydney di sela tangisannya.
"yeahh, please don't go. I'll buy you snacks every day. I'm gonna line up at starbucks every day to get you your favorite red velvet frappuccino, hm" sambung Jasmine melepaskan pelukannya.
"Don't be like that guys, I have to go"
"I promise to send you guys a message every day, and we'll do a video call every night" lanjutku.
Sydney melepaskan pelukannya dan menyodorkan jari kelingkingnya kehadapanku "Promise!"
"hm, promise" Aku tersenyum mengangguk. Lalu aku, Sydney dan Jasmine mengaitkan kelingking kita bersamaan.
Aku bangkit dan mengambil koper serta paper bag yang tadi kubawa.
Dua orang lelaki yang daritadi berada dibelakang kami dengan sigap membawakan koper dan paper bag yang kupegang.
Haha, ternyata enak juga mempunyai mama yang sangat kaya ini.
Aku memeluk mereka sekali lagi dengan cepat dan pergi mengikuti dua orang lelaki tadi.
"Bye guys!" ucapku sambil melambaikan tangan kemereka.
"Don't forget to let us know when you get there" teriak Jasmine.
Aku mengangguk dan tersenyum.
Selamat tinggal Los Angeles.
***
Matahari ku kini telah tiada, meninggalkanku dalam kegelapan.
Dia tak lagi dapat bersinar, karena aku terlalu kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNASTASIA
Teen Fiction"Jika saling mencintai, mengapa harus ada yang tersakiti" -Annastasia O.Hawkins Ini kisah tentang aku dan matahari. Kau yang selalu ada disampingku, apakah sudah cukup menggantikan matahari disaat senja menghabiskan sinarnya. Selalu menemani saat B...