🕊️
Seorang pemuda sedang duduk di meja bartender sembari menikmati jus jeruk ditangannya. Ia sudah sering menginjakkan kakinya di club milik temannya yang sudah ia anggap seperti kakaknya sendiri.
Walaupun ia sering menginjakkan kakinya di club tapi tak pernah sekali pun ia mencoba minuman beralkohol karena ia tahu itu ilegal untuk usianya.
" Kau bertengkar lagi dengan appa mu? " Pemuda yang bukan lain adalah Taehyun hanya mengangguk sebagai jawaban.
Sudah bukan rahasia lagi jika Taehyun datang ke club dengan muka masam jika tidak bertengkar dengan ayahnya.
Mengenal Taehyun dari sebelum kelurganya berantakan membuat Kim Namjoon pemilik club sangat hapal dengan gelagat Taehyun.
Dulu Taehyun bukanlah pemuda yang suka masuk kedalam club, bahkan jika Taehyun datang ingin menemui Namjoon mereka akan bertemu di cafe dekat club miliknya atau bahkan hanya didepan club nya.
Tapi semuanya berubah, Taehyun jadi berani masuk kedalam club Namjoon dan bahkan hampir setiap harinya walaupun Taehyun hanya meminum jus jeruk bukan minuman beralkohol.
" Hubunganmu dengan Yeonjun masih belum baik? " Tanya Namjoon
" Bisa ganti topik tidak Hyung? Aku tidak ingin membahas ini "
" Aku bukannya mau ikut campur. Tapi apa kamu tidak menyayangkan persahabatanmu dengan Yeonjun yang sudah bertahun-tahun dan sekarang rusak hanya karena masalah kecil "
" Ini bukan masalah kecil Hyung, ini besar masalahnya "
" Apa masalahnya? Karena Yeonjun mengingkari janji kalian? " Ujar Namjoon.
" Jangan menilai dan melihat sesuatu hal hanya dari sudut pandangmu, Hyun. Kamu harus melihat dan menilai dari sudut pandang yang berbeda. Mungkin Yeonjun mengingkari janji kalian karena sebuah alasan, kau bahkan tidak mau mendengarkan alasannya bukan "Taehyun terdiam. Moodnya lagi kurang baik, dia tidak mau emosi dan berakhir marah-marah di club kakaknya. Taehyun meminum jus jeruknya hingga tandas, meraih kunci mobilnya dan beranjak dari duduknya.
" Mau kemana kamu Hyun? " Tanya Namjoon ketika Taehyun pergi begitu saja meninggalkan nya.
" Mencari udara segar. Aku pergi dulu " Namjoon hanya menghela nafas pasrah setelah Taehyun pergi meninggalkan clubnya.
Namjoon hanya mencoba menasehati Taehyun. Karena dirinya sendiri menyayangkan persahabat Taehyun dan Yeonjun yang hancur karena sikap egois Taehyun sendiri.
Taehyun melajukan mobilnya menuju sungai Han. Ia ingin menenangkan pikirannya di sungai Han, dan kemungkinan malam ini dia akan menginap di apartemen Hueningkai. Karena jarak apartemen Hueningkai dengan sungai Han tidak terlalu jauh.
Sesampainya di sungai Han, Taehyun mendudukkan dirinya di kursi kayu. Ia menatap lurus ke depan, menatap cahaya lampu dari gedung bertingkat dan jembatan yang membuat sungai Han terlihat indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Cold Man | Kang Taehyun
Fanfiction"Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, dihatimu."-Kang Taehyun. "Saat memutuskan buat jatuh cinta, kamu juga membuka kemungkinan cinta kelak akan berbalik menyakitimu."-Jung Jisoo "Sepertinya memang lebih pantas untuk sekedar mengagumi b...