01.

17 7 0
                                    

Jakarta,Indonesia.
Januari 2018

••••

Jika bicara tentang kesenangan...

Mungkin aku orang yang paling bahagia
Membicarakan tentang idolaku?itulah hobi ku
Melalui lagu yang mereka ciptakan berhasil
Menyalurkan semangat untukku
Aku mencintai seseorang yang bahkan tidak pernah ku temui.

Mereka memang jauh,aku punya pendirian untuk tetap mencintai nya,karena kami akan tetap terhubung.

cinta kami akan tetap bersinar seperti matahari.
Menyalurkan cinta dengan jarak jauhhnya kapan pun dan dimana pun mereka berada.

Jika berbicara tentang kesedihan..

Aku tau pada akhirnya aku akan tersakiti.
Sampai kau menemukan sesorang di hidupmu.
Memilih satu orang untuk menyakiti banyak orang.
Bagaimana?aku bisa mempersiapkan diriku?.

Adakalanya Aku ingin berhenti sebelum hari itu terjadi
Aku ingin berhenti menggilai mereka.
Aku ingin berlari sejauh mungkin tapi aku tetap terhenti,terjatuh melukai diriku.

Aku tidak bisa melakukan apapun kecuali mencintaimu.
Tapi kau tau?aku akan melakukan segala cara untuk mengobati luka itu.
Rasa kecewa mungkin mengalir terhadap diriku.

Tapi percayalah kepadaku apapun yang terjadi aku selalu mendukung keputusan mu itu nanti.

Kenapa aku tidak bisa berhenti?
Karena hati dan jiwa ku terjatuh terlalu dalam di tempat yang tidak seharusnya dan tidak semestinya.

••••

Ting... Ting...

Notificatiion!!!

(LIVE)
    MAMA live
    In hongkong 2018
   
    Tutup | Tonton

✿ ✿ ✿ ✿

"BTS!"

"BTS!"

"BTS!"
....

Tepuk tangan serta sorakan seseorang menguasai suasana hening kamarku
Rasa gugup, semangat,senang bercampur aduk.

.....

"Mnet asian awards..."

"Artist of the year..."

"BTS!!"

Seseorang menyebutkan nama grup "BTS"bahwa mereka telah berhasil memenangkan penghargaan artist tahun ini
Bersamaan dengan sorakan dan tepuk tangan,diputarkan sebuah MV  mereka yg baru ini rilis,membuat banyak orang ikut bersenandung menyanyikan alunan melodi.

"Waaaaaaahhhhhh!!!"

Aku ikut bersorak bangga pada saat mereka mulai manaiki panggung,mendapatkan penghargaan di mana semua orang menyaksikannya.

bisa aku lihat tujuh lelaki tampan itu berdiri di atas panggung,berkali kali membungkuk
Mengucapkan terima kasih.

"Untuk army seluruh dunia yang menonton ini,aku mengucapkan ini kehormatan besar untuk army. ceo dan produser kami bang si hyuk.hitman bang,seseorang yang ada saat kami trainee,ketika kami bukan apa2 selalu mendukung kami dan percaya pada potensi kita. Bahkan di tahun 2014 ketika kami tidak punya banyak hal untuk ditawarkan.
Dia mengatakn ini "bahkan sebelum kalian debut aku tau kalian bisa menjadi daesang,kamu bisa menjadi grup hebat,aku percaya padamu"itulah yang dia katakan jadi kami benar benar mengucapkan terima kasih" ujar RM

Mereka sangat hebat aku sangat bangga menjadi bagian mereka,apa yang membuat mereka masih bertahan?tentu saja karena mereka sangat berkerja keras,bersama sama terbang meskipun salah satunya sedang terjatuh mereka saling membangkitkan satu sama lain dengan dukungan dari "ARMY".

Siapakah ARMY?aku juga termasuk ARMY.
Mereka adalah Kekuatan,pembangkit rasa keterpurukan.

Sorakan,tepuk tangan,alunan melodi dari mulut mereka obat rasa sakitnya.
Senyuman mereka penghilang rasa letih.

✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧








Destiny a Fangirl {Completed} √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang