accidantaly

20 2 36
                                    

Tak kan ku biarkan
Insan lain mencuri hatimu
Terlalu indah dirimu untuk di tinggalkan
Ku merasa tenang, bila kau tersenyum
Tak akan ku biarkan rasa ini menghilang............
~denda-terlalu sayang~

***

"Gubrak...."

"Duh......sakit banget,gimana sih.kalo nggak bisa bawa sepeda nggak usah bawa sepeda"

Aku merintih kesakitan,tanpa memikirkan barang2ku yang ikut berantakan karna aku terjatuh tadi,sampai-sampai aku juga tidak menyadari ternyata dari tadi ada uluran tangan tepat didepan wajahku.reflek,aku pun melihat siapa orang yang mengulurkan tanganya kepaku,dan ternyata dia adalah orang yang sama yang menabrakku tadi.

Tanpa fikir panjang aku pun langsung menerima uluran tangan tersebut,aku langsung tersadar dan bergegas membereskan barang-barangku dan kembali lari,setelah aku melihat kebelakang ternyata orang yang mengejarku masih mengikutiku sampai disini,padahal menurutku aku sudah berlari agak jauh.

                                   ***
"Kasian juga ya cewek tadi,dikejar-kejar dua orang mana orangnya segede gaban lagi, tadi juga gw sempet liat lututnya agak luka gitu dan kalo dia lari pun dia bakalan ketangkep juga sama orang ngejar dia tolongin nggak ya,tolongin nggak, tolongin nggak,yaudahlah tolongin aja lah"

Gw pun mutusin buat nolong cewek itu,padahal difikir-fikir buat apa juga gw nolongin dia,temen bukan,kenal juga nggak,mana pas ditolongin nggak terima kasih lagi,apa coba untungnya buat gw,tp mau gimana lagi,insting cowok gw langsung keluar buat ngelindungin cewek.

Sempet ada sedikit adu jotos antara gw sama dua orang yang ngejar cewek tadi,tp itu semua it's okey lah ya.....

                                   ***
Pas aku lari,aku kayak denger ada orang berantem dibelakang,spontan dong aku ngumpet,dan pas aku liat lagi kebelakang,sumpah aku kaget banget,ngeliat orang-orang yang ngejar aku tadi tenyata ada yang ngehalau mereka,dan ternyata yang ngehalau mereka itu orang yang nabrak aku tadi pake sepeda tadi.

"Berantemnya boleh juga"

"Hah?!itu kena muka,sakit banget sih itu pasti,tapi yaudahlah ya......dia kan laki-laki,aku yakin dia kuat."

Pas semuanya udah kelar dan orang yang ngejar aku juga udah ngibrit,n yang nolongin aku juga udah lewat tadi,aku mutusin buat nyari makan dulu btw aku juga belum makan dari tadi pagi.

                                 ***
"Pak baksonya 1"

"Makan disini apa dibungkus neng?"

"Makan sini aja pak"

"Oke siap,ditunggu ya neng"

Aku pun memilih salah satu bangku kosong yang ada disana.

"Nih neng baksonya"

"Oke,makasih ya pak."

Aku merenung pada diriku sendiri,kemana aku akan pergi setelah ini?,kolong jembatan?,emperan toko?,gelandangan?

"NGGAAAAAAKKKKKK!!!"

"Apa yang aku bayangin tadi,tidur dikolong jembatan dan jadi gelandangan gitu?nggak deh itu nggak banget."

Tanpa aku sadari,bersamaan dengan aku teriak tadi ternyata tanganku menepis mongkok bakso yang ada dihadapanku,alhasil mangkok itu pun jatuh.

"BRRAAAKKKK!!!"

Aku kaget banget pas ngeliat ada tangan orang yang memulkan tangannya ke meja yang ada didepanku.

"Kenapa lo tumpahin bakso lo ke baju gw hah?!"

"Apa?! numpahin bakso,mana mungkin bisa mangkok itu terbang dan sampe tumpah ke baju mas-nya"

"Udah tau salah masih ngelak juga ya lo dasar orang aneh"

"Apa?!orang aneh,yang ada mas-nya tuh yang aneh"

"Nih liat! Baju gw kotor,kalo bukan gara-gara lo,jadi ini kerjaan siapa,coba liat di sini cuma ada gw sama lo,ya kali makhluk halus yang buat ini"

Ini orang nyebelin banget ya,tiba-tiba marah nggak jelas,tapi kalo diliat-liat bener juga sih soalnya diwarung bakso ini cuma ada aku sama orang nyebelin ini,tapi kok bisa ya........
Apa jangan-jangan bener kata mas-nya aku yang udah buat buat baju mas-nya jadi kotor,trus aku harus gimana?ooooooohhhhhhhh aku tau.tadi kayaknya.....pas aku teriak tadi.......aku kan menepis mangkok bakso itu,
dan otomatis mangkok bakso itu kan jatuh kesamping,mungkin saja mas-nya kebetulan lewat.jadi kuah bakso yang ada di mangkoknya tumpah deh,kebaju mas-nya.
Apa mungkin seperti itu kejadianya,tapi menurutku memang seperti itu kejadianya.
Aku jadi pusing 🥴🥴🥴🥴

"Yaudah mas,sini saya bersihin ya..."ucapku,sambil berusaha membersihkan kuah bakso yang terdapat di baju mas-nya.

"Udah deh,percuma mau sampe kapanpun baju gw nggak akan jadi bersih lagi"

"Tapi,aku harus gimana mas.oh aku tau kebetulan aku bawa baju ganti mas,mas mau?"

"APA?!,pake baju lo?yang bener aja lo."

"Kalo nggak mau yaudah,terserah mas-nya aja.kalo mas-nya mau pulang dengan pakaian kotor kaya gitu?gimana,mau nggak?"

Setelah cukup lama mas-nya pun setuju dengan penawaran ku tadi.

"Yaudah deh,sini mana baju lo."

Aku langsung menyerahkan sepasang bujuku ke mas-nya,sambil nunggu masnya ganti baju,aku pun membereskan pecahan mangkok yang berserakan ditanah.

"udah mas?"

"Menurut lo???"

"Whaahahahahhahahahh"

"Kenapa lo,kok ketawa?"

"Ya lucu aja mas,ngeliat baju aku dipake sama orang lain.hahahahhaha"

"Ssstttttt"

Tiba-tiba jari telunjuk mas-nya dideketin ke bibirku,seakan itu sebagai tanda agar aku berhenti menertawakannya.disitu pandangan kami bertemu.

"Lama-lama risih juga ya..dipanggil mas,panggil gw daniel aja"

"Eh,iya,apa panggil mas daniel ya,eh jangan pake mas ya jadi danielnya aja"

"Duh.... gimana sih?kok kayaknya aku jadi salting gini ya..... jadi malu...."😶😶😶😶
Bisikku pada diriku sendiri

"Apa?!lo ngomong apa"

"Nggak kok mas nggak ngomong apa-apa"

"Dasar lo tuh,bener-bener aneh ya"🤦‍♂️🤦‍♂️
                                    
                                 ***

Hai semua,salam kenal ya semuanya,betewe ini karya ku yang pertama.thank's ya buat kalian yang udah baca part ini,semoga kalian ngikitin cerita ini sampe selesai ya

Tata👋👋👋👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

when I'm with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang