♡Happy Reading♡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.First love at the first sight?
Kalian percaya tidak, cinta pada pandangan pertama? Kalau aku, Iya!Aku menyukai pria bersurai kuning, bermarga Uzumaki. Aku bertemu denganya saat ia menolongku dari preman di jalan.
Namanya Boruto.
Boruto itu... Keren, Tampan, dan Tinggi. Meski agak menyebalkan, tetapi mata sapphire birunya membuatku terpesona. Ketika ku tatap wajahnya, iris ku bertemu dengan irisnya. Rasanya...
Aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata kata.Mengapa dia sangat menyebalkan!? Karena dia adalah salah satu Lelaki yang paling populer di sekolah.
Dia Ketua Osis sekaligus pelatih Klub Renang di sekolah. Bakatnya sudah tidak bisa diragukan lagi.
Aku pernah mengunjunginya sekali di Kolam Renang. Cara ia berenang sangatlah keren.
Bukan kami saja yang dekat. Tapi, orang tua kami juga dekat, bahkan bersahabat. Mereka satu sekolah sejak duduk dibangku SD.
Aku dan dia itu dekat, layaknya perangko. Dekat dan sulit dilepas.
Kemana-mana kami selalu bersama. Tidak peduli seseorang menganggap kami apa.
Bahkan aku, sudah banyak kali dibilang 'tidak tahu diri' oleh sebagian perempuan di sekolah.
Tak ku pusingkan. Mereka hanya iri. Karena aku bisa dekat dengan Ketua Osis sekaligus pelatih Klub Renang yang mereka idolakan.
Satu hal yang kalian harus tahu, aku hanya dianggap sahabat olehnya. Sungguh miris sekali.
Dia tak pernah dekat dengan perempuan lain kecuali aku. Kemana-mana dia hanya bersamaku.
Bahkan curhat tentang masalah pribadi juga denganku. Dia berjanji akan selalu menjagaku dan selamanya terus menjagaku.
Walaupun dia berkata begitu, dia juga tak bisa menjagaku lebih lama. Lambat laun, dia pasti akan menemukan cinta sejatinya.
Dan kuharap, itu adalah aku.
-
Cerita ini memang beda dari yang sebelumnya. Karena, cerita ini terinspirasi oleh sebuah kopi yang khalisha pernah minum.
Namanya juga ide, pasti aneh aneh😂 // iya ga? :V
Suka ga sama cerita barunya? Terima kasih! Terima kasih juga sudah membaca. Jangan lupa vomment nya minna^^
Arigato❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Caramel Macchiato
Fanfiction[ c o m p l e t e d ] Kalian tahu kopi ini? Di mana di bagian atas rasanya pahit. Namun, di bawahnya terdapat krim susu yang manis. Sama seperti kisah Cinta Sarada. Awalnya sangat pahit sekali karena ia harus terjebak dalam Friendzone (Zona Teman) T...