Part 57

2.6K 88 3
                                    

Selamat Membaca
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak!
Follloww Author Juga Yah

***

"By Cewek Depresi"Kata Keysa Dan Tasya Kompak Mengejek Kakelnya Itu.

Kakak Kelasnya Yang Bernama Angela Itu Sibuk Mengatai Elsa Dalam Hati. Ia Sangat Kelas Dengan Adik Kelasnya Ini,Tidak Punya Sopan Santun Menurutnya. Angela Memijat Tangannya Yang Di Pelintir Oleh Elsa.

"Dasar Cewek Bar Bar , Sakit Juga Yah. Huhh Kalau Bukan Karena Al Gue Pasti Bakal Bales Lo Bitch"Batin Angela.

Elsa Mengajak Teman Temannya Ke Kelas,Sementara Khairil Dan kevin Sibuk Menanyai Elsa,Mengapa Meladeni Cewek Gila Itu? Elsa Mendengus Kesal. Akhirnya Ia Memutuskan Untuk Menjawabnya.

Elsa Memperbaiki Kacamatanya Menaikkannya Di Ubun Ubunnya. Kemudian Menatap Khairil Dan Kevin.
"Gue Ngeladenin Tuh Cewek,Karena Gue Enggak Terima Di Katain Bitch. Oke Gue Akuin Pakaian Gue Emang Kecil. Tapi Gue Bukan Bitch!! Gue Paling Enggak Suka Harga Diri Gue Di Injek Injek!! Papa Udah Ngajarin Itu Hal Itu Ke Gue Dari Kecil! Kata Papa Siapa Pun Orangnya Kalau Berani Nginjek Harga Diri Kita Lawan Ajah! Enggap Perlu Takut! Selama Kita Bener!! Pasti Hasilnya Bakalan Baik!!"Jelas Elsa Kemudian Mendengus Kesal,Ia Kembali Menurunkan Kacamatanya. Sinar Matahari Sangat Menganggu Penglihatannya. Khairil Dan Kevin Pun Manggut Manggut Ia Baru Tahu Kalau Elsa Ini Bar Bar,Mereka Ini Pikir Elsa Hanya Penampilannya Yang Bad, Ternyata Cewek Ini Hampir Sama Dengan Mereka. Badboy Dan Tidak Terima Jika Harga Dirihnya Di Remehkan.

Khairil Langsung Merangkul Bahu Alex Sambil Tersenyum Miring Dan Mengangguk Ngangguk" Lo Enggak Salah Cari Cewek Bos, Dia Emang Pantes Buat Lo. Harga Dirinya Ajah Di Injek Injek Sampe Marah Kayak Gitu,Apa Lagi Harga Diri Geng Avatar!! Udah Pasti Dia Bakalan Di Lempar Ke Antartika"Kata Khairil Dengan Senyum Kagum Dan Menaik Turungkan Alisnya. Alex Hanya Menggeleng Dengan Tingkah Sahabatnya,Memangnya Dia Pikir Tunangannya Itu Alat? Untuk Menjatuhkan Para Musuhnya? Kalau Bukan Sahabat Sudah Di Hajar Habis Habisan Si Khairil Oleh Alex

Elsa Menatap Khairil Dengan Membulatkan Mulutnya Kemudian Tersenyum kikuk Sambil Mangguk Mangguk"Kuat Banget Yah Gue? Sampai Bisa Ngelempat Sejauh Itu?"Gumam Elsa

Khairil Beralih Menatap Elsa Kemudian Tersenyum Miring"Gimana Kalau El Masuk Avatar Ajah Al?"Saran Khairil Sambil Merangkul Bahu Keduanya,Dan Mendapatkan Jitakan Oleh Alex.

Alex Melepaskan Rangkulan Khairil Pada Dirinya Dan Elsa"Jangan Asal Ngomong Lo! Gue Enggak Mau Bikin Vio Tambah Banyak Musuh!"Kata Alex Kesal Kemudian Merangkul Pinggang Elsa Fosesive Dan Berjalan Meninggalkan Mereka Semua Yang Menatapnya Dengam Mulut Terbuka.

Dhaniel Menggeleng Kepala Melihat Alex,Ia Merangkul Bahu Khairil Dan Juga Kevin"Itu Leader Avatar Bukan Sih?"Kata Dhaniel Ragu Melihat Alex, Dhaniel Menatap Kevin Dan Khairil Yang Bengong.

Mereka Merasa Alex Berubah Semenjak Mengenal Elsa,Gadis Itu Berhasil Membuat Alex Berubah Sedikit Lebih Baik. Setidaknya Alex Itu Sekarang Sudah Pandai Berekspresi Selain Datar Dan Marah. Kini Cowok Itu Sudah pandai Senyuk Dan Tertawa.
Sepertinya Leader Avatar Yang Kejam Dan Datar Hanya Akan Di Temui Di Dalam Dunia Pertengkaran Tidak Dalam Dunia Seperti ini.

Kevin Menutup Mulutnya Kemudian Meneguk Salivanya Dan Menatap Dhaniel"Kayaknya Leader Kita Ini Bukan Lagi Evil Chairman Deh Tapi Bucin Chairman"Kata Kevin Sambil Mangguk Mangguk

Dhaniel Langsung Menjitak Kepala Kevin"Yeh Minta Di hajar Lo Sama Al?"Kata Dhaniel Kemudian Beralih Menatap Alex Dan Elsa Yang Sudah Jauh.

Cold ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang