Flashback on....
Chanyeol terlihat gelisah dengan handphone yang berada digenggaman nya,ia sedari tadi ingin menghubungi seseorang namun masih ragu....
Hingga akhirnya ia mengambil nafas dalam-dalam lalu mulai menghubungi nomer telpon yang tertera di layar handphone chanyeol dengan nama jongdae....
Clekk...
"Hallo?"ucap seseorang disebrang telepon....
"Hyung bisa kita bertemu?"ucap Chanyeol.....
"Tentu kapan?"tanya orang itu yang tidak lain adalah Jongdae.....
"Sekarang juga ,dimakan Sohyun bisa kah?"ucap Chanyeol.....
"Kau yakin ,ini jam 10 malam dan ku ingin bertemu di makam"tanya jongdae ragu....
"Aku yakin Hyung,karena tempat itu yang paling aman?"ucapnya....
"Aman?"ucap jongdae....
"Aku akan menjelaskannya nanti Hyung"ucap Chanyeol....
"Hmmm,baiklah"ucapnya....
Sambungkan telfon itu terputus dan chanyeol pun bergegas mengambil kunci mobilnya lalu pergi meninggalkan apartemennya....
.
.
.
Dan disinilah, jongdae di makam Sohyun menunggu kedatangan chanyeol...Tidak lama chanyeol datang dengan nafas yang memburu...
"Haaa Hyunggg..hass"panggil chanyeol....
"Atur nafas mu Chan,baru kita bicara"ucap jongdae....
Setelah lima menit chanyeol berhasil menetralkan nafasnya ia pun mulai berucap....
dengan tiba-tiba Chanyeol berlutut didepan jongdae dengan wajah menunduk....
"Apa yang kau lakukan ,bangun sekarang juga park Chanyeol"ucap jongdae tegas....
Chanyeol menggelengkan kepalanya ,dia ia mulai menangis dengan mengucapkan kata maaf berulangkali....
"Hyungg...hikss...maafkan aku...maafkan aku hiks...maafkan aku Hyung...."ucap Chanyeol sesegukan...
"Bagun!, aku akan memaafkan mu"ucap jongdae dengan wajah tanpa ekspresi....
Chanyeol mengakat kepalanya dan ia bersitatap dengan wajah tanpa ekspresi milik jongdae....
"Hyungg..."ucapnya takut dengan ekspresi jongdae....
"Bangunlah ,jika kau ingin maaf dari ku"ucap jongdae....
Chanyeol berdiri namun ia tetap menekuk kepala kebawah,ia tidak berani memandang wajah jongdae saat ini....
Jongdae merubah posisinya menghadap makan Sohyun dengan wajah sedih....
"Kau tidak perlu meminta maaf kepada ku ,tapi kau harus meminta maaf kepadanya..."ucap jongdae dengan memandang makam Sohyun....
KAMU SEDANG MEMBACA
who ? (End)
RandomSiapa yang berbohong ? dan siapa yang berkata jujur?, tidak ada yang tahu ,wajah mereka penuh dengan kepura-puraan... mereka bertiga merupakan tersangka dari kasus pembunuhan sang sahabat, seorang gadis yang tidak bersalah harus terengut nyawanya ha...