Park Jeno as your boyfriend
Pria tampan, Setia, baik hati, dan paling bisa membuatmu tersenyum dan tertawa sepanjang hari, ya dia adalah pacar kamu lee Jeno.
Park (Y/n) as Jeno girlfriend
Setiap melihat Jeno senyum dengan eye smile indahnya kamu selalu ikut tersenyum juga, karena buatmu senyum Jeno itu indah dan langka wanita yang bisa membuat Jeno tersenyum. Kamu merasa sebagai wanita paling beruntung didunia karena bisa memiliki pacar seorang Lee Jeno.
Park Chanyeol as your father
Kebahagiaanmu adalah kebahagiaan bagi papamu juga, itu adalah motivasi sehari-hari yang selalu papamu pikirkan. Beruntunglah kamu memiliki papa yang kapan saja selalu ada buatmu. Mama? Kamu kehilangan mamamu sejak usiamu 9 tahun, kecelakaan tragis itu bahkan masih sering kamu ingat hingga sekarang.
Park Haechan as your brother
Ngeselin, jahil, sombong? Ya itulah adikmu. Sifat itu sudah melekat pada diri saudara kandungmu itu dan kamu hanya bisa sabar atau kadang cukup membalasnya. Tenang saja jika kamu dan Haechan bertengkar pasti papa akan membelamu, hehehe itulah enaknya jadi dirimu kalian berdua hanya orang yang ayahmu punya setelah kepergian mamamu yang sangat kamu sayangi.
Zhong Chenle as your friend
Imut baik dan menggemaskan, siapa yang tidak suka? Sayangnya hatimu sudah lebih dulu didapatkan Jeno. Sewaktu dirimu kecil kamu juga banyak memiliki memori baik bersama Chenle.
Zhong Suho as Chenle father
Seorang pengusaha kaya terkenal dimana - mana itulah yang didapat papi chenle, membuat keluarganya bergelimang harta sampai - sampai kamu tidak bisa mengerti lagi jika chenle selalu curhat bagaimana cara menghabiskannya (?)
Segitu dulu ajh intro dari masing - masing karakternya, semoga kedepannya kalian bisa suka sama karya aku yang satu ini h3h3h3.
- salam istri Huang Renjun. 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND || Lee Jeno X You
Fanfictionkisah percintaan jeno dan kamu dimulai dari sekarang~ "Rindu ini curang selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya agar berkurang." -Lee Jeno Update suka-suka dan sangat tidak menentu, Jadi kalau kamu termasuk tipe gak sabaran jangan baca dh mend...