2. -MeloDylan Version Film

9.8K 157 4
                                    

MELODY DKK POV

Kate dan Anna mengintip pembicaraan Bianca dengan Melody. Ketika Bianca dan Jasmine telah keluar dari ruang perpustakaan, Kate Dan Anna segera berpura-pura sedang berbicara.

Lalu Melody keluar dari ruang perpustakaan. Dengan khawatir Kate dan Anna segera menanyainya.

"Lo nggak apa-apa kan mel?" tanya Kate dengan rasa khawatir.

"Sebenernya ada apaan sih?" tanya Melody kepada Kate dan Anna dengan wajah polosnya. Melody masih bingung dengan hal ini.

"Oh My Gosh! Lo belum sadar juga?" kata Kate sembari menatap Melody. Melody pun menggelengkan kepalanya tanda tak tahu akan masalah ini.

"Astagfirullah lemottt! You went crazy dropped you last night." kata Anna dengan bahasa inggrisnya.

"Indonesian please!!" teriak Kate.

"Iya iyaa. Lo udah bikin heboh satu sekolah, Dylan nganterin lo tadi malem" jelas Anna.

"Kak Dylan?" tanya Melody.

"Iya padahal lo itu anak baru." ucap Anna.

"Dan cuma Bella yang deket sama Dylan." lanjut Kate dengan jelas.

BELLA POV

Ketika Bella sedang mengobrol dengan temannya. Bella melihat adik kelas yang diantar pulang oleh Dylan kemarin malam. Bella pun tersenyum.

Di satu sisi Bella melihat Dylan yang sedang berlari kemudian Bella memanggilnya karena ingin menanyakan kejadian malam itu.

"Lann.." teriak Bella dan Dylan pun berhenti berlari karena merasa dipanggil oleh seseorang.

"Gue mau ngomong bentar." kata Bella sambil menuruni tangga.

"Bell." sahut Dylan.

"Lan? Beneran lo semalem nganterin adek kelas?" tanya Bella.

"Hmm.." dengan menaikkan alisnya.

"Cantik kok lan. Kenalin dong ke gue." tawar Bella kepada Dylan untuk mengenalkan adik kelas itu.

"Bel? Lo juga tau siapa yang ada di hati gua." ucap Dylan. Dan Bella pun langsung menunjukkan muka kecewanya.

"Masuk kelas sana." perintah Dylan lalu Dylan melanjutkan berjalannya.

"Lan?" panggil Bella.

Kemudian Dylan menoleh dan mengangkat alisnya tanda dia menjawab 'apa'.

"Gue seneng kalo lo udah move on." kata Bella sambil tersenyum. Dylan pun hanya menghela napasnya. Lalu Bella melambaikan tangannya ke Dylan tanda dia akan pergi.

***

MELODY POV

"Bukan Sakitnya Yang Membuatku Menderita Tapi Bekas Luka Itu Yang Telalu Sakit Untuk Mengingatnya."

Sambil duduk di sofa, seperti biasa Melody mengupdate instastory instagram nya dengan quotes-quotes bijaknya. Lagi senang-senangnya mengetik ponselnya, ponselnya pun direbut oleh Musical, abangnya.

"Eiiii.." teriak Musical.

"Eh kak apaan sih kak! Balikin sinii!" kata Melody sambil berusaha merebut ponselnya.

"Galau yaa." ejek Musical.

"Ihh sini kak."

"Apaan sihh."

MeloDylan Version FilmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang