Anniv

708 39 2
                                    

"Huh.... wai gitu mesti sekolah lagi, cepet amat dah masuknya, gak bisa gitu nambah satu bulan lagi aje liburnya, ini udah maen masuk aje" keluh Chaeyoung yang baru bangun dan masih ngantuk tentunya.

Hari ini adalah hari dimana mereka masuk kembali ke sekolah mereka untuk memulai pembelajaran semester 2 mereka, dan pas juga hari ini adalah anniv Chaelisa yang ke 6 bulan, gak kerasa juga mereka udah 6 bulan pacaran. Setidaknya itu masi bikin Chaeyoung ada semangat dikit ke skola.

Chaeyoung pun mandi dan menyiapkan barang barangnya buat skola seperti biasa.
Setelah selesai siap siap dia pun langsung ke bawah buat sarapan.

Tapi Chaeyoung dikagetkan dengan seseorang yang tak diundang ada di meja makannya lagi minum dan ngomong sama Maknya, tapi orang itu berhasil membuat senyuman pertama Chaeyoung di hari itu terbentuk dari bibirnya.

"Eh Lis, pagi amat udah di sini" kata Chaeyoung yang segera bergabung dengan mereka di meja makannya.

"Itu tadi Emak liat Lisa diluar lagi nungguin kamu, jadi ya udah emak tarik aja langsung ke dalem" kata Maknya Chaeyoung.

"Lisa ikut sarapan sama kita aja ya" kata Maknya Chaeyoung.

"Emm eng-" kata Lisa yang kepotong sama Chaeyoung.

"Awas aja lo berani nolak" potong Chaeyoung dengan tatapan mematikannya ke Lisa, karna dia tau Lisa pasti bakal nolak karna nggak enak sama mereka.

"Ehh iya deh tante" kata Lisa yang pasrah aja.

"Yaampun anak emak galak bener dah, perasaan emak, emak dulu gak segalak ini, pas pacaran sama papamu dulu" kata Maknya Chaeyoung yang terkekeh dengan tingkah anaknya itu.

"Harus lah mak, coba aja Chaeyoung gak gini, pasti Lisa bakal nolak duluan" kata Chaeyoung.

"Ada ada aja klean, jadi rindu masa pacaran kan emak sekarang" kata Maknya Chaeyoung yang ketawa aja.

Mereka pun mulai sarapan sama sama dan diiringi dengan berbagai pembicaraan ringan di pagi hari seperti biasaya, akhirnya pun mereka selesai sarapan juga.

"Tante, Lisa sama Chaeng pergi ke skolah dulu yak" kata Lisa.

"Iya iyaaaa, jaga anak emak baek baek yak, kalau dia macem macem lapor aja ke tante" kata Maknya Chaeyoung.

"Siap laksanakan tante" kata Lisa sambil jalan ke luar.

"Dah makkkk pergi dulu yak" kata Chaeyoung.

"Iya iyaaa" kata Maknya Chaeyoung yang nutup pintu rumahnya.

Lisa pun langsung mengambil tangannya Chaeyoung buat dia genggam erat.

"Ah elo beraninya kalau gak ada emak gw aja, coba ada langsung ciut lo" kata Chaeyoung.

"Ya iyalahhh, gw yakin pasti gak ada yang bisa gak gugup kalau ketemu camer, pasti gugup lah Chaeng" kata Lisa sambil mengelus tangan Chaeyoung yang ia pegang.

Chaeyoung pun cuman bisa tersipu malu dengan pipinya yang memerah dan menyembunyikan mukanya di bahunya Lisa.

"Seseorang kasi tau gw gimana ada orang yang bisa seimut dia" kata Lisa dalem atinya sambil tersenyum karna ngeliat pacarnya itu nyembunyiin muka merahnya.

"Ah elo bisa aja" kata Chaeyoung yang masih nyembunyiin mukanya di bahu Lisa sambil memukul bahunya Lisa dengan lembut.

"Bisa lah, pacarmu ini kan bisa segalanya" kata Lisa.

"Bisa segalanya gimana, tadi aja walau udah ketemu mak gw berkali kali tetep aja gugup" kata Chaeyoung yang membangkitkan mukanya dari bahu Lisa kemudian mengeluarkan muka mengejeknya.

"Ee-eh yang itu emang udah gak bisa ntah kenapa" kata Lisa yang terkekeh.

Mereka pun akhirnya sampe di skolah mereka tanpa melepaskan genggaman tangan mereka.

"Ahhhh rindu banget gw sama tempet duduk ini" kata Lisa yang setelah sebulan berpisah dengan tempat duduknya itu.

"Sama aku gak ada kangen-kangennya gitu?" goda Chaeyoung.

"Keknya gak" kata Lisa.

"Loh kenapaaaa" kata Chaeyoung.

"Karna kan lo udah otomatis ada di otak gw jadi setiap gw tidur lo selalu ada di mimpi gw" kata Lisa sambil tersenyum manis ke pacarnya itu.

"Nyesel dah gw nanya ujung ujungnya ngerdos mulu" kata Chaeyoung.

"Ih gak ngerdos tau, kenyataan itu" kata Lisa.

"Iya dehhhh, serahhh" kata Chaeyoung yang ngalah aja.

*kring-kring-kring* bel tanda masuk skola pun berbunyi.

Dan seperti biasa pagi mereka dibuka oleh si kingkong kesurupan yang tak lain dan tak bukan Pak Minho yang menurut dirinya sendiri itu tamvan.

"Selamat pagi bocah bocah kampred yang tentunya tidak bapak kangeni dan bapan juga tidak peduli, akhirnya kita ketemu lagi setelah sebulan tidak ketemu, bapak bersyukur karna klean pada udah masuk semester genap dan 6 bulan lagi klean lulus jadi bapak gak perlu capek capek lagi ngeliat muka klean yang tidak bervariasi ini, oke jadi sekarang mari kita mulai belajar" kata Pak Minho.

Mereka pun mulai belajar seperti biasanya, sampe istirahat.

*kring-kring-kring* bel istirahat pun berbunyi.

"Chaengieee kantin yok" ajak Lisa.

"Ayok" kata Chaeyoung.

Mereka pun ke kantin bersama dan ketemu lagi dengan temen temen gublug gublugnya itu dan mesen makan kek biasa.

"Lisa keknya gak inget deh hari ini ada apa" batin Chaeyoung yang tentunya bikin dia sedih, tapi dia gak mau marah atau cuekin Lisa kek pasangan biasa yang kalau pasangannya lupa sama anniv mereka bakal ngambek ngambekan dulu, karna dia tau juga kalau dia udah keseringan ngambek sama Lisa sebelumnya dan kasian juga dia sama Lisa yang harus ngalah mulu.

"Chaeng, lo kenapa" kata Lisa dengan lembut gara-gara ngeliat ada yang gak beres dengan Chaeyoung.

"Hmmm gak kenapa kenapa kok" jawab Chaeyoung kemudian ia tersenyum.

"Yakin gak kenapa kenapa?" tanya Lisa dengan muka khawatirnya.

"Iya gak apa apa" jawab Chaeyoung.

"Ya udah kalau gitu, kalau ada apa apa cerita ya" kata Lisa dengan lembut.

"Iya" kata Chaeyoung yang mengangguk sambil tersenyum.

"Kok dia gak marah ya, padahal kan gw udah sengaja pura pura gak ngebahas soal anniv hari ini biar dikira lupa, tapi kok dia gak marah gitu, apa jangan jangan dia yang lupa" batin Lisa.

Kemudian mereka pun makan makanan yang udah mereka beli tadi....





____________________________________

Ini part 1 dulu ya gaess 💜💜💜
Maap baru up jam segini 😅
Maap kalau ada typo dan kesalahan kata 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Kalau ade saran komen aje 😁
Jangan lupa voteee ⭐⭐⭐

Have a nice day !!!
See ya !!

CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang