Assalamualaikum..
Halo apa kabar?semoga kalian baik baik aja ya..do'a terbaik untuk kalian💗.Namaku jejes dayrazia putri, panggil aja aku dengan nama jejes:)
Disini aku ingin menceritakan jalan hidup ku..
Dahulu aku terkenal sebagai selebgram yg cantik, selain cantik aku adalah seorang atlet lari, tetapi setelah ulang tahun ku yang ke 17 hidup ku hancur karna aku tertabrak oleh mobil...ya, lanjut aja ke ceritanya yah...
Seperti biasa aku selalu lomba antar bulanan di rawamangun/velldroom, ya setiap bulan dihari sabtu, pada saat itu aku sedang berlomba, iya aku sedang berlomba dan seperti biasa aku selalu di bagian paling pojok kanan, jadi ceritanya tuh seperti ini..
Pada saat aku berlari..tiba' ada mobil yang menabrak ku dengan kecepatan yang superduper kilat!!sampai" aku terpental jauh...disana aku hanya bisa berteriak"AHHHHH KAKI KUUUU TOLONG AKUUU!!" seperti itu ku berteriak, karna mobil itu menabrak ku dengan kecepatan yang sangat tinggi, sehingga aku pun tak sadarkan diri..
Setelah ku sadar, rupanya aku sudah ada dirumah sakit terdekat, disana aku dirawat karna kaki ku patah, dan tangan ku juga patah.
Setelah ku sehat, aku diperbolehkan pulang...
Setelah sampai rumah dan aku tidak menyangka, dirumah ku sudah banyak sekali orang yang berdatangan, dan didepan rumahku ada bendera kuning, iya bendera kuning!! . "apa yang terjadi!!." ucap ku.
"Yang sabar ya dek, kamu kuat kok,insya allah kamu bisa sabar dan ikhlas.." ucap kakak ku.
"Maksud kaka apa kak???" Ucapku dengan kebingungan.
"Papah dek,papah sudah gak ada di dunia ini"ucap kakak ku, dengan nada yang sangat sedih.
"APA?!?!?!?"ucapku dengan nada terkejut.Aku pun nangis sehingga kakak ku tak tahan kuasa dan ikut menangis, aku dan kakak ku masuk kedalam rumah.
"Mamah?ada apa mah?papah kenapa mah??mah??mamah??"ucapku.
"Papah mu tabrakan mobil dek setelah pulang menjengukmu di rumahsakit"ucap mamahku.
"Ya allah cobaan apa lagi ini"tanya ku dengan air mata yang mengalir begitu deras.
"Yang sabar ya dek, semoga papah bisa tenang dialam sana"ucap mamah dan kakak ku serentak.Setelah penguburan..
"Mah?aku anak pembawa sial ya mah?papah saja meninggal karna aku mah"ucapku dengan menangis.
"Tidak sayang, papah meninggal karna sudah waktunya allah cabut nyawanya"ucap mamahku.
"Mah apa bisa kaki dan tangan ku seperti dahulu lagi?dan aku bisa melanjutkan karirku menjadi atlet lari dan melanjutkan menjadi selebgram?"tanyaku.
"Insya allah bisa kok dek, kalau kamu tetap yakin, dan berusaha"ucap kakak ku.
"Insya allah kak, aku bakalan berusaha sampai berhasil"ucap ku.Beberapa bulan brkutnya..
Aku sudah sembuh dan aku dapat melanjutkan karirku menjadi atlet lari dan menjadi selebgram...
"Wah kamu sudah sembuh jes"ucap guru pembina atletik ku.
"Hehe,alhamdulilah sudah pak,dan saya siap menjadi seorang atlet lari lagi"ucapku.
"Baiklah mari kami kemasi barang'mu, lalu kita lanjut latihan"ucap guru pembina ku.
"Baik pak"ucapku dengan tegas.Setelah aku selesai latihan aku pulang, tetapi dijalan arah pulang aku bertemu dengan Zama, iya zama, zama itu adalah pacar ku yg selalu setia menemani ku.
"Jes, sudah selesai?hayu kita pulang, eh tapi sebelum pulang kita beli hadiah dulu yu buat kamu nanti diulang tahun mu yg ke 17 tahun itu"ucap zama.
"Wah iya yah, 2 hari lagi aku ulang tahun"ucapku.
"Baiklah, ayuk kita berangkat"ucap zama sambil menarik tangan ku.Setelah sampai mall..
"Kamu mau apa jes, untuk kado ulang tahun mu?"ucap zama kepadaku.
"Aku hanya ingin sepatu saja untuk aku lomba nanti"ucapku.
"Baiklah, hayu kita ke toko sepatu"ucap zama.Aku dan zama ketoko sepatu dan membeli sepatu tsb.
"Zama kamu baik banget deh, padahal kan sepatu ini mahal dan ulang tahun ku masih 2 hari lagi zam"ucapku.
"Kata siapa ini untuk kado ulang tahun mu?ini adalah kado untuk pertanda terima kasih kamu sudah bertahan bersama ku selama 5 tahun ini"ucap zama.
"Aku pun berterima kasih juga zam, kamu sdh menerima ku apa adanya,terimakasih"ucapku.Skip~>
[----]
Ceritanya terlalu pendek yah?hhe, maaf ya soalnya banyak banget tugas nih, jadi aku sedikit sibuk, next aku buat yg lebih panjang lagi yah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Ulang Tahun Ku Hidup Ku Terasa Hancur
ActionSeorang atlet lari serta selebgram yg terkenal yg kisahnya sangat lah menyedihkan, dan di ulangtahun nya yg ke 17 dia merasakan hancur hati serta kehidupannya :"