Tepat dua tahun perjalanan cinta ini terukir indah dalam hidup Sumire.Berharap semua akan lebih baik dan indah di masa depan.
"Aku sangat mencintaimu dan aku yakin kau pun begitu."
Kata-kata itu pernah terucap oleh Sumire dan terus terngiang di pikirannya.
"Aku juga sangat mencintaimu dan tak ingin kehilanganmu."
Kata-kata itu juga sering ia dengar dari Boruto,kekasihnya dan Sumire percaya cinta pemuda itu akan selalu indah dimatanya.
"Kalau kamu berani meninggalkan aku,awas ya nanti aku tarik hidungmu."
Begitu kata Sumire lalu mereka tertawa bersama.
Sumire yakin di depan sana akan banyak haling rintang yang menghadang bahkan mungkin akan semakin sulit.Tapi saat semua terlintas maka ia pun harus kuat untuk menghadapi apa yang akan terjadi di masa depan.
Saat ini mereka sedang bertatap muka dengan latar hamparan tanaman teh.Ini adalah tempat dimana Sumire dan Boruto biasa menumpahkan rasa rindu mereka.
"Mencintaimu adalah bagian terindah dalam lembaran hidupku yang takkan pernah terulang hingga kehidupan berakhir."
Dulu Sumire mengenal Boruto karena sikap ramahnya dan kepribadiannya yang baik sampai semua itu membuat Sumire terpesona dan jatuh hati padanya.
"Kenapa kamu memilih aku,Sumire ?
Boruto bertanya saat Sumire menundukkan kepala.Sumire hanya diam meresapi setiap ucapan Boruto selanjutnya.
"Aku bukan orang kaya.Kau tau latar belakang keluargaku.Meski aku berharap bisa menjadi pendamping hidupmu tapi hati ini kadang bertanya apa yang membuatmu jatuh cinta padaku ?"
Sumire tersenyum sebelum menjawab pertanyaan itu.
"Aku tak butuh semua itu.Kepribadianmu yang baik dan bertanggung jawab itu yang membuat aku jatuh cinta padamu.Kita butuh materi tapi materi bisa kita dapatkan asal kita mau bekerja keras.Soal latar belakang keluargamu,semua orang punya masa lalu yang penting bagaimana kita bisa lebih baik di masa depan.
Boruto menatap Sumire dengan penuh arti.Dalam diamnya,ia tak henti mengagumi sosok indah di hadapannya itu.
"Boruto,aku bukan gadis cantik jelita yang menginginkan seorang pangeran tampan seperti dalam dongeng.Aku cuma gadis biasa yang menginginkan seorang kekasih yang setia dan baik.Sekarang kamu tau kan alasan kenapa aku memilih mu ?
Jelas Sumire panjang lebar.Boruto pun tersenyum lebar mendengarkan penjelasan gadis bersurai ungu itu.
🛸🛸🛸
Beberapa tahun kemudian..
Boruto adalah orang yang cerdas.baik,jujur dan sangat bertanggung jawab.Kerja kerasnya selama ini mampu membawanya menjadi orang yang sukses.Setelah ia menerima gelas sarjana nya,ia pun kini bisa bekerja di sebuah perusahaan milik temannya.Dia memang bukan orang dari kalangan atas karena untuk merampungkan kuliahnya,ia harus bekerja keras sebagai pelayan restoran.
Suatu hari teman Sumire bernama Tsuru berkunjung menemuinya di restoran tempat Boruto bekerja.
"Sumire,kamu gak malu punya pacar seorang pelayan kaya Boruto ?"
Tanya Tsuru.Bahkan dia bertanya demikian saat Sumire bersama Boruto.
"Kenapa malu ? Apa yang dikerjakan Boruto tidak melanggar hukum Negara dan setidaknya pelayan itu lebih mulia dari seorang koruptor,bukan ?"
Balas Sumire dengan nada sinis.Sumire tau dua bulan lalu ayah Tsuru baru saja keluar dari penjara karena kasus korupsi.Tsuru hanya diam membisu lalu meninggalkan Sumire dengan wajah pucat pasi.
"Wuih,kamu berani ya sama anak pejabat ?"
Ledek Boruto mencairkan suasana.Sumire pun hanya bisa tersenyum dan tersipu malu.
"Ah,kamu ya.Kamu kenapa selalu diam saat orang-orang seperti Tsuru menghinamu ?"
"Dia motivasiku.Karena bukan cuma orang yang menyayangiku saja yang bisa memotivasi aku untuk menjadi lebih baik.Aku hanya ingin mereka tau apa yang bisa dilakukan oleh orang yang pernah mereka hina ini."
Jawab Boruto dengan tenang.Boruto memang selalu seperti ini.
"Sudah,jangan dipikirkan.Aku akan berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik di masa depan !"
Tambah Boruto dan mereka pun melangkah optimis demi masa itu.
🚍🚍🚍
Semakin lama cinta itu terjalin,semakin pula Sumire terbuai untuk tak terlepas dari Boruto.Ketulusan cinta dan indahnya kasih sayang Boruto membuatnya tak sanggup berpaling pada siapapun.Sungguh yang Boruto suguhkan terlalu indahh dan sempurna di mata Sumire.
Meski mereka terpisah jarak dan waktu,tapi itu semua tak lantas membuat Sumire berpikir untuk mencari cinta yang lain.Cinta yang mungkin bisa menemaninya setiap waktu.
Hingga suatu saat Boruto terpaku dengan kesibukannya.Sumire merasakan perubahan sikapnya.Bicaranya yang lemah lembut kini menjadi kasar.Sikapnya yang indah mulai tak bisa menghargai Sumire lagi.
Apa kamu bisa meluangkan waktu,setidaknya untuk hari spesial kita ?
Tanya Sumire melalui pesan singkat.
Tolong mengerti kesibukanku,Sumire ! Apa hari spesial kita hanya saat anniversary saja ? Aku yakin kamu puna kesibukan lain selain anniversary kita !
Kata-kata itu membuat Sumire kecewa.Mungkin dia benar-benar sibuk atau lelah karena kesibukannya.Hanya itu yang terpikir oleh Sumire.Tak ada yang mampu membuatnya membenci Boruto bahkan walau ia tau kesalahan yang tampak di hadapannya.
Setidaknya aku bahagia dengan semua ini.Meski kadang aku merasa bodoh karena mencintai orang yang sibuk dengan diri sendiri.Berbagai curiga berhasil ku pendam.Aku percaya kamu akan selalu setia walau entah apa yang kamu rasakan saat ini.Tapi satu hal yang harus kamu tau,aku hanya butuh sedikit waktumu untuk membangun cinta kita.Aku tidak menuntutmu untuk selalu di sisiku tapi aku harap kamu masih menghargai aku sebagai kekasihmu.Aku sangat mencintaimu di dalam hatiku.Aku selalu bangga bisa memiliki cinta seindah ini denganmu karena kamu adalah pilihan hatiku.
Boruto membaca kembali pesan yang dikirim Sumire.Ia merasa bersalah seiring tetesan air mata yang jatuh di waktu ini.Tanpa membuang waktu lagi,Boruto bergegas menemui Sumire di ladang teh tempat mereka bertemu selama ini.Ia menemukan Sumire yang membisu sambil menatap hijaunya ladang lalu memeluk gadis itu dengan erat.
"Ku mohon maafkan aku.Aku baru sadar kalau bidadari sepertimu hanya butuh sedikit waktu di sela kesibukanku.Maafkan aku karena aku telah sibuk tanpa sadar aku telah mengabaikanmu.Sumire,aku berjanji takkan ku ulangi kesalahan yang sama,karena aku juga sangat mencintaimu.Karena kau juga pilihan hatiku.
Sejak saat itu pula,mereka pun membina hubungan yang lebih baik dari sebelumnya.Tentunya mereka intens berkomunikasi dengan baik.
Arigatou buat semua yang udah mampir ! Ini story Borusumi oneshoot version pertama saya.
Jangan lupa tinggalkan vote dan komennya !! 😊
Please jangan jadi dark reader..🙏
Arigatou !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Hatiku ( Oneshoot )
FanfictionAku paham kesibukanmu.Aku paham bahwa kamu tidak bisa selalu ada bersamaku tapi aku hanya ingin kamu selalu menganggapku dan menghargaiku sebagai kekasihmu.. Disclaimer : Mashashi Kishimoto,Mikio Ikemoto Pair : Borusumi ( Boruto X Sumire ) Genre : R...