chap 1-Meet Your Hillary

1.7K 117 4
                                    

Delynn Pov

Siapa yang gak bakal tertarik dengan seorang Hillary? .. seorang cewek yang bisa cantik dan ganteng dalam waktu yang sama..tapi menurutku dia lebih dominan ganteng...cuma ketutup dengan wajah nya yang imut persis bayi..dengan mata coklat hazelnya yang begitu menawan... brown hair like a disney Prince with a good personality... bahkan keluargaku menyukainya walau belum pernah bertemu dengan nya.

Aku gak bisa mengalihkan pandangan mataku darinya..tidakkah dia terlihat begitu sempurna untuk dipanggil manusia?..is she an angel who came down from heaven?

i want her so badly..

"Lu belum puas ngeliatin lily,del?"tanya oline iaitu kaka hillary.

"Gak akan pernah ada kata puas buat ngeliatin dia"kataku namun mata masih gak beralih dari menatap hillary yang lagi main basket ball..

" terus, kalo lo ngeliatin adik gw dibawah gini mulu,kapan gw bisa mula ngajarin lo? Lo mau nilai lo jelek lagi taun ini,del?"oline mula menyoal..sepertinya dia udah capek nunggu aku buat mulain sesi mengajar nya..

aku akhirnya mengeluh sebelum membuka buku rujukan kimia..

"good.. sekarang yuk kita mula belajar matkul chemisty!!" Oline baru aja mau membuka topik itu namun aku udah mula menguap..

chemistry ..aku sangat tidak menyukai matkul itu..bahkan matkul mathematic rasanya lebih mudah dari matkul itu.
Ya otak orang beda beda.
Tapi kalo ditanya matkul fav aku,sudah pasti aku akan menjawab matkul mandarin hehe.
Karna ya,aku chindo..

"i hope one day, lily bakal ngajarin gw matkul yang susah ini.."keluhku pelan.

tanpa sadar oline mendengari gumaman itu.

"no worries..gw bakal bantu lo buat dapetin adek gw del..gw tau lo udah cinta mati ama dia dari lama" kata oline tersenyum..
senyuman yang cukup ganteng hingga bisa mencairkan hati semua cewek yang melihat nya namun tidak dengan ku..hanya senyuman lily yang mampu mencairkan aku..

"No!gw gak mau lily tau kalo gw tergila gila ama dia line..she doesn't even know me.."kataku dengan pelan cukup untuk didengari oline..

Oline masih tersenyum..

"i know that..no worries..gw punya rencana untuk bikin lily jadi milik lo.."

"Rencana apa?"

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Author pov

Lantonan bola basket yang dibawa lily mampu mendiamkan seluruh arena menanti dengan penuh debaran..

Dia sangat hampir dengan tiang jaringan namun saat ingin melantun kan bola ke jaring, aksinya itu terhalang dengan kehadiran dua orang dari pasukan lawannya..

"you guys can't stop me.."
kata lily sebelum melompat tinggi melepasi dua pasukan lawan itu lalu melempar bolanya ke jaring..

stadium yang tadi nya sunyi memerhati bola itu terus menjadi riuh dengan sorakan apabila bola itu memasuki jaring..

Lily tersenyum kegembiraan..dengan jaringan itu bermakna sekolah mereka telah memenangi pertandingan bola basket ini..

Regie menghampiri nya dan bertos dengan lily

"Nice shot bro!!keren banget jagoan kita"kata regie merangkul leher lily

"Lo juga gie, kalo gak gara2 lo pasti gw gak bakal bisa..thanks ya?"

"Sans bro..eh gw nyamperin cewek gw dulu yah..cau"

"Yeuhh bucin lo!!"

"Sirik lo..siapa suruh jomblo!!"

Wild Brown eyes (LILYNN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang