I Like It

12 4 23
                                    

Kamis, 18 Juli 2019

Hari kamis pagi, gue berangkat dengan suasana hati yang baik. Tapi semua berlalu dalam sekejap karena sesuatu.

Brak!

"Selamat pagi para penghuni neraka"

Ya itu gue, baru masuk kelas udah rusuh dorong pintu sampe Daesung kejedot pintu. Kenapa selalu Daesung yang kena sih, kan ips itu menjunjung tinggi solidaritas harusnya yang lain jg ngerasain dong.

Waktu berlalu hingga jam menunjukan pukul 12.00, sudah saatnya ganti jam pelajaran BK.

Tak berapa lama Bu guru masuk, beliau memperkenalkan diri.

"Selamat siang semua, nama saya Aisyah, panggil saja Bu Aisyah. Saya mengampu pelajaran bimbingan konseling untuk kelas 10 IPS 1. Mohon bantuannya."

Sebelum kami sekelas memperkenalkan diri, Bu Aisyah meminta untuk berkenalan dengan menyebutkan hobi sekalian.

Gue degdeg an lagi berada di situasi ini :)

Temen temen pada maju sesuai urutan bangku, berhubung Ha Joon bangku depan jadi dapet duluan. Asik.

Pas perkenalan dia nyebutin hobinya, dan ternyata itu maen mobile legend. Nggak kaget sih, secara dia sering bikin story emel gitu.

Semakin lama, gue nggak kerasa kalo Hwayoung udah maju kedepan. Omaygad pengen menghilang aja aku tu.

Pas Hwayoung udh duduk, gue maju kedepan kelas sambil nundukin kepala. Malu banget mau meninggal:(

"Hai semuanya, nama aku Kim Sona, panggil Sona aja"

Pencitraan pake aku.

"Dirumah biasanya aku ngisi waktu luang dengan dengerin lagu. Terimakasih"

"Sona cuma dengerin lagu? Nggak sambil nyanyi?"

Gue diem. Takut suruh nyanyi :(

"Coba nyanyi sedikit aja nak, temen temen pasti mau denger. Masa hobi dengerin musik tapi gabisa nyanyi, ayo Sona jangan malu"

Oke, jangan panik Sona goblok.

"Temen temen semua, aku disini mau nyanyi lagunya BTS yang berjudul Spring Day"

Gue nyanyi dengan suara yg agak nggak stabil saking malu dan gugupnya. Tapi entah kenapa temen sekelas pada nikmatin dan nggak ada yg ngehujat.

Selesai nyanyi spring day, kelas langsung riuh sama tepuk tangan. Lega banget sekarang, rasanya ah mantap.

Setelah mengucap terimakasih, gue duduk lagi ke bangku dan mendapat pujian dari Hwayoung.

Skip •

Gue udah sampe rumah. Selesai ganti baju langsung rebahan.

Ting!

Notif hape mengalihkan kegabutanq.


Ha Joon
Nyanyi nya bagus, aku suka :"




Shit.





hah

Ini gimana anjing


Ha Joon Chat

Ha Joon
Nyanyi nya bagus, aku suka :"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Waiting YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang