Part 2 (END)

119 12 1
                                    

#Flashback

*Shin hye berjalan menuju taman sekolah dan melambaikan tangannya pada saat teman-temannya melihat shin hye.

“ SHIN AH , kemarilah..??!!.. “ Teriak Hongki kepada shin hye.

“ ahh nde , chakkaman aku akan kesana” sahut shin hye.

*Namun tbtb seseorang menabrak shin hye hingga shin hye terjatuh.

(braakk).. “ aisshh jinja . heii kalau liat jalan pake mata dong !!! sakit nihh huh payah” Omel Shinhye.

“ahh mianhe , cheongmal mianhe (sambil mengulurkan tangan untuk shin hye)

*Shin hye pun akhirnya berdiri dan menatap wajah orang yang menabraknya tadi.

“ geurae gwaenchana .” ucap hye sambil menatap orang tersebut.

Mata  Shin hye terbelalak kaget : HAA?? NEOO ?? Yonghwa Sunbae?”

“Shin hye ah??....gwaencahana??” ucap yonghwa

“Ah ,.. nde gwaenchana sunbae , gomawo .. “ balas shin hye dengan kepala menunduk (dia ga brani liat mata yonghwa haha).

“ mianhe , aku harus kesana (tunjuk ke arah hongki).. sampai ketemu lagi sunbae..” ucap shin hye lagi yang langsung pergi meninggalkan yonghwa .

“ CHAKKAMAN ,, YAAK  SHIN AAAH ..” Teriak yonghwa pada shin hye yg sudah pergi.

#Yonghwa POV

Hari ini , aku melihatmu lagi.

Mulai Hari ini , aku takkan biarkan kau pergi

Mulai Hari ini , aku akan memperbaiki kesalahanku.. mianheyo.


*Shin hye berjalan cepat kearah hongki yang sudah menunggunya sedari tadi sambil ketakutan.

“ aigoo shin , kau tak apa? Aku tadi melihatmu ditabrak olehnya.. ishh dasar  org itu tidak berubah sama sekali .. aku bahkan bisa liat itu disengaja shin ah kenapa kau tidak marah padanya eoh.. apa harus aku yang memarahinya?” gerutu hongki tbtb.

“gwaencahanayo , aigoo hongki apa kau tau ,  kau juga tidak berubah sama sekali.. lihatlah kau semakin cerewet saja.. kau adalah namja paling cerewet yang pernah kukenal hahaha “ canda shin hye.

“ ckckck ,, yaakk kau tau aku khawatir padamu , tapi kau malah mengejekku. Dasar yeoja nakal !” omel hongki.

“Haha , nde geurae mian hongki ah” ucap shin hye tawa sambil peluk hongki.

*Yonghwa duduk di antara anak tangga sekolah sambil melihat shin hye dari jauh.

*Seohyun tbtb datang dan ikut duduk di sebelah yonghwa.

“ heii , yonghwa …” panggil seohyun.

*yonghwa yang tengah asik melihat shin hye tak mendengarkan panggilan seohyun.

“ yaaakk , yonghwa ssi… “ panggil seohyun lebih keras daripada sebelumnya.

“aishh ndeee , ndee .. waeyoo , kau tidak tau aku sedang sibuk eoh?!” ucap yonghwa..

“hei kau ini baru saja datang kesini , tapi kau sudah se rapuh ini. Aigoo.. jangan hanya melihatnya saja.. kau harus mengungkapkannya…” ucap seohyun pengertian. (baik nih org tumben hahaha)..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REMEMBER WHENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang