Tujuh

6.5K 400 7
                                    

Vanya

"Ayo lah sayang, ikut kita aja. Kamu pasti puas." ucap laki-laki gendut itu dengan nada genit.

"Nah iya, ikut kita aja sayang.” ujar laki-laki botak di sebelahnya.

"Permisi!" kata gue sambil berusaha menyingkirkan tangan-tangan kotor itu dari wajah gue.

Laki-laki botak itu tertawa setelah mendengar ucapan gue tadi, jujur aja saat ini gue takut banget sama mereka. Mana jalanan udah sepi banget lagi, nggak ada satupun angkutan umum atau taxi yang lewat.

Justin gila! Awas aja kalau gue kenapa-kenapa, gue penggal kepalanya!

"Ayok bang bawa aja langsung, udah gak sabar gua" bisik lelaki botak.

Bughhh

Tanpa di duga-duga, lelaki itu terjungkal ke belakang karena tonjokan keras dari perutnya. Gue nggak berani liat perkelahian itu, bahkan gue nggak tahu siapa yang menolong gue saat ini. Apa iya itu si Justin?

Setelah memberanikan diri untuk membuka mata, gue kaget. Ternyata bukan Justin yang nolongin gue, tapi Andri. Sahabat gue.

"Van lo nge-jauh dulu sana, gua mau habisin nih orang." suruh Andri.

Gue ngangguk aja, soalnya keburu takut, kini Andri tengah membabi buta lelaki botak yang sempat menggoda gue tadi. Makan tuh tonjokan dari Andri, hahaa.

Setelah cukup lama berkelahi, Andri tersenyum puas setelah melihat dua preman gila itu tepar, tapi Andri tampak berdarah di sudut bibirnya. "Andri, lo gapapa?"

“Gue gapapa, Van.” anehnya dia malah senyum setelah berkelahi seperti tadi.

"Kok lo bisa ada di sini, Ndri?” tanya gue. “Sudut bibir lo berdarah.”

"Gua abis nganter ponakan gue pulang, eh gue gak sengaja liat lo lagi di godain sama preman brengsek." ujar Andri sambil memegang sudut bibirnya yang mungkin terasa perih. “Lo gak usah khawatir, cuman berdarah segini doang mah, kecil.”

Hah, kecil katanya? Menurut gue itu kenapa-kenapa woi. Gue langsung mengelus sudut bibir dia. “Maaf ya Ndri, gara-gara gue lo jadi kayak gini.”

Dia megang tangan gue yang lagi megang sudut bibirnya. ”Vanya, ayok gue antar pulang.”

Gue baru sadar kalo tindakan ini lancang. “Maaf, Ndri. Makasih ya udah nolongin gue, kalo gak ada lo, mungkin gue udah mati.”

"Jangan terlalu mikirin kematian Vanya, kematian itu gak ada yang tahu.” ceramah Andri. "Ya udah ayo gue anter lo pulang.”

"Tapi, lo gapapa?” tanya gue khawatir.

“Gue gapapa, Van. Ayo sebelum dua preman itu sadar.”

                                  ***

Vanya

"Ndri, makasih banyak ya.”

Andri mengangguk. “Nggak masalah, Van."

"Masuk dulu yuk, gua obatin luka lo.”
Andri menggelengkan kepalanya. ”Gak ah, gak mau.”

Gue pura-pura ngambek sama Andri. “Kalo lo gak mau, gua marah nih sampai bulan depan.”

Andri kelihatannya terpaksa mengangguk. “Ya udah deh, eh tapi kan udah malam, Van. Ayah lo udah pulang? Gak mungkin, kan kalo cuman kita berdua di dalam."

"Gapapa, dari pada luka lo di diemin. Nanti bisa infeksi Andri.” kesal gue. “Udah lah, Ayah ada di rumah. Gak mungkin juga kalau gue sendiri ngajak lo masuk.”

Gue langsung turun dari mobil Andri, abis itu nyeret dia masuk ke rumah gue, buat gue obatin tuh luka yang ada di sudut bibirnya. Menurut dia emang luka kecil, tapi menurut gue gak. Apalagi dia terluka gara-gara bantuin gue tadi.

“Vanya, gue gak bakal di marahin Ayah lo, kan?”

Gue ketawa denger dia ngomong kayak gitu. “Di marahinnya kenapa? Emang lo salah apa? Gak mungkin kali Ayah gue marahin lo tanpa sebab.”

Andri mengacak-acak rambut tebalnya. “Udah lama gue gak ketemu Ayah lo, Van. Jadi malu nanti kalo ketemu.”

Lagi-lagi gue ketawa, lucu banget sih Andri. “Udah-udah, ngakak gue dengernya.” gue buka pintu rumah yang ternyata nggak di kunci, lho, tumben banget.

“Pantesan, gue denger dari luar tadi ada yang ketawa, gue kira kuntilanak, ternyata Vanya.”

“Bang Ical ....” kata gue berbarengan sama Andri, kita kaget ngeliat Bang Ical yang tiba-tiba ada di Indonesia, dan sekarang dia tengah duduk dengan santainya di sofa.

Bang Ical terkekeh. “Gemes banget sih liat kalian berdua.” katanya sambil ngacak-acak rambut gue sama Andri. “Dari mana aja nih?”

“Gak sengaja gue ketemu dia di deket restoran, gue gak tahu tuh si Vanya abis dari mana.” Kata Andri sambil natap gue.

                                 ***


Justin

Lupa waktu gue kalau udah ketemu sama Zella, bawaannya pengen dekat dia terus, andai aja yang di jodohin sama gue itu Zella, gak usah nunggu satu Minggu lagi buat akad, besoknya pun jadi.

Ah, itu kan cuman kata-kata ‘andai' ya.
“Beb, ngapain bengong terus?”

Gue yang lagi ngelamun langsung tersadar, lalu natap dia. “Lagi mikirin masa depan, beb.”

Zella tersenyum manis kemudian duduk di pangkuan gue. “Kamu sayang gak sama aku?”

“Tentu, emang kenapa nanya gitu?”

Bentar, gue belum kenalin ya Zella itu siapa? Oke gue kenalin, namanya Zella Anindya Alyssa. Cewek blasteran Indonesia-Belanda, sayang banget deh intinya gue sama dia.

Tapi dia sekarang udah menetap di Jakarta, ngikut nyokap nya. Jadi, pas gue di Bandung dulu, kita LDRan.

Dulu susah banget kalo mau ketemu sama Zella, padahal bawaannya kangen banget sama dia kalo setiap malam, ya mau gimana lagi? Masa malam-malam gue jalan ke Jakarta, kan gak lucu. Bego karena cinta juga ada batasannya. Ya kan?

Tapi ketika gue di Bandung waktu itu, walaupun jauh dari Zella, gue gak pernah kesepian. Karena apa? Karena gue punya banyak cadangan cewek di sana, HAHAA.

Jangan salahkan gue yang punya banyak cewek, salahin aja para cewek itu yang secara terang-terangan mau jadi selingkuhan sekaligus boneka yang gue mainin ketika gue butuh, dan ketika gak gue butuhkan, mereka gue buang.

Jahat? Nggak tuh.

Kan gue udah bilang tadi, jangan salahkan gue, oke? Salahkan cewek-cewek genit itu, kalo gue sih ya terima aja. Toh mereka yang mau sendiri jadi selingkuhan dan ngasih tubuhnya secara percuma ke gue, masa harus gue tolak?





Kata Justin: Kucing mana yang udah di kasih ikan secara gratis nolak?

Wkwk Justin itu Fakboy, semoga kita di jauhkan dari cowok kya dia🙈

Jangan lupa untuk vote dan komennya

Married With Fakboy [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang