G A L A K S I : 15

10.3K 531 47
                                    

Para siswa siswi SMA Garuda kini pada berhamburan keluar kelas menuju kantin, namun seperti biasa saat melewati para murid yang mau menuju kantin, perpustakaan atau kamar mandi selalu saja ada siswa siswi yang menjerit.

Galaksi menampilkan wajah datar, Ola menampilkan wajah polos, Azka menampilkan wajah datar sambil membawa buku, Defan menatap lurus ke depan namun tidak untuk Arka dan Bara yang menggoda para siswi yang sedang teriak nama nya.

Sesampai nya di kantin para gerombolan The Black Power ini langsung duduk di tempat biasa.

"Eh katanya ada murid baru yah?," Arka memulai pembicaraan.

"Gak tau juga lah gue emang gue siapa nya? Mak nya?" Tanya Bara dengan wajah yang kesal.

"Yeuh, biasa aja dong gak usah ngegas gitu, kan gue cuman bilang sebagai anak yang baik hati dan tidak sombong," Bara ingin sekali rasanya memukul kepala Arka ini namun Apalah daya ada anak kecil disini

"Udah jangan ribut kalian, Ola pusing liat nya," Bara dan Arka mengalihkan pandangan nya kearah Ola.

"Hehehe sorry la," mereka berdua menatap Ola dengan cengiran nya.

"Berisik," Ketus Galaksi.

Suasana pun hening, tak terasa jam istirahat sudah berhenti.

Kring kring

Bel pulang sekolah berbunyi, semua berhamburan keluar kelas termasuk ke inti The Black Power dan juga Ola tentu nya.

"Yuk pulang nanti malam kumpul," aajak Defan yang di angguki oleh semua nya.

Yang lain pulang kerumah masing masing termasuk Ola.

Sesampai nya di rumah Ola melihat seorang wanita cantik, namun seperti nya memiliki watak yang sombong.

Ola menghampiri orang tersebut lalu bertanya. "Maaf kamu siapa yah." Wanita itu menatap Ola dengan senyum miring nya.

"Kenalin aku indah Pratama, anak pertama dari damar dan Aleta," Ola mengerutkan kening nya, seketika ingatan Ola melayang pada kejadian waktu dia mendengar ucapan orang tua nya.

"Oh gitu kenalin aku Ola, salam kenal yah tapi kok kamu gak pernah pulang?" Tanya Ola dengan penasaran.

"Sibuk, sorry aja nih yah," Ola menduga bahwa wanita yang di depan nya ini memiliki watak tegas.

"Yaudah Ola ke kamar dulu yah," wanita itu tak menjawab melainkan duduk kembali sambil memainkan hp nya membuat Ola menggelengkan kepala nya melihat tingkah laku indah yang kurang sopan.

Ola memasuki kamar nya lalu merebahkan diri nya di kasur, saat akan menghubungi galaksi Ola terlebih dahulu mendapatkan pesan.

Laksi ❤️
Maaf sayang aku ada urusan, kita gak jadi pergi gak papa yah sekali lagi maaf.

Ola hanya membaca saja tanpa ada niatan untuk membalas pesan galaksi, tak mau ambil pusing dan mencoba berfikir positif Ola memejamkan mata nya yang sudah lelah.

Sedangkan di tempat lain, Galaksi baru saja memasuki rumah namun tiba tiba handphone nya bergetar tanpa menunggu lama Galaksi mengangkat nya.

"Hallo," ucap Galaksi.

"....."

"Serius?" Tanya Galaksi dengan semangat.

"...."

"Sip kamu tunggu di depan komplek yah," ujar nya dengan semangat.

"...."

"Bay," tanpa menunggu lama Galaksi langsung pergi ke arah kamar nya lalu dengan secepat kilat Galaksi mengganti baju nya.

Tak membutuhkan waktu lama Galaksi telah selesai mengganti baju nya, lalu langsung melajukan motor nya ke arah kompleks.

Dari kejauhan Galaksi melihat seorang wanita yang cantik, namun terlalu terbuka pakaian nya.

Galaksi menambah laju motor nya bahkan dia hampir lupa dengan janji nya untuk pergi sama Ola.

Sesampai nya di depan wanita itu galaksi mencopot helm nya lalu tersenyum manis pada wanita itu.

"Hai," Sapa wanita itu.

"Hai, kapan sampai kok gak bilang, coba aja kamu bilang aku pasti akan jemput kamu," cerocos Galaksi membuat wanita yang ada di depan nya ini terkekeh.

"Kamu masih aja sama kayak dulu cerewet yah, aku gak mau bilang soal nya kan mau ngasih kejutan gimana sih," wanita itu mengerucut kan bibir nya membuat galaksi gemas.

"Utututu ngambek ni yah, maap dah yuk jalan, kata nya mau beli baju," ajak Galaksi, wanita itu mengangguk senang.

"Yuk, aku ada gembira buat kamu," wanita itu menaiki motor sport galaksi, dan setelah itu motor sport itu melaju di ibu kota.

"Kabar apa nih," goda Galaksi kepada wanita itu.

"Aku mau sekolah di sekolah kamu seneng gak," Galaksi yang mendengar jawaban antusias dari wanita yang ada di belakang nya ini tertawa lepas.

"Ih, kok ketawa emang ada yang lucu," Galaksi tersenyum mendengar gerutuan kesal wanita di belakang.

"Gak kok lucu aja kamu, antusias banget," wanita itu tersenyum.

Tak lama motor Galaksi sampai di area sekitar mall, mereka berdua pun turun dari motor.

"Yuk masuk," ajak Galaksi wanita itu pun akhir nya memasuki mall.

Mereka selalu bercanda gurau terutama galaksi yang melupakan seseorang yang menunggu kabar nya.

"Eh gal, lu gak bilang pacar lu kalau lu lagi sama gw?" Tanya wanita itu, seketika Galaksi teringat dengan Ola.

"Astaga gue lupa, untung Lo ingetin, yaudah gue chat pacar gue," wanita itu hanya mengangguk lalu Galaksi mengeluarkan ponsel nya, setelah mengirim pesan kepada Ola galaksi dan wanita itu melanjutkan jalan jalan nya hingga malam hari.

Galaksi tidak memikirkan perasaan seseorang yang di sana sedang berusaha berfikir positif, entah lah bagaimana kisah mereka nanti.

#####
Maaf dikit yah, nanti aku up lagi paling sebelum aku sholat tarawih, dan tengah malam.

Aku bakalan up 3, 4, 5 kali dalam satu hari minimal tiga lah.

Bantu vote yah makasih.

Salam manis dari ibu negara The Black Power ❤️

GALAKSI {TBP#1} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang