"Ini mungkin hari tersial,tapi hari ini juga aku bahagia"
❤❤
Ya..berita tentang Rayn dan Elrata jadian sudah menyebar ke satu sekolah.Saat ini Elrata dan para sahabatnya menuju kantin.Elrata yang jadian dengan Rayn itu pun ditatap dengan tatapan sinis.
"Emang susah ya kalo aku punya pacar,yang banyak fansnya."mungkin itulah yang ada dibatin Elrata sekarang.
"El kayaknya lo diliatin sama seluruh orang dikantin deh,firasat gue nggak enak"ucap Wawa
"Ya ini juga salah kalian,kenapa suruh aku buat nembak Rayn"ucap Elrata
"Yaudah jalanin aja lah"ucap Risky
"Gue setuju sama Kiky,jalanin aja dulu El"ucap Farra
"Iya deh"ElrataMereka pun segera duduk dimeja kantin yang telah disediakan.
"Aduhh aku nitip nasi gorang sama es jeruk ajahh ya,aku mau ketoilet bentar"ucap Elrata
"Iyaa"ucap FarraGadis itu pun segera menuju toilet.
Setelah beberapa menit,gadis itu pun keluar dan ia langsung didorong mengahantam tembok oleh slah satu dari para fans nya Rayn yaitu Amanda Putri ya...Amanda Putri adalah salah satu siswi yang famous disekolah yang sejak lama sudah menyukai Rayn,entah itu suka atau obsesi tapi kali ini iya sangat kejam,karena mendorong dan mengerjai Elrata bersama dengan teman-temannya."Udah dong pliss,ini sakit banget"ucap Elrata dengan rintihan ingin menangis karena saat ini rambutnya sedang dijambak oleh teman Amanda yaitu Selly.
"APA LO BILANG!!hukuman gue buat lo ini..nggak sebanding sama lo yang udah ngerebut Rayn dari gue,ngerti nggak lo"ucap Amanda dengan amarah yang memuncak setelah ia tahu Rayn menerima Elrata sebagai pacar.
"Sell,jambak dia lagi kuat-kuat,kalo perlu sampe tuh rambut rontok semua"ucap Amanda lagi,Selly pun yang diperintahkan mengiyakan perintah amanda dan membuat Elrata makin kesakitan.Saat itu tiba-tiba Rayn datang hingga membuat Amanda dan para temannya terkejut sehingga langsung berlari keluar toilet.Elrata yang melihat itu akhirnya bisa bersyukur karena terbebas dari jambakan para temanteman Amanda.Tapi ia bingung bagaimana bisa Rayn menemukannya di toilet.Tapi masa bodolah yang terpenting ia sudah terbebas dari bullying itu.
Ketika mereka aksi bullying dari Amanda,mereka pun kembali ke kantin dengan menelusuri koridor tapi Elrata masih saja berfikir...
"Aduh gimana caranya aku terima kasih ya ke Rayn."batin Elrata sambil menundukkan kepalanya.Seolah tahu apa yang ada dibatin Elrata,Rayn berucap
"gausah makasih,lagian lo juga kena masalah karna gue,jadi nggak masalah."ucap Rayn
"Ma..ka..si..h ya..."ucap Elrata terbata-bata
"Hmm,nih pakek jas gue aja dulu kan jas lo diatas"balas Rayn seraya menyerahkan jasnya kepada Elrata.
"Emang gapapa jas kamu aku pakek"ucap Elrata
"Iya gapapa"balas Rayn"Aduh sumpah ini aku kenapa rasanya
Beda banget kalo jalan cuman berdua sama sih Rayn,ini badan udah susah gerak"batin elrata hingga ia tak sadar bahwa mereka sudah sampai ke kelas."Hari ini mungkin hari tersial,jika kamu tidak datang,yang pasti saat ini aku sangat bahagia karena kamu,meskipun harus dibully terlebih dahulu."-elrata
💕❤💕
Don't forget to vote and coment ya guys :)!!!❤
See you next time👐
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCOMFORTABLE
Ficção AdolescenteTIDAK NYAMAN. ya..mungkin itulah kata-kata dari Raynsyah Alrio Aditama salah satu most wanted SMA CAKRANJAYA yang selalu tidak ingin berurusan dengan cwek ,jika dia bertemu dengan Elrata Putri Atnanjaya "Gue nggak nyaman deket sama lo" -Raynsyah Alr...