_Diga POV_
Hai semuanyaaa gua lelaki yang tamvan mau ngenalin diri kekaliann. Jadi nama gua itu..
Dillo Parsan Diga.
Kweren kannn,iyadongg..Gua baru 15 taun tau.
Tapi mantan gua 20 an. Mantaff jiwaa.
#fakboiplesples.yHobi gua? Kencan, nonton orang gelud, ngemil. Udah segitu doang. Gua anak terakhir yang selalu disuruh ini itu sama Kakak n abangke gua. Sad seketika Curhat seketika.g.y. Gua tuh sebenernya baik, cuma udah pensiun. Jadi ya gini.
Nah disuatu malam, gua lagi gelud di ranjang astaghfirullah, g lah gua masih perjaka. Jadi tuh gua mimpi kan ya mimpi gua tuh lagi naena, kan khilaf.
Gua tuh mimpi basah gais.g. Canda elah.
Jadikan gua mimpi nih, lah gua tuh mimpinya tuh, kan gua ada didalem hutan ya, terus ada seorang cewe cantik disana, ya gua takut dong. Siapa tau dia setan, kan serem。◕‿◕。.
Nah, karena dia cantik #anjaycantik:^, jadi gua ikutin. Eh tiba tiba ada Snack, baik banget penunggu hutan ini, tau aja gua lagi pen ngemil, ditangan gua ada 3 nacem dong, mau? G jadi ding gua kan pelit, nah trus dia si kuntiriwi eh kuntilanak eh bukan si cewenya itulohhh kepeleset kejurang tapi jujur gua takut kesana, gua phobia KeUwUan orang lain-g nyambung ya?doamat maksudnya tuh phobia jurang. Betewe ada ngga sih?
Keputusan gua udah bulat. Gua mo nonton yutup eh nonton perjuangan cewe yang lagi sakarotul maut astaghfirullah maaf khilaf gua. Akhirnya gua nyari tempat dong buat duduk, setelah celingukan nyari tempat yang nyaman mirip kek anak ilang, ketemu juga, tapi serem anjir, dibawah pohon Cemara eh pohon beringin maksudnya.
Beberapa langkah kemudian~
Gua duduk, makan, nonton orang, nafas, gerak. Udah gitu doang. Tapi tiba-tiba dia, si mbak kunti, eh si cewek jurang tadi maksudnya, dia ngocok astaghfirullah dia cewek, ngoceh maksudnya. Dia teriak n kata²nya kurang lebih gini.
I Laf Yuu
Eh bukan, jauh banget, lebih cenderung ke bahasa kasar sih, maksudnya gini.
"ORANG GOBLOK TOLONGIN GUE COKK"
Gitu, udah minta tolong, tapi malah ngata²in gua, kan bngsd,gua lempar ke samudera Hindia mampus dia, Sabar sabar.. akhirnya.."OGAH MENDING NONTON, LAGIAN LO ITU GATAU DIRI YA, MINTA TOLONG ITU BAIK BAIK LAH INI? BIKIN GEDEG"Gua bales dong, kesel gua sama orang yang gatau diri. Sumpah pen gua tenggelemin njir.
Dan lo tau selanjutnya? Dia meninggal.g dia tuh akhirnya jadi pacar gua.g maksudnya gua tolong dong secara kan gua baik nan tamvan, nak tamvan nda boleh sombong cukup songong aja(๑•́ ₃ •̀๑). Tapi nih tapi ada tapinya, gua ngasih dia syarat. Dan itu gua ngucap spontan.
"GUA TOLONG, TAPI LO GA BOLEH PUNYA PACAR/COWO SELAIN GUA. POKOKNYA LO HARUS JADI JODOH GUA TITIK."Nyeh banged kan? Sejak kapan coba gua alay, lebay, n bucin gitu-,.
Dari awal perkenalan juga lu udah alay bin lebay kali, gada otak -- misi nyempil.
Yee apasi, nyambung aja lu -- cowo tamvan bih kyud(╯3╰).
Dih, najessss -- maap thornya keburu kezel, jdinya minum es campur.g
(┛❍ᴥ❍)┛彡┻━┻
o==[]::::::::::::::::>Udahhhhh abissssss.g
Mager + gda ide hikd😷😭.
Maap aneh otw gaje, minta saran deh biar lebih gimana gitu:^.Okeh tq byee.
513 kata. Maap pendek:v.
~10 august 2020~
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Dari Mimpi
TienerfictieYang ga suka konflik, ayo kita gandengan. Maaf kalo garing gw gd pengalaman. warning! banyak kata² kasar. jgn jadi plagiat. Mending lu tobad dah ntar lu mati. Kena azab. Nanti ada azab baru judulnya, "AZAB TUKANG PLAGIAT YANG TIDAK MENGHARGAI PENULI...