Selamat membaca!
"Iya, gua cinta ama dia. Dia baik, ganteng,pinter, humoris lagi. Oiya, gua lupa belum ngasi tau lu. Tau gak sih taa?? Gua seneng bangett tau taaa... guaa samaa bagas jadiaaannnn aaaaa...."ucap disty gembira.
"Wah, selamat ya"ucap cinta lalu tersenyum miris.
"Bagas itu sweet banget tau gak sih ta? Gua beruntung banget bias dapetin dia"ucap disty gembira.
"Iya, lu beruntung"jawab cinta.'Selamat ya dis semoga lu bahagia sama dia, walaupun gua yg terluka' batin cinta.
Saat ini jam sudah menunjukkan pukul 15.15 sore, berarti sudah 15 menit yg lalu bel pulang sekolah berbunyi. Sejak tadi Cinta menunggu andre di gerbang sekolahnya, namun yg ditunggu tidak kunjung datang. Saat cinta sedang menunggu andre tiba tiba handphone nya berdering tanda ada panggilan masuk.
'.....'
"Yah bang, gua udh nunggu dari tadi nih"-cinta.
'.....'
"Yaudah dah bang, gua pulang sendiri aja"-cinta.
'.....'
"Iya bang"-cinta.
Panggilan tadi adalah panggilan dari abangnya, andre. Andre mengatakan bahwa ia tidak bisa mengantarkan cinta pulang karena ada pendalaman materi (pm). Jadi andre menyuruhnya untuk pulang naik taksi.
Cinta berjalan menuju jalan besar seorang diri. Saat sedang berjalan tiba tiba ada motor yg berhenti disebelahnya lalu pengemudi itu membuka helm nya.
"Naik" kata andre. Ya, pengemudi itu adalah andre.
"Hah?"tanya cinta bingung.
"Mau nebeng gak?"ucap andre.
"Gak usah ngerepotin"ucap cinta tidak enak hati.
"Lama. Cepetan"ucap andre ketus.
"Iyaiya"jawab cinta pasrah.
'Gapapa deh nebeng itung itung hemat wkwk' batin cinta.
Andre melihat cinta naik keatas motornya tanpa disadari ia tersenyum tipis di balik helm nya.
Saat di perjalanan hanya ada keheningan yang menyelimuti keduanya, hingga andre mengeluarkan suaranya.
"Dimana?"tanya andre singkat.
"Apanya?"ucap cinta heran.
"Rumah"-andre.
"Ohh, diperumahan anggrek nomer 17"jawab cinta lalu mengalihkan pandangan nya ke sebuah kafe yg berada di pinggir jalan.disitu cinta tidak sengaja melihat bagas dan disty yang sedang mengobrol lalu tertawa bersama. Miris.
'Gua harus relain bagas buat disty, ikhlas ta... lu pasti bisa' batin cinta meyemangati diri nya sendiri.tanpa ia sadari ia baru saja menetes kan air matanya.
Andre yang melihat cinta menangis hanya diam, tidak mau ikut campur.
"Makasih"ucap cinta tulus setelah turun dari motor andre.
"Hmm"ucap andre cuek.
"Nangis gak bakalan bisa mengubah keadaan, lepaskan lalu ikhlaskan. Cinta gak harus saling memiliki" ucap andre lalu pergi meninggalkan pekarangan rumah cinta.
Sedari tadi cinta terduduk di atas kasur nya memikirkan kata kata yang tadi andre ucapkan. Benar kata andre cinta gak harus saling memiliki. Pikir cinta.
'Gua harus lupain dia. Demi disty' batin cinta yakin.
Saat sedang melamun tiba tiba ponsel cinta berdering tanda ada sebuah pesan yang masuk. Dan ternyata pesan itu dari disty, sahabatnya.
'Ta, gua mau cerita nih'
'Cerita aja'
'Ihh taaa, gua seneng banget gilakk. Tadi bagas ngajak gua jalan taa. Terus dia pulangnya ngajak gua ketemu orang tuanya taa.... yaampun gua seneng banget masa'
'Bagus lah berarti dia serius sama lu'
'Keluarga dia baik banget ta.. sama gua... gua juga udh deket sama adek nya bagas ta. Gua seneng deh'
'Ohh, bagus dong'
'Bagus banget itumah ta, semoga aja gua ama bagas bisa sampe nikah ya ta. Doain dong ta'
'Pasti gua doain'
'Yaudah ta, gua mau tidur dulu, udh malem nihh. Good night cintaaa'
Cinta tidak lagi membalas pesan yang dikirimkan oleh disty. Rasanya berat harus merelakan orang yang dia cintai demi orang yang dia sayangi.
"Apa gua bisa relain bagas buat disty? Gua sayang disty tapi gua belum bisa lupain bagass" ucap cinta lalu menangis dalam diam.
"Kenapa harus sama disty?kenapa sahabat gua?" Tanya cinta kepada dirinya sendiri.
"Kenapa.... hiks harus kaya gini akhirnya?..... hiks.Gua sakitttt...... hikss.." ucap cinta lalu mulai terisak sambil memukul dada nya.
"Gua gak mau kehilangan sahabat gua.... hikss.... tapi gua belum bisa relain dia sama bagas, tuhann.... hiks.. hikss" ucap cinta sambil terisak.
TBC 🤗
Holaaa..... guysss ....Gajelas ya? Tau kok.
Maaf ya kalo alay wkwk abisnya bingung.
Jangan lupa vote nya yaakkk
Bhubayy :>
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati
Teen Fiction[ BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Sakit ya, harus merelakan sebelum memiliki. Ya, kadang cinta memang bisa se konyol itu. Kata orang cinta itu bukan soal memiliki, Tapi merelakan seseorang yang dicintainya untuk bahagia walau tidak bersama kita...