37+1=38

563 72 10
                                    

Aku yakin kalian tau cara menghargai karya penulis!!! Vote itu gratis guysss

Maaf guysss lagi lagi aku upnya telat hehehe...

Happy Reading❣

Ryujin jalan menuju kelasnya dengan tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryujin jalan menuju kelasnya dengan tenang. Earphone menyumpal kedua telinganya, dia biarkan kupluk hoodie menutupi sebagian wajahnya.

Taehyung dan dua bodyguard ryujin ga ikut ryujin karna mereka ryujin suruh tunggu di mobil aja.

Sampai didepan kelas, ryujin liat kelasnya masih sepi pake banget karna isinya cuma soojin, saingan ryujin dikelas. Tiap saat mereka selalu berusaha untuk menjadi nomor satu dikelas, walau lebih sering ryujin yang dapet posisi pertama tapi soojin ga kalah pinter kok sama ryujin malah cewek itu terlihat lebih perfect karna selain pinter cewek itu juga rajin emang ryujin pemalas.

"Woy ryujin tumben banget lu dateng pagi!!! Biasanya juga jan segini masih asik tidur dikasur!!! "

Ryujin mendeliki kesal kearah kirim yang baru saja masuk kedalam kelas dengan somi disebelahnya.

"Suka suka gw lah!!! Kenapa lu yang ribet!!! "

Kirim bergidik acuh sambil mendudukan dirinya dikursi sebelah ryujin. Walau jarang akur dan sering adu bacod mereka ini kan tetap partner semeja.

"Ryu, nanti sore kan anak basket pada latihan. Lu kan anak basket, lu latihan ga??? "

Ryujin bergidik acuh menanggapi pertanyaan somi. Jujur ryujin udah lama banget ga main basket, dan kumpul sama anak basket cewek tapi apa peduli ryujin??? Deket sama anak basket aja engga kan kecuali sama beberapa senior itu juga cuma ketua dan wakil ketua eskul basket kalo yang lain jangankan deket kenal aja engga. Selama ini tujuan ryujin ikut basket kan cuma untuk menyalurkan hobby nya aja tanpa ada niat untuk memperluas pertemanan.

"Nanti nonton anak basket latihan yuk ryu!!! Bareng sama minju, kirin, Chaer juga. Kan pacar lu latihan tuh!!! Kak hyunjin juga latihan, lumayan bisa cuci mata. "

Ryujin kembali bergidik acuh, entah lah moodnya pagi ini sedang kurang bagus.

"Liat nanti aja. "

"Oke!!! "

Semakin siang, anak anak kelas ryujin mulai berdatangan memenuhi kelas. Seperti biasa bel pelajaran berbunyi mereka belajar. Bel istirahat berbunyi mereka istirahat dan hari ini ryujin istirahat bersama anak squad nya karna gadis itu belum melihat sosok pacarnya sejak tadi pagi. Entah lah pergi kemana oknum kim junkyu itu. Dan semuanya berlanjut seperti biasa sampai bel pulang sekolah berbunyi.

~🌼~

Kring!!!

Ryujin, kirin dan somi dengan cepat membereskan buku buku dan alat tulisnya setelah mendengar bel pulang berbunyi.

•1• NOT THE TYPE✅(HwangShin❣)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang