—Hyunjin adik Yujin.
"Kamu.... mau rahasia kamu kakak bongkar juga?" Ancam Yujin.
"Halah mana ada aku rahasia." Sangkal Hyunjin sang adik sambil tertawa menyepelekan.
"Kamu curi uang papa buat beli cokelat pesenan pacar kamu kan, siapa namanya? Hani?"
"Gak sopan! Kakak buka ponsel aku kan? Ngaku gak!?" Seru Hyunjin tak terima.
"Kamu juga emang nguping didepan pintu orang sopan?" Balas sang kakak tak mau kalah.
"Salah siapa dipanggilin dari tadi gak nyaut-nyaut."
"mau rahasia yang itu kebongkar?"
"Enggak, awas kakak kalo kasih tau mama."
"Kamu yang awas, enak aja cepet bilang lo cuma iseng-iseng aja."
"Ih, cie-cie."
"Cie-cie ndasmu!"
Hyunjin sudah diatasi, sekarang Yujin bisa telfonan dengan Minhee tanpa takut orang rumah tau.
Sebenernya Yujin cuma bohong waktu bilang Hyunjin curi uang papa buat beli cokelat pacarnya, eh ternyata beneran, yang Yujin tau sih adiknya itu dekat dengan yang namanya Hani.
Tapi yang bikin Yujin kaget itu adalah mereka udah pacaran, maksudnya Yujin lebih tua satu tahun dari Hyunjin, dia juga cewek, kenapa adiknya yang dapet duluan?
'Kan gak adil' batin Yujin kesal.
Sekarang gadis itu sedang berjuang keras, tapi otaknya selalu memutar suara Minhee di kepalanya, membuat Yujin susah tertidur.
Merasa sudah gagal untuk tidur lebih awal, Yujin beranjak dari ranjang nya dan mengambil ponselnya yang sedang di charge.
Langsung dihadapkan oleh notifikasi pesan dari Minhee, Yujin buru-buru melihat pesan tersebut
Kak Minhee
|Yujin, udah tidur?
|udah ya:v
|ya bagus deh
|Have a nice dream yaAku belom tidur kok|
|kok belom tidur?
Ya gak bisa aja|
|eh kita sama
|jangan jangan kita
Hobi banget si|
|hehe
|tidur sanaBentaran aja|
|ngapain Kamu?
|cetingan ama doi?Iya kok tau?|
|ih:v
|aku kan maksudnya:")Enggak, met tidur ya kak Minhee|
|yah Gak dijawab:<
Read
Yujin suka senyum-senyum sendiri emang kalo chattingan bareng Minhee, topiknya emang gak jelas sih, tapi ya gitu....Sekarang Yujin beneran menguatkan diri untuk tidur, biar bisa cepet-cepet ketemu sama kak Minhee nya.
Tapi notif dari ponselnya bikin Yujin gagal fokus lagi, pesan itu dari Minhee, cepet-cepet Yujin langsung baca isi pesannya.
Dan itu bikin Yujin merona setengah mati.
Kak Minhee
| Jin udah tidur belom?
| aku tadi habis dapet berkah ni
| gaada yang bisa aku ajak main minggu ini
| Kamu ada waktu gak?Menurut Yujin itu adalah sebuah kebohongan besar, mana bisa temennya gaada yang bisa diajak main minggu nanti.
Temen Minhee kan banyak, banyak banget malah.
Kan, sangat-sangat tidak mungkinnn...
Sebuah kebohongan besar pokoknya.
Jari-jari ditangan Yujin gatel banget mau jawab pertanyaan Minhee, gatel banget pokoknya.
Tapi bagian otak Yujin yang masih waras bilang kalau jangan dibales dulu, sesekali cewek boleh jual mahal kan?
Iya dong.
Yujin simpen handphone nya kedalam koper yang dia simpen dibagian paling atas lemari bajunya.
Dia gembok terus kuncinya dia simpen di kotak pensil.
Biar apa? Ya biar tangan nakal nya itu gak bisa bales chat Minhee.
Pada akhirnya Yujin gabisa tidur sampe subuh, udah jam 3 pagi, sampai jam 3 pagi dia kepikiran Minhee.
Ngebayangin jalan-jalan berdua bareng.
Kan jadi susah tidur!