Aktivitas boygrup asal Korea Selatan, BTS, sekarang sedang sibuk-sibuknya. Karena pandemi covid-19 ini, para member BTS sedang sibuk perfoms untuk siaran ulang.
Setelah beberapa kali perfoms lagu baru mereka; Stay Gold, dan Your eyes tell. Mereka kembali pada apartmentnya masing-masing.
Beberapa memilih untuk tetap tinggal didormnya, beda dengan Jungkook, anggota termuda mereka. Dia memilih untuk segera pulang keapartmentnya sendiri.
Sibuk mengatur lightning dan posisi kamera yang pas. Lelaki itu menata beberapa kabel yang jika dilihat orang lain akan sangat merepotkan.
Ia menata meja tempat untuk melakukan shooting, seperti yang biasa ia tempati.
Mengambil beberapa makanan dari dapur dan menaruhnya dalam piring-piring yang diperlukan, mengambil sebotol soda dan menuangkannya.
Baiklah, persiapannya akan telah selesai.
Jungkook duduk ditempatnya, memasang topeng yang biasa ia kenakan.Klek!
Bunyi kamera muncul, membuat Jungkook bersiap dalam duduknya.
"Halo semuanya! Kembali lagi bersama saya di channel Youtube makan-makan!" serunya, menyapa penonton.
Benar, Jungkook sedang live diyoutubenya sendiri. Mengenakan topeng sebagai penyamaran, agar para fansnya tidak mengenali dia.
Mulai memakan makanan yang sudah ia siapkan, dia makan dengan telaten dan rapih.
"Ini namanya sup kimchi, favoritku!"
Jungkook menunjukan mangkuk sup itu kepada kamera, agar para penontonnya tahu apa yang ia makan.
12 menit sudah berlalu, Jungkook berpamitan.
"Baiklah, sudah habis!" gigi kelincinya ia tunjukkan. "Jangan lupa subscribe channel ini ya, agar kita bisa makan bersama! Sampai jumpa Googiers~"
Ia mematikan live kameranya, membuka topeng yang ia pakai. Menaruh dalam tempat semula.
Menata apartmentnya lagi, membersihkan sisa-sisa makanan dan menaruhnya dalam lemari es.
"Huuh, capek juga ya setiap hari makan banyak," eluhnya.
Jungkook bersender kepada sofa di ruangan itu. Menarik nafas dalam dan menghembuskannya.
Pekerjaannya sangat melelahkan, tapi juga menyenangkan.
Jungkook suka saat menjadi Jeon Jungkook BTS.
Jungkook juga suka saat menjadi Googie untuk mukbangnya.
Kedua pekerjaan itu adalah favorit Jungkook.
Dia telah memulai Youtubenya sekitar 1 tahun lalu, saat itu ia tidak sengaja melihat Youtubers mukbang makan dengan seru. Jungkook jadi tertarik dan mencobanya, lagi pun ia suka makan banyak.
Tidak ada yang mengetahui hal ini, bahkan member BTS lainnya. Jungkook menyembunyikan dengan sangat rapih.
Ia membuka ponselnya, melihat bagaimana perkembangan channel YouTube miliknya itu. Ia tersenyum ketika subscribers miliknya terus bertambah.Jungkook selalu memakai topeng mata, ia membiarkan mulutnya saja yang ditampilkan.
Membuat semua orang penasaran dengan sosok Googie itu.
Sudah banyak sekali subscribers Jungkook memintanya untuk membuka topeng dan menunjukan wajahnya kepada mereka. Namun, Jungkook tidak memperdulikan itu.
Ia lebih memilih untuk menyembunyikan identitasnya, karena alasan diatas tadi.
Menghela nafas, Jungkook menutup ponselnya dan segera beranjak untuk mandi. Ia mendapat keringat lebih banyak hari ini.
Setelah beberapa saat, Jungkook kembali kekamarnya dengan badan yang sudah segar. Ia mematikan semua lampu dan hanya menyalakan lampu disamping ranjang tidurnya.
Mengambil buku-buku yang baru saja diberi oleh Park Jimin, Kakaknya dalam BTS. Ia membacanya, membaca dalam kegelapan malam dan dalam keadaan yang sudah segar.
Jungkook belum mengantuk, ia tetap membaca buku itu.
Mempersiapkan tubuhnya untuk besok pagi, Jungkook harus pergi ke- gym. Kalau tidak, ia akan dimarahi oleh Training, pelatih kebugarannya, karena berat badan Jungkook selalu bertambah setiap hari. Kalian tahu sebabnya.
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
YouTubers! (JJK) ✔️
Fanfiction[COMPLETED, HANYA 3 PART SAJA] Ini kisah Jeon Jungkook, anggota termuda BTS yang melakukan kesehariannya sebagai seorang YouTubers dengan subscribers lebih dari 12 JUTA orang dalam youtubenya. ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑ ‑...