Akmal ingin meninggalkan rumah Lala namun bundanya Lala melihat dirinya dan akmal kemudian menghampiri mereka.
"Lala kamu udah pulang, loh Akmal kenapa gak masuk" ujar Diana dan Akmal menjadi ketahuan kepada lala jika dirinya berbohong.
"Lain kali aja tante, saya harus latihan basket "Jawab Akmal dan dia melihat Lala yang menatapnya untuk segera menjelaskannya.
"Bun lala capek mau langsung ke kamar ya" Pamitnya lalu meninggalkan Akmal dan bundanya.
"Dasar tukang bohong, brengsek" umpat Lala langsung membanting pintu kamarnya.
"Gue gak mungkin suka sama cewek lemah kaya dia " Ucap Akmal.
"Bangsat lo Akmal, lo jahat kenapasih aku harus suka banget sama kamu terus yang kemarin kamu lakuin ke aku cuman kasihan " Ujar Lala yang semakin menangis dan dia melihat bunga yang diberikan Akmal masih ia simpannya.
Ia memegang bunga itu dan mengambil korek lalu memfotonya ia memasang di sosmednya.
Dan ketika ia memasang foto itu Akmal meneleponnya namun Lala mengabaikannya hingga Akmal mengirimkan pesann untuknya.
Akmal F
La
Maafin gue ya
Gue gak bermaksud ngomong gitu
Maaf juga tadi gue bohongin lo
Gue nyuruh supir lo pulang duluan karena gue mau nganterin lo
Angkat telepon gue ya la
Kalo lo gak mau ketemu gue gak apa-apa kokPesan Akmal bukannya cowok itu risih deket dengan Lala dan bukannya cowok itu tidak menyukainya namun mengapa menjadi Akmal yang mulai mendekatkan dirinya.
Lala hanya meread saja pesan Akmal ia tidak ada niatan membalasnya dulu saja ia mengirimkan pesan untuk Akmal cowok itu tidak pernah membalasnya dan sekarang Akmal yang bersikap seperti itu ketika dirinya ingin melupakannya.
Handphone Lala berbunyi lagi menandakan panggilan dari Akmal dan pada akhirnya ia mengangkat telepon dari Akmal.
Akmal
Halo laNamun Lala tidak menjawabnya ia hanya mendengarkan Akmal
Lala
Halo juga mal"batin Lala
Akmal
Maaf ya gangu waktu lo istirahatnya
Gue mau minta maaf atas ucapan yang tadi lo denger di uks
Jangan dengerin omongan gue yang tadi dan masukin ke hati ya laLala semakin menangis ketika mendengar ucapan akmal yang ini dia ingin membalas ucapan akmal namun ia hanya bisa diam tanpa membalasnya.
Aku punya kuping gimana aku gak bisa denger ucapan kamu dan aku punya hati mal"batin Lala.
Akmal
La boleh gak nanti malam gue kerumah loAkmal berharap Lala membalas ucapanya ia sengaja agar Lala meresponnya namun tetap saja tidak ada sahutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend ✅
Teen FictionKatanya mencintai itu mudah, menyenangkan, mengasyikan tapi bagi perempuan seperti Lala mencintai itu menyakitkan ,rumit nyatanya orang yang dicintainya itu mencintai orang lain. "Gue suka sama lo Akmal" "Gue sukaanya sama sama temen lo" "Tapi tem...