34: Our Last Love

16.6K 444 30
                                    

Warning nc gif!!!!

3 bulan kemudian

     
     Semua permasalahan telah selesai, Emma tetap berada bersama Chanyeol dan melanjutkan cerita cinta mereka, Chanyeol di nyatakan sudah sembuh dan keluar dari rumah sakit. Chanyeol juga kembali mengelola perusahaan nya seperti biasa. Emma mendapat restu dari kedua orang tua nya untuk menikah dengan Chanyeol, walaupun Siwon belum memberi restu nya secara terang terangan.

Emma tetap akan berada di samping Chanyeol, hati nya sudah sangat yakin, bahkan Chanyeol sudah dua kali berada dalam bahaya hanya karena dirinya. Emma mencintai pria itu melebihi dirinya sendiri begitu juga sebaliknya dengan Chanyeol ia sangat mencintai Emma.

Sampai tepat hari ini mereka mengucapkan janji suci di sebuah gereja di Swiss. Setelah semua permasalahan selesai Chanyeol memutuskan berangkat ke Swiss bersama Emma dan menikah. Emma memakai gaun pernikahan layak nya pengantin lain nya, namun pernikahan itu hanya di hadiri oleh kerabat terdekat saja, kedua orang tua Emma, Jaehyun, Lisa, Jackson dan beberapa pelayan mansion Chanyeol yang setia.

Chanyeol menyematkan cincin itu di jemari Emma yang saat ini sudah sah menjadi istri nya, Emma lalu gantian menyematkan cincin di jari manis Chanyeol. Emma menyalami punggung tangan Chanyeol yang sudah resmi menjadi suami nya saat ini.

Kemudian pendeta tersebut menyuruh Chanyeol mencium Emma gadis yang sudah resmi menjadi istri sah nya saat ini.

Emma dan Chanyeol saling bertatapan dan tersenyum, Chanyeol mengangkat kain tipis yang menutupi wajah Emma itu.

"Kau sangat cantik... Istriku".

Panggilan istri membuat pipi Emma memerah ia merasa malu. Kemudian Chanyeol menarik pinggang Emma lalu Emma merasakan benda kenyal itu memagut bibir nya dengan lembut.

Semua yang hadir disana bertepuk tangan dan merasa terharu melihat momen tersebut, akhirnya Chanyeol dan Somi resmi menjadi pasangan suami istri. Emma merasa sangat bahagia, akhirnya mereka berada di titik ini, sebuah akhir cerita yang begitu indah, bagi Emma ini bukan akhir, tetap awal mula sebuah dunia baru nya bersama Chanyeol, bersama anak mereka dan membentuk sebuah keluarga kecil yang bahagia nanti nya.

Jaehyun ikut merasa bahagia, mulai sekarang ia sudah hidup bebas dan tidak menjadi sekretaris Chanyeol lagi, melainkan resmi menjadi sajangnim di LOEY Group. Jaehyun merasa sangat terkejut dengan apa yang di perintah kan oleh Chanyeol, awal nya Jaehyun menolak dengan mentah hal itu, namun Chanyeol memaksa nya.

Jaehyun tidak bisa menjabarkan seperti apa baik nya Chanyeol padanya, jika bukan karena Chanyeol, mungkin Jaehyun masih hidup di jalanan seumur hidup nya, ia sebatang kara. Jaehyun mengingat semua jasa Chanyeol padanya, ia bersumpah pada dirinya sendiri akan melindungi Chanyeol. Dan hari ini adalah momen bahagia bagi tuan nya, Jaehyun ikut merasa bahagia sekaligus kehilangan juga. Chanyeol mengatakan kepada Jaehyun bahwa ia ingin menjadi suami dan ayah yang baik untuk anak-anak nya nanti.

Chanyeol merasa sudah lelah dengan semua aset nya, tanpa ragu ia menaikkan Jaehyun menjabat jadi presdir menggantikan dirinya, mengingat Jackson harus banyak belajar lagi soal bisnis jika ia ingin melepas perusahaan itu kepada putra nya, setelah selesai study Jackson akan membantu Jaehyun di perusahaan, mereka cukup akrab.

--

Acara pernikahan telah selesai, Chanyeol membawa Emma ke sebuah mansion indah berwarna putih yang terlihat begitu terawat dan memiliki banyak taman bunga dan rumah kaca  yang begitu indah.

Chanyeol memegang tangan Emma.

"Kau terlihat gugup sayang".

"Aku gugup karena kita akan bertemu dengan ibu mu, aku sama sekali belum pernah bertemu dengan nya".

Play With Mr. Park ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang