bagian 4 🔞

1.6K 129 7
                                    


"Kim jungwoo! Awas saja kau akan kubuat kau melutut padaku!" Batin jaehyun

"Kau ditolak jaehyun hyung oleh adiknya taeyong sendiri"-ujar mark.

"Benar aku rasanya ingin tertawa terbahak-bahak saat meliat reaksimu"-ujar yuta.

"Diam kau berdua!"-ujar jaehyun

"Aku tidak bisa berhenti tertawa mark"-ujar yuta sambil memegang perutnya.

"Benar aku juga, reaksi jaehyun hyung benar-benar membuatku tertawa seperti ini"-jawab mark

Jaehyun memutar bola matanya dengan malas. Jaehyun memilih memainkan handphonenya dan mengirimkan pesan kepada para fansnya.

"Jaehyun ayok kita keclub, aku benar-benar bosan jika selalu duduk seperti ini"-ujar johnny.

Yuta dan mark menganguk mendengar perkataan johnny.
Dan jaehyun pun menganguk

♡♡♡♡

Jaehyun dan teman-temannya benar- benar mabuk berat sekarang terkecuali mark, bahkan mereka sudah berkali-kali menambah digelasnya.

"Hyung mari kita pulang kalian sudah terlalu banyak minum"-ujar mark.

"Tidak, aku tidak ingin pulang"-ujar jaehyun.

"Kita harus pulang hyung, ayok"-ujar mark.

Mark mengajak ketiga hyungnya untuk pulang tetapi mereka bertiga tidak mendengarkannya. Mark pun mengambil hp jaehyun dan menelpon taeyong.

"Halo jaehyun ada apa?"-ujar taeyong.

"Hyung, ini aku mark kau bisa kemari club 127? Jaehyun hyung dan yang lainnya benar-benar mabuk, jadi aku menelponmu untuk meminta bantuan mu"-ujar mark.

"Baiklah aku akan segera kesana"-ujar taeyong.

Taeyong mengakhiri panggilan tersebut dan pergi menuju club 127.

♡♡♡♡

"Jaehyun ayok kita pulang"-ujar taeyong.

"Taeyong? Kau kesini menjemputku hm?"-tanya jaehyun

"Iya, sekarang ayok kita pulang mark kau bisa mengurus mereka berdua kan?"-tanya taeyong.

"Bisa hyung"-jawab mark.

Taeyong membawa jaehyun keluar dari club tersebut walau dengan susah payah tetapi taeyong berhasil membawa jaehyun sampai kemobil.

Taeyong membawa mobil jaehyun dan mengantar jaehyun pulang kerumah.

♡♡♡♡

"Kau berat sekali hyuniee"-ujar taeyong.

Taeyong membaringkan tubuh jaehyun dikasur. Taeyong menghela napas dan tiba-tiba tangan jaehyun menarik taeyong,taeyong kaget dan sekarang taeyong berada diatas jaehyun. Jaehyun masih menutup matanya, jaehyun memeluk erat taeyong seakan tidak ingin melepaskan taeyong.

Chu~

Bibir jaehyun menyentuh bibir taeyong, ciuman tersebut hanya menempel saja tetapi lama kelamaaan ciuman tersebut berubah menjadi lumatan, jaehyun melumat bibir taeyong. Taeyong tidak merespon sama sekali dan jaehyun menggigit bibir taeyong agar terbuka dan taeyong pun mulai membalas lumatan tersebut, keduanya terlarut dalam ciuman mereka.
Tidak hanya dengan bibir jaehyun langsung merubah posisinya yang kini diatas taeyong, jaehyun menciumi leher taeyong dan memberi satu tanda disana.

Jaehyun memasukan tangannya kedalam baju taeyong dan merabanya. Taeyong cuma menikmatinya saja. Jaehyun membuka satu persatu kancing pakaian taeyong, taeyong juga melakukan hal yang sama. Kini keduanya sudah naked

"Kau membuat adik ku bangun taeyongihh"-ujar jaehyun.

"Masukann sajahhh hyunieh"-ujar taeyong.

"Baiklah sayangkuhhh"-ujar jaehyun

Jaehyun berhasil memasukan miliknya. "Ahh" desah yang selama ini jaehyun tunggu pun keluar dari mulut taeyong. Jaehyun menggesekannya sesekali dan desah untuk kedua kalinya.

♡♡♡♡
Hari ini adalah hari libur jadi jungwoo tidak bangun pagi hari ini. Pria tersebut masih tertidur dengan pulas.

Taeyong merona saat mengingat kejadian kemarin saat dia bersama jaehyun.
"Aku harus mandi"-ujar taeyong.

Taeyong mandi dan mendatangi adiknya yang masih tertidur.

"Dasar tukang kebo"-ujar taeyong

Taeyong membiarkan jungwoo tertidur karena memang sekarang hari libur.

15.00
Jungwoo sudah bangun dan mandi. Jungwoo turun kebawah meliat hyungnya yang senyum-senyum sendiri.

"Kau tidak gila kan hyung?"-tanya jungwoo.

"Tidak, aku sangat senang sekali"-ujar taeyong.

"Alah paling tentang jaehyun lagi"-ujar jungwoo

Jungwoo berlalu dan menuju kekulkas mengambil susu coklatnya dan kembali duduk disebelah hyungnya untuk menonton tv.

Taeyong ragu menceritakannya kepada jungwoo. "Jungwoo kau pernah melakukan hubungan sex?"-tanya taeyong.

Jungwoo yang mendengarnya pun tersedak susu. "Uhuk-uhuk, apa hyung sudah melakukannya?"-tanya jungwoo.

Taeyong menganguk, jungwoo yang mendengarnya langsung berdiri dan mengambil acang-acang seperti ingin memukul seseorang. Taeyong menarik jungwoo untuk duduk lagi.

"Duduklah jungwoo"-ujar taeyong

"Kau gila hyung kau rela melakukan hal tersebut? Tanpa ada ikatan?"-tanya jungwoo tidak percaya kepada taeyong.

"Aku tidak tau, aku tiba-tiba menikmatinya saja tanpa menolaknya"-ujad taeyong.

Jungwoo memutar bola matanya, "kau gila hyung, aku akan memberinya pelajaran!"-ujar jungwoo

"Hey! Kau sekali menyentuhnya saja kau yang aku kubur hidup-hidup"-ujar taeyong tegas.

"Ck. Bucinnya kambuh udahlah aku malas ikut campur dengan masalahmu hyung percuma saja aku membelamu tapi kau membela dia"-ujar jungwoo.

Jungwoo pergi kekamarnya meninggalkan taeyong.

♡♡♡♡
"Kenapa jaehyun tidak menghubungiku?"-tanya taeyong pada dirinya sendiri.

"Dan ia juga tidak membalas pesanku sama sekali"-ujar taeyong lagi.

♡♡♡♡
Taeyong dan jungwoo berjalan kearah kelas dan bertemu jaehyun. Taeyong meraih tangan jaehyun

"Kenapa kau tidak mengangkat teleponku hyuniee?"-tanya taeyong

"Ck. Kau siapa? Aku tidak mengenalmu"-ujar jaehyun.

Taeyong bagai tersambar petir ketika mendengar perkataan jaehyun. "K-kau tidak mengenalku?"-tanya taeyong.

"Tidak"-jawab jaehyun.

Jaehyun tersenyum sinis kearah taeyong dan menatap tajam jungwoo, jungwoo yang meliat kejadian tersebut pun langsung berjalan kearah jaehyun.

"Ck. Setelah kau menyentuh hyung ku kau seolah-olah lupa dengannya? Bhaks ini ajaran orang tuamu hah?! Kau sudah menghancurkan hyungku tetapi kau tidak tanggung jawab dasar brengsek!"-ujar jungwoo.

Jungwoo pergi meninggalkan jaehyun yang masih diam ditempatnya, jungwoo menenangkan hyungnya dan membawanya ketempat yang bisa membuat hyungnya tenang.

"Tidak lama lagi kim jungwoo! Kau akan melutut kepadaku ingat aku adalah jung jaehyun!"-batin jaehyun.

Back lagi hehe maafkan aku kalo gaje ya, jujur aku gak ada niat mo bkin tentang nc:(( tapi langsung terlintas diotakku, tpi aku tidak terlalu bisa dengan membuat ff nc. maaf ya jan dibaca kalo masih puasa:) jan lupa klik 🌟







LOVE- JJH {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang